Relationship

Waspada! Ini Tanda Pasangan Anda Punya Hubungan Emosi dengan Selingkuhan

tanda pasangan punya hubungan emosi dengan selingkuhan

Masalah emosi memang sangat rentan untuk orang yang sudah berpasangan. Anda juga perlu melihat tanda pasangan punya hubungan emosi dengan selingkuhan. Anda mungkin sulit percaya tapi semua itu bisa terjadi kapan saja. Hubungan emosi sangat sulit untuk dipahami karena mereka hanya terikat secara emosi saja . Tapi jika dibiarkan maka hubungan emosi bisa berkembang menjadi perselingkuhan yang berat.

Misalnya saja suami Anda hanya menganggap wanita itu sebagai teman baik atau adik, tapi dalam waktu lama tahapnya bisa meningkat. Karena itu kenali semua tanda hubungan emosi pasangan Anda, seperti dibawah ini.

  1. Komunikasi yang kurang baik

Pasangan yang memiliki hubungan emosi dengan orang lain sering menyembunyikan banyak hal. Mereka akan mulai membawa ponsel ke kamar mandi, keluar dari ruangan kerja tanpa memberi tahu atau memiliki janji makan malam dibalik semua rencana Anda. Kemudian Anda bisa saja tidak sering mendapatkan berita misalnya lewat chatting, sms atau telepon. Dengan semua cara ini maka Anda juga merasa semakin jauh dan tidak nyaman. Anda bisa merasa memiliki hubungan yang tidak transparan dan ada banyak rahasia.

tanda pasangan punya hubungan emosi dengan selingkuhan

Sponsor : halojasa.com

  1. Pasangan selalu memeriksa ponsel

Jika secara tiba-tiba pasangan Anda sering memeriksa ponsel dari kebiasaan yang jarang maka Anda juga harus curiga. Hubungan emosi bisa membuat komunikasi menjadi lebih erat. Karena itu pasangan dan orang tersebut akan sering berkirim pesan lewat sms atau chatting. Kemudian ketika menjawab telepon maka tidak mau di depan Anda. Lalu Anda juga bisa mengawasi sosial media pasangan Anda yang lebih sering aktif dan mengirimkan beberapa status kode.

tanda pasangan punya hubungan emosi dengan selingkuhan

  1. Pasangan Anda mulai bercerita tentang orang lain

Ketika pasangan mulai melibatkan pihak ketiga maka itu bisa menjadi tanda yang jelas. Terkadang mereka melakukan ini secara tidak sengaja. Namun ketika sering menyebut satu nama saja maka itu bisa menjadi bukti perselingkuhan. Ini bisa sangat buruk karena pasangan Anda tidak bisa menjaga perasaan dan hati Anda. Kemudian biasanya Anda juga bisa melihat logat bicara atau cara bicara yang aneh ketika diamati. Pasangan Anda memang merasa dicurigai sehingga mereka bersikap sangat hati-hati.

tanda pasangan punya hubungan emosi dengan selingkuhan

  1. Mulai tidak menghargai Anda

Ketika pasangan memang menjalin hubungan emosi denga orang lain maka mereka juga menjadi kurang perhatian. Pasangan yang tinggal dalam satu rumah yang sama mungkin akan merasa lebih jelas. Misalnya Anda sudah menyiapkan makan pagi dan kemudian tiba-tiba pasangan Anda tidak mau dengan alasan tidak sempat. Anda bisa melihat semua kebiasaan yang tidak masuk akal dari pasangan Anda. Perubahan yang sangat cepat terjadi juga bisa dicurigai.

tanda pasangan punya hubungan emosi dengan selingkuhan

Inilah semua tanda jika pasangan memiliki hubungan emosi dengan orang lain. Jika Anda sudah curiga maka lihat kembali diri Anda sendiri. Mungkin Anda kurang sempurna, kurang cantik, tidak perduli dengan penampilan dan kurang menyenangkan. Jika seperti itu maka rubah penampilan Anda dengan menggunakan jasa fashion stylist dari halo jasa. Anda bisa menghubungi dengan ponsel untuk mendapatkan layanan cepat ini.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top