Perawatan Wajah

Wajah Terawat Ala Shireen Sungkar

Wajah Terawat Ala Shireen Sungkar

Setiap selebritis di tanah air sudah pasti kerap melakukan perawatan wajah. Hal ini rupanya jga dilakukan oleh Shiren Sungkar lho. Buktinya, meski telah berhijab, wajahnya tampak terawat dan berseri. Ya, melakukan perawatan wajah ialah salah satu hal yang wajib dilakukan oleh wanita yang sangat peduli dengan penampilannya. Wajah bagi wanita merupakan aset utama yang akan memberikan kepercayaan yang lebih tinggi saat bergaul bersama rekan yang lain. Oleh karenanya, sering kita lihat banyak wanita yang sibuk melakukan perawatan wajah. Hal yang sama juga dilakukan oleh Shireen Sungkar. Mantan artis sinetron Cinta Fitri yang kini menjadi istri dari Tengku Wisnu ini juga sering melakukan perawatan wajah meskipun ia sudah memutuskan untuk berhijab dewasa ini. Nah, Shireen mengatakan bahwa walaupun kini wajahnya lebih tertutup karena hijab, namun tidak membuatnya vakum untuk melakukan perawatan. Nah, ada beberapa cara wajah terawat ala Shireen Sungkar meski berhijab yang cukup menarik untuk dicoba. Berikut beberapa tipsnya selengkapnya.

Wajah Terawat Ala Shireen Sungkar.2

Sponsor : cream pemutih wajah

  1. Menjaga kebersihan wajah

Menjaga kebersihan wajah adalah hal pertama dan utama yang dilakukan oleh Shireen dalam perawatan wajah yang ia lakukan. Wajah yang bersih tentu akan memberikan aura kecantikan yang lebih dibandingkan dengan wajah yang terlihat kusam dan juga kering. Bagi artis yang memiliki jadwal syuting padat seperti Shireen, tentu ia harus menggunakan make up berkali-kali dengan model yang berbeda. Selain itu, tempat syuting yang berpindah-pindah juga membuat wajahnya rentan terhadap debu. Make up yang tidak langsung dibersihkan dan debu yang menempel adalah sebab dari masalah jerawat dan masalah wajah lainnya. Shireen sangat menyadari hal ini sehingga ia selalu berusaha menjaga kebersihan wajah dengan mencucinya sesering mungkin. Selain itu, sebelum tidur, ia juga selalu menggunakan facial wash untuk menghapus make up nya.

  1. Menggunakan pelembab

Menggunakan pelembab merupakan tips perawatan wajah yang digunakan Shireen untuk menjaga kondisi wajahnya. Shireen mengaku bahwa ia memang memiliki kulit yang cenderung lebih sensitive. Pada dasarnya, kulit memang merupakan salah satu bagian tubuh yang lebih sensitive dan mudah terkena beberapa gangguan. Dengan kulit yang lebih sensitive tersebut, Shireen memang membutuhkan perlindungan khusus dan ia memilih untuk menggunakan pelembab. Seperti namanya, pelembab digunakan untuk melembabkan wajah. Wajah yang lebih lembab dapat menghalangi debu agar tidak menempel. Selain itu, dengan wajah yang lebih lembab, aplikasi make up juga akan menjadi lebih maksimal karena bahan make up akan meresap dan menempel dengan lebih kuat.

  1. Menggunakan sun block

Tips lain yang sering dilakukan oleh Shireen untuk perawatan wajahnya adalah menggunakan sun block. Sebagaimana kita tahu bahwa Shireen juga sering terlibat syuting dengan lokasi outdoor. Nah, berada di luar ruangan dengan waktu yang relative lama tentu saja tidak bisa menghindarkan diri dari sengatan matahari. Terkena sengatan matahari berlebihan akan membuat kulit menjadi lebih kering. Tidak hanya itu, bagi Shireen yang memiliki kulit lebih sensitive, bisa saja ia mengalami bintik kemerahan pada kulitnya. Nah, Shireen menggunakan sub block selain menjaga kelembaban kulit juga mencegah terjadinya iritasi pada kulitnya. Ada beberapa jenis sun block yang tersedia, seperti SPF 50 yang dapat digunakan tergantung dengan kebutuhan.

  1. Membuat masker alami

Siapa yang tidak kenal dengan ide perawatan yang satu ini? Ya, masker adalah salah satu bahan perawatan wajah yang kini sudah sangat sering digunakan oleh para wanita demi mendapatkan wajah yang nampak cerah dan juga bersinar dengan indah. Shireen pun termasuk salah satu wanita yang menggunakan masker untuk menjaga kondisi wajahnya. Dengan menggunakan masker, wajah akan senantiasa lebih lembut dan tidak berkerut. Untuk hal yang satu ini, Shireen lebih sering menggunakan masker alami dengan membuatnya sendiri. Masker alami dapat dibuat dengan menggunakan beberapa bahan yang cukup mudah di dapatkan, seperti bengkoang, pepaya, alpukat dan lainnya. Dengan masker wajah yang alami, tentu saja kecantikan wajah akan selalu tercipta.

  1. Konsumsi banyak air putih

Tips terakhir yang dilakukan oleh Shireen untuk menjaga kecantikan wajahnya adalah dengan mengkonsumsi banyak air putih. Air putih memang merupakan salah satu bahan yang penuh manfaat yang sayangnya sering disepelekan oleh wanita. Air putih dapat menjadi agen yang sangat ampuh untuk mencegah terjadinya dehidrasi. Selain itu, dalam hubunganya dengan perawatan wajah, air putih sangat bagus untuk mengeluarkan racun yang ada di dalam tubuh. Racun dalam tubuh yang dapat menyebabkan jerawat akan keluar bersamaan dengan keringat. Selain itu, air putih juga dapat menjaga metabolisme tubuh sehingga nutrisi yang terkandung dalam makanan dapat disalurkan hingga ke seluruh lapisan kulit.

Dari beberapa penjelasan di atas, kita dapat melihat bahwa sebenarnya tips perawatan wajah yang di lakukan oleh Shireen Sungkar merupakan tips mudah yang dapat dilakukan oleh siapa saja. Shireen memang selalu menjaga kecantikan wajahnya karena ia harus selalu tampil menarik dan sempurna di layar kaca. Nah, bagi Anda yang ingin memiliki wajah yang cantik dan bersinar seperti Shireen, maka Anda bisa melakukan beberapa cara perawatan seperti yang digambarkan di atas. Tentu, untuk hasil yang lebih maksimal, Anda harus melakukan perawatan wajah dengan lebih teratur.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top