Warna Lipstik Cocok Untuk Lebaran

Warna Lipstik Cocok Untuk Lebaran

Ramadhan akan berakhir dan digantikan dengan hari raya atau lebaran. Momen lebaran akan digunakan banyak orang untuk bertamu dan silaturahmi. Momen lebaran juga menjadi salah satu waktu yang pas untuk berkumpul bersama keluarga. Lebih dari itu, lebaran adalah waktu yang pas untuk saling memaafkan. Bagi banyak kalangan, agar momen lebaran bertambah meriah mereka akan menghias rumah dengan berbagai macam jajanan. Ada pula yang memilih menggunakan busana dan penampilan baru. Bagaimana dengan Anda? Kira-kira kegiatan mana yang saat ini sedang fokus Anda kerjakan? Sambil mencari busana dan jajanan yang akan disuguhkan nanti, tidak ada salahnya Anda juga memperhatikan make up bibir Anda lho. Tahukah Anda bibir adalah bagian wajah yang akan selalu dilirik oleh orang lain. Nah, agar bibir kita makin hits saat lebaran nanti, yuk kenali apa saja warna lipstik cocok untuk lebaran sehingga kita tidak salah pilih!

Warna Lipstik Cocok Untuk Lebaran2

Sponsor : cream pemutih wajah

  1. Warna lipstik pink

Warna lipstik pertama yang tidak boleh disepelekan saat lebaran tiba ialah merah muda atau pink. Warna lipstik merah muda bahkan menjadi warna klasik yang dari tahun ke tahun kepopulerannya tidak pernah memudar lho. Buktinya, banyak anak muda yang lebih menyukai warna alami merah muda saat menggunakan lipstik. Tidak hanya itu, tren gaya make up bibir ombre yang dipopulerkan oleh wanita-wanita serta selebritis Korea menjadi salah alasan tersendiri mengapa banyak wanita muda di tanah air yang lebih sering menggunakan lipstik pink. Tidak hanya itu, lipstik merah muda mudah divariasikan dengan busana apapun. Bahkan kesan yang didapat dari penggunaan lipstik tersebut ialah warna merona dan natural. Sehingga kesan berlebihan tidak akan hinggap pada wanita yang memakai lipstik pink. Dewasa ini sudah banyak varian lipstik berwarna merah muda. Yang paling sering digunakan oleh wanita Indonesia ialah lipstik pink bergradasi. Penggunaannya pun cukup mudah. Anda hanya perlu mengoleskan lisptik creamy berwarna merah muda ke bagian tengah bibir, kemudian samarkan ke bagian pinggir dan tepian bibir. Namun, ada pula yang menggunakan gaya lipstik bibir penuh dimana kita hanya mengoleskan lisptik ke seluruh bagian bibir. Varian warna lisptik yang cocok untuk gaya make up bibir yang satu ini ialah soft pink atau pink kalem. Untuk jenis lipstiknya, sebaiknya kita menggunakan jenis lipstik matte karena akan membuat bibir kalem dan kesat.

Warna Lipstik Cocok Untuk Lebaran3

  1. Warna lipstik orange

Warna lipstik yang direkomendasikan untuk Anda saat lebaran ialah orange. Meski warna lipstik tersebut adalah warna yang baru-baru ini populer di kalangan wanita muda, namun lipstik orange bisa menjadi salah satu solusi bila Anda ingin terlihat segar saat lebaran lho. Ya, ternyata popularitas lipstik berwarna orange berkaitan dengan manfaatnya. Salah satu manfaat yang akan Anda dapatkan dengan menggunakan lipstik orange ialah wajah Anda akan terlihat makin segar dan cerah. Biasanya lipstik ini sangat cocok dipadukan dengan riasan make up orange dimana wanita akan menggunakan blush on berwarna orange serta eyeshadow berwarna orange pula. Orange mungkin mengingatkan kita pada buah jeruk yang segar dan Anda pun bisa mendapatkan riasan wajah lebih segar dengan menggunakan lisptik senada yaitu lipstik orange. Warna lipstik orange rupanya juga banyak digunakan oleh selebritis Korea. Tidak heran bila belakangan, tren lipstik warna orange mewabah di kalangan wanita muda Indonesia. Mengingat, banyak sebagian besar wanita muda di tanah air mengidolakan selebritis Korea terlebih bila selebritis tersebut membintangi beberapa serial drama yang laris ditonton di tanah air. Bila Anda ingin menggunakan lipstik berwarna orange, sebaiknya tambahkan outfit dengan warna yang senada pula agar penampilan makin sempurna.

Warna Lipstik Cocok Untuk Lebaran4

  1. Warna lipstik nude

Satu lagi warna yang bisa menjadi pilihan Anda saat berlebaran ialah nude. Ya, tahun 2017 ini warna nude menjadi salah satu dalam urutan warna lipstik yang sedang hits atau ngetren lho. Di tanah air sendiri, lisptik ini banyak digunakan oleh selebritis papan atas. Tidak hanya itu, masuknya film atau serial India di tanah air yang menampilkan para selebritis India dengan tampilan lipstik nude nya menjadikan banyak wanita Indonesia mulai melirik lipstik nude. Bagi Anda yang menyukai warna netral dan film India Anda bisa memilih lipstik dengan warna nude lho. Biasanya jenis lipstik yang memiliki varian lipatk nude ialah lipstik matte. Dengan warna nude, lipstik matte kita akan terlihat lebih kesat dan natural. Namun, Anda juga bisa menggunakan lipstik glossy dengan varian warna nude. Agar kesan wajah tidak pucat, sebaiknya Anda memadukan warna lipstik nude dengan make up yang sedikit glamour. Tidak hanya itu, untuk membuat kesan warna bibir lebih hidup kita juga harus menggunakan busana lebaran dengan corak warna yang pas pula.

Warna Lipstik Cocok Untuk Lebaran5

Jadi, itulah tiga warna yang bisa mendominasi lebaran Anda tahun ini. Meski saat lebaran Anda memilih warna lipstik di atas bukan berarti warna lipstik lain tidak terpakai lho. Anda bisa menyimpan warna lipstik lain dan menggunakannya saat ke pesta atau usai lebaran nanti. Bila Anda pandai merias bibir, Anda juga bisa menggunakan kombinasi warna lipstik lain dengan warna lipstik di atas! Selamat berekperimen dengan lipstik Anda!

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top