Perawatan Wajah

Alis Tipis Bikin Nggak PD, Lakukan Sesuatu!

Alis Tipis Bikin Nggak PD, Lakukan Sesuatu!

Alis tipis bikin nggak PD, lakukan sesuatu! Salah satu hal yang menunjang penampilan wajah seorang wanita ialah bentuk alis yang tertata rapi dan indah. Bentuk alis setiap orang berbeda-beda sejak lahir. Ada yang terlahir dengan bentuk alis tebal namun ada pula yang dilahirkan dengan alis yang jarang dan tipis. Meski begitu, masing-masing bentuk alis tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan. Alis tebalnya misalnya. Alis tebal memiliki kelebihan karena alis tersebut tidak perlu dipoles karena sudah terlihat tebal. Kita hanya tinggal merapikan saja. Lain halnhya dengan alis tipis. Alis yang tipis juga memiliki kelebihan karena kita bisa dengan mudah membentuk alis sesuai dengan bentuk yang kita inginkan. Sayangnya, di samping kelebihan-kelebihan masing-masing bentuk alis tersebut. Banyak wanita yang masih kurang percaya diri dengan alis tipis. Padahal, di abad ke 20 ini, membuat alis menjadi tebal tidaklah sulit. Untuk mendapatkan alis yang tebal, Anda dapat melakukan cara-cara di bawah ini!

Alis Tipis Bikin Nggak PD, Lakukan Sesuatu

Sponsor: halo jasa

  1. Jangan mencabut bulu alis

Langkah pertama yang harus kita lakukan untuk mendapatkan bulu alis yang tebal ialah dengan tidak mencabut bulu alis. Kebiasaan mencabut bulu alis barangkali masih kerap dilakukan oleh beberapa orang dengan harapan alis bertumbuh menjadi lebih tebal dan cepat. Sayangnya hal tersebut tidak benar. Mencabut bulu alis secara berlebihan justru akan mennghambat pertumbuhan bulu alis. Waxing pada bulu alis juga menjadi salah satu faktor tidak suburnya pertumbuhan alis. Secara alami, alis tumbuh dalam jangka waktu 2 hingga 3 bulan.

Bila dalam jangka waktu tersebut alis tidak kunjung memanjang berarti pertumbuhan bulu alis Anda terhambat. Oleh karena itu, jika ingin melihat alis yang tebal secara alami, sementara waktu hindari untuk mencabut bulu alis secara berlebihan. Lantas bagaimana cara untuk merapikan alis bila kita tidak mencabutnya? Sebaiknya, bila Anda ingin mencabut bulu alis demi merapikan alis, canbut saja bagian tepian. Jangan sampai mencabut rambut alis bagian tengah panggal alis.

Alis Tipis Bikin Nggak PD, Lakukan Sesuatu!3

  1. Mengolesi putih telur

Langkah selanjutnya ialah dengan mengolesi alis dengan putih telur. Putih telur mengandung protein yang tinggi. Kandungan ini akan meningkatkan pertumbuhan rambut alis dan menutrisi folikel rambut. Caranya, kocok putih telur dan oleskan perlahan-lahan pada alis Anda. Diamkan alis hingga 20 menit setelah itu bilas wajah Anda. Sebenarnya cara ini lebih efektif bila dilakukan sebelum tidur sehingga pertumbuhan rambut bisa lebih maksimal. Oleskan putih telur pada saat hendak tidur dan keesokan harinya segera bersihkan wajah Anda. Dengan cara ini, alis Anda akan terlihat lebih hitam dan tumbuh dengan cepat.

Alis Tipis Bikin Nggak PD, Lakukan Sesuatu

Langkah sederhana di atas bisa dilakukan oleh siapa saja. Termasuk pada saat Anda hendak melangsunkan pernikahan. Dengan alis yang tebal, maka penampilan Anda saat resepsi akan terlihat sempurna. Selain itu, persiapan pernikahan barangkali membuat Anda cemas. Jangan khawatir. Kurang beban Anda dengan menggunakan jasa fotografi wedding lewat halo jasa. Jadi, Anda tidak perlu mondar-mandir demi mendapatkan jasa-jasa yang dibutuhkan saat pernikahan. Di sini, Anda akan mendapatkan banyak kemudahan lho!

 

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top