Wow, Natural Glam Saingi Make Up Tebal

Wow, Natural Glam Saingi Make Up Tebal

Wow, natural glam saingi make up tebal di tahun 2018 nanti lho. Meski masih lama, namun prediksi gaya make up tahun 2018 sudah mulai bermunculan. Salah satu tren gaya make up yang bakalan populer di tahun depan ialah natural glam. Prediksi tren gaya make up yang akan populer rupanya didasarkan oleh banyak faktor salah satunya ialah munculnya kosmetik. Kosmetik yang laris manis diburu oleh kaum hawa besar pengaruhnya pada tren gaya make. Hal ini diungkapkan oleh Dhirman Putra, salah satu make up artis tanah air. Menurutnya, popularitas kosmetik juga berdampak pada tren gaya make up yang akan diaplikasikan oleh kaum hawa. Ia juga mengimbuhkan bahwa natural glam akan menjadi tren gaya make up yang eksis di tahun 2018 mendatang. Berikut ini adalah karakteristik make up natural glam yang harus Anda pahami sebelum mengaplikasikannya di wajah.

Wow, natural glam saingi make up tebal

Sponsor: halo jasa

  1. Pemakaian base make up

Tahun 2018 ditandai dengan munculnya kosmetik yang tahan air. Termasuk beberapa diantaranya ialah primer, foundation, concealer, dan bb cream. Tahun 2018, rupanya kaum hawa masih akan menggunakan base make up dengan deretan kosmetik tersebut. Hal ini mengingat make up wajah di tahun depan lebih mengandalkan complexion. Make complexion ini sebenarnya lebih merujuk pada warna yang mendominasi make up wajah, tektur dari kosmetik yang digunakan, serta tampilan kulit wajah itu sendiri. Selain itu, tren penggunaan lipstik juga masih mempengaruhi gaya make up di tahun 2018. Karena gaya make up yang paling mendominasi kaum hawa ialah natural glam, maka conturing wajah akan mulai ditinggalkan. Selama ini konturing wajah banyak dilakukan untuk memperlihatkan bentuk wajah yang ideal. Sementara itu, strobbing tetap akan bisa dikombinasikan pada make up natural glam tahun depan.

Wow, Natural Glam Saingi Make Up Tebal3

  1. Pemakaian lipstik

Pemakaian lipstik berpengaruh pada hasil make up seorang wanita. Tahun 2017, warna-warna lipstik nude dan natural masih populer. Bagaimana di tahun 2018? Make up artis, Dhirman Putra menuturkan pemakaian lipstik di tahun depan masih sama. Warna lipstik merah dan cokalt masih akan mendominasi gaya make up yang populer di tahun 2018. Selama ini warna lisptik merah masih menjadi salah satu warna yang digemari oleh kaum hawa. Hal ini bukan tanpa sebab. Lipstik merah mudah dipadukan dengan gaya riasan apa saja. Selain itu, warna kuat yang ditampilkan oleh lipstik merah membuat rasa percaya diri semakin meningkat. Sementara itu, warna coklat banyak didapat dari lipstik matte. Lipstik dengan tektur kesat tersebut memang banyak memuculkan varian warna coklat.

Wow, natural glam saingi make up tebal

Nah, apakah natural glam menjadi salah satu gaya make up yang akan Anda pilih tahun depan? Meski diprediksi populer tahun depan, namun Anda bisa mencobanya lebih dahulu tahun ini. Gaya make up yang satu ini juga cocok dipakai saat pre-wedding. Dengan bantuan make up yang tepat, hasil foto pre-wedding Anda pasti akan terlihat sempurna. Mau yang lebih sempurna? Belajar dahulu fotografi pre-wedding bersama orang yang profesional. Yuk, gunakan jasa fotografi pre-wedding di halo jasa. Anda yang membutuhkan jasa lainnya juga bisa mendapatkannya di sini lho!

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top