Waspada, Bulu Miss V Berjamur Tanda Bahaya!

Waspada, Bulu Miss V Berjamur Tanda Bahaya!

Waspada, bulu miss V berjamur tanda bahaya! Sebagian besar wanita tentu dituntut untuk menjaga kebersihan daerah kewanitaan. Sayangnya, meski sudah merasa menjaga kebersihan daerah kewanitaan, akan tetapi bakteri jahat masih memungkinkan menyerang miss V kita. Bila hal ini terjadi, kemungkinan besar bulu miss V akan berjamur. Bahkan keputihan yang berkepanjangan dapat membuat miss V berbau tidak sedap. Dalam kasus yang berat, beragam permasalahan miss V seperti bulu berjamur, miss V berbau tidak sedap, nyeri di sekitar miss V hingga keputihan yang tidak kunjung sembuh akan mengakibatkan munculnya penyakit berbahaya yaitu kanker mulut rahim. Kanker mulut rahim perlu diwaspadai karena termasuk salah satu penyakit yang mematikan. Untuk itu, mari lakukan beberapa tips di bawah ini dalam merawat miss V sejak dini!

Waspada, Bulu Miss V Berjamur Tanda Bahaya!2

Sponsor: kezia skin expert

  1. Rutin mencuci miss V

Salah satu tips untuk menjaga kesehatan bulu miss V dan kondisi daerah kewanitaan ialah dengan rutin mencuci miss V. Umumnya, kebanyakan wanita mencuci miss V dengan air bersih. Mencuci miss V dengan air bersih saja ternyata tidak cukup lho. Sebaiknya kita mencuci miss V dengan sabun khusus dengan kandungan alami. Sabun sirih cair adalah sabun yang paling pas digunakan untuk membersihkan daerah kewanitaan. Sabun sirih cair memiliki kandungan antibakterial yang mampu memberikan perlindungan bagi miss V Anda. Kapan waktu yang tepat untuk membersihkan miss V. Sebaiknya membersihkan miss V harus dilakukan paling tidak sebanyak 3 hingga 4 kali dalam sehari. Tetapi, saat miss V kita sudah dalam keadaan tidak bersih jangan menunggu hitungan berapa kali Anda membersihkan miss V. Segera bersihkan miss V Anda bila sudah mulai kotor atau gatal.

Waspada, Bulu Miss V Berjamur Tanda Bahaya!3

  1. Jangan menggaruk bulu miss V

Memiliki miss V yang sehat barangkali adalah idaman setiap orang. Untuk mendapatkannya, kita harus selalu rutin membersihkan miss V. Tidak hanya itu, ketika miss V kita sudah dalam kondisi yang tidak baik misalnya keputihan dan bulu ditumbuhi jamur, sebaiknya kita dengan segera memeriksakannya ke dokter kulit. Pasalnya, hal tersebut mungkin saja akan membahayakan kondisi tubuh dan miss V Anda. Tidak hanya itu, saat sedang keputihan, miss V kita kemungkinan besar akan terasa gatal. Langkah pertama yang harus Anda perhatikan ialah tidak menggaruk miss V dan rambut miss V. Pasalnya, menggaruk miss V dapat membuat kulit di sekitar miss V menjadi radang dan lecet. Saat sudah lecet, rasa perih dan sakit akan membuat Anda bertambah kesulitan.

Waspada, Bulu Miss V Berjamur Tanda Bahaya!4

Nah, itulah langkah-langkah sederhana untuk mengatasi miss V yang gatal dan bulu yang berjamur. Bila kondisi miss V Anda tidak kunjung sembuh dan keputihan terus berbau, usahakan untuk segera berkonsultasi dengan dokter yang Anda percayai. Ingatlah bahwa kesehatan miss V sangat mempengaruhi kondisi tubuh Anda secara keseluruhan!

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top