Warna Cream Blush Pilihan Selebritis

Warna Cream Blush Pilihan Selebritis

Wanita seringkali kurang percaya diri dengan penampilan mereka karena wajah pucat dan kurang bersinar. Ssolusi tepat untuk masalah ini adalah cream blush. Dewasa ini, cream blush merupakan salah satu alat make up yang sudah jamak digunakan dan sangat efektif untuk membuat wajah terlihat lebih merona dengan sangat cantik. Banyak variasi warna cream blush yang tersedia di pasaran, yang tentu saja akan membuat Anda merasa lebih leluasa untuk memilihnya. Kita akan membahas beberapa warna cream blush pilihan selebritis dunia yang dapat menginspirasi gaya make up Anda. Dengan warna cream blush seperti seleb dunia, tentu Anda akan merasa lebih percaya diri dengan penampilan Anda, bukan? Simak paparan berikut untuk mengetahui apa saja warna cream blush terbaik untuk Anda.

Warna Cream Blush Pilihan Selebritis.2

Sponsor : perawatan wajah

  1. Baby pink

Salah satu warna cream blush terbaik yang dapat Anda pilih adalah warna baby pink. Ini adalah warna yang sangat menarik untuk menghadirkan kesegaran yang mewah pada penampilan Anda. Warna pink yang tidak terlalu tebal dan cenderung soft sangat cocok diaplikasikan untuk Anda yang cenderung memiliki kulit wajah yang cenderung cerah. Paduan antara kulit wajah yang cenderung cerah dengan warna cream blush yang soft akan menegaskan gaya penampilan natural yang Anda inginkan. Selain itu, warna cream blush baby pink cenderung cocok diaplikasikan untuk segala jenis acara baik acara formal maupun tidak. Nah, Anda dapat mengkombinasikan warna cream blush ini dengan lipstik yang cenderung soft juga, seperti warna peach untuk menciptakan paduan kombinasi warna yang menawan.

  1. Peach

Warna cream blush lain yang menjadi salah satu pilihan favorit dari selebriti dunia yang memiliki kulit wajah berwarna cenderung cerah adalah warna peach. Ya, siapa yang tidak tahu warna yang satu ini. Warna peach memang merupakan salah satu warna cream blush yang digemari dimana saja. Warna peach tergolong unik karena merupakan perpaduan warna orange dan kuning yang sangat soft dan akan memberikan hasil penerapan cream blush yang cenderung natural. Tidak diragukan lagi bahwa tentu Anda akan terlihat lebih cantik dengan rona pipi yang tidak terlalu menyala. Untuk Anda yang ingin mengaplikasikan ide make up yang simple, warna peach adalah warna terbaik. Ide cream blush ini cenderung cocok untuk beragam acara berkesan formal.

  1. Sheer plum

Jika Anda ingin menghadiri acara pesta di malam hari atau makan malam bersama pasangan tercinta dan bingung untuk memilih warna cream blush, Anda dapat memilih sheer plum sebagai warna alternative. Ini adalah ide warna cream blush yang banyak digunakan oleh selebriti dunia karena akan memberikan kesan yang lebih dramatis dan tentu saja akan membuat Anda terlihat lebih cantik. Warna sheer plum sangat cocok digunakan untuk acara pada malam hari. Untuk hasil yang lebih maksimal, gunakan warna cream blush sheer plum dengan paduan lipstik berwarna dua tingkat di atasnya. Salah satu lipstik yang cocok untuk kombinasi adalah lipstik berwarna dark brown. Perlu diketahui, warna cream blush ini cenderung cocok untuk Anda yang memiliki fair skin atau kulit cerah.

  1. Apricot

Apricot menjadi pilihan lain dari warna cream blush yang banyak digunakan oleh selebriti dunia yang cenderung memiliki kulit wajah berwarna medium. Kulit wajah medium tentu membutuhkan cream blush yang berwarna sedikit lebih gelap daripada fair skin dan apricot adalah pilihan terbaik. Apricot akan memberikan sensasi kulit wajah yang lebih fresh dan flirty. Anda tentu akan terlihat lebih dewasa dan anggun karenanya. Nah, ide warna cream blush ini cenderung lebih cocok bagi Anda yang ingin mengaplikasikan skema warna make up yang lebih tebal. Kombinasikan cream blush warna apricot dengan lipstik berwarna merah menyala. Kombinasi ini sangat cocok diaplikasikan pada saat Anda ingin menghadiri pesta pernikahan atau acara formal lain. Anda tidak begitu direkomendasikan untuk mengaplikasikan kombinasi ini dalam gaya make up harian.

  1. Mauve

Pilihan lain untuk warna cream blush yang sesuai untuk kulit wajah medium adalah mauve. Mauve juga merupakan salah satu pilihan terbaik dari warna cream blush yang diminati oleh para selebriti dunia. Warna ini akan memberikan penampilan yang sangat elegan dan modern bagi wanita yang mengaplikasikannya. Dengan warna yang unik, gaya make up yang Anda aplikasikan tentu akan terlihat lebih bertekstur. Anda dapat mengaplikasikan warna ini jika Anda bosan dengan ide make up yang natural. Untuk memaksimalkan hasil make up wajah dengan ide cream blush ini, Anda dapat menambahkan gaya make up wajah shimmery dan lipstik glossy.

Beberapa ide warna cream blush di atas memberikan beberapa pilihan menarik bagi Anda untuk memperbarui penampilan Anda. Dengan warna cream blush yang unik, tentu saja Anda akan lebih mudah mengekspresikan gaya make up sesuai dengan keinginan. Akan tetapi, selain memilih warna cream blush yang sesuai, Anda juga penting untuk memahami kombinasi yang baik, terutama untuk warna lipstik dan rias mata agar wajah terlihat cantik sempurna. Anda juga disarankan menguasai cara aplikasi cream blush untuk hasil make up yang flawless.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top