Perawatan Kulit

Tergoda Dengan Glass Skin? Perhatikan Hal Ini!

Tergoda Dengan Glass Skin Perhatikan Hal Ini

Tergoda dengan glass skin? Perhatikan hal ini! Tren baru kecantikan wanita Korea ini mungkin membuat Anda tergoda untuk mencobanya. Ya, siapa yang tidak ingin tampil cantik seperti artis Korea. Sejak lama, Korea menjadi tren kecantikan kulit. Bahkan Korea terkenal dengan kulit yang putih alami. Tak hanya dari segi skin care yang banyak diminati oleh wanita Indonesia, kosmetik dari Korea pun ramai diminati oleh kaum hawa di Indonesia. Hal tersebut bukan tanpa alasan. Pasalnya selama ini wanita-wanita Korea tampil dengan kulit yang terlihat cantik, mempesona dan alami. Dan kali ini, banyak wanita di Korea yang mencoba glass skin. Apa itu glass skin? Glass skin adalah istilah kulit sebening kaca. Wanita Korea kini berlomba-lomba untuk mendapatkan kulit yang cerah, putih dan bersih layaknya panel kaca. Bahkan tekstur kulit yang dimaksud ialah seperti tekstur kulit bayi. Kulit sebening kaca, rupanya merupakan hasil perawatan kulit yang selalu terhidrasi dengan baik dan kulit yang halus. Berminat untuk meniru perawatan glass skin? Coba perhatikan hal ini dulu!

Tergoda Dengan Glass Skin Perhatikan Hal Ini2

Sponsor: perawatan wajah

  1. Glass skin tidak diperoleh dengan cara instan

Percaya atau tidak, kulit sebening kaca sebenarnya tidak didapat dengan cara-cara instan. Hal tersebut berbeda dengan cara-cara yang kita lakukan untuk mendapatkan kulit halus seketika. Untuk mendapatkan kesan kulit yang halus dalam sekejap, kita dapat memanfaatkan lotion atau pelembab kulit. Maka kulit akan terlihat lebih halus dan lembab. Namun, sebenarnya apa yang kita lakukan tersebut adalah cara instan. Kulit yang halus hanya tampak di luarnya saja. Karena belum tentu sel kulit kita di dalam sehat. Glass skin lebih menekankan pada perawatan dari dalam. Bila sel kulit di dalam diperbaiki dan dinutrisi secara terus menerus maka kulit sebening kaca bisa kita dapatkan. Untuk mendapatkan kulit yang segar, salah satu cara yang harus kita lakukan ialah melakukan eksfoliator pada kulit.

Tergoda Dengan Glass Skin Perhatikan Hal Ini3

  1. Glass skin diperoleh bila kulit terhidrasi

Salah satu hal yang pasti dari glass skin ialah kulit sebening kaca bisa diperoleh bila kulit kita terhidrasi dengan baik dalam jangka waktu yang lama. Kulit yang terhidrasi dengan baik akan memperlihatkan sisi cerah, bersih dan lembab. Menggunakan serum hidrasi kulit disarankan bagi Anda yang ingin mendapatkan kulit sebening kaca. Serum akan menutrisi kulit dari dalam dan membuatnya selalu halus. Tak hanya itu, hidrasi kulit juga bisa didapatkan dengan rutin mencukupi asupan air putih. Buah serta sayuran yang mengandung banyak air juga diperlukan untuk menjaga agar kulit tetap segar dan terhidrasi dengan baik.

Tergoda Dengan Glass Skin Perhatikan Hal Ini4

Nah, itulah dua hal yang perlu Anda perhatikan bila ingin mendapatkan kulit sebening kaca. Meski tidak instan, namun dengan cara-cara di atas, Anda akan mendapatkan kesehatan kulit dalam jangka waktu yang panjang. Jadi, pilih mana yang instan atau yang memerlukan waktu panjang?

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top