Trik Gracia Indri Lakukan Sulam Alis

Trik Gracia Indri Lakukan Sulam Alis

Tidak bisa dipungkiri, kecantikan merupakan salah satu aset yang paling berharga bagi wanita, terutama kalangan selebriti. Selebriti memang dituntut untuk tampil cantik dan menawan setiap kali ada job yang harus mereka kerjakan. Oleh karena itu, wajar bila selebriti selalu nampak sibuk melakukan beragam perawatan tubuh, terutama wajah untuk menjaga penampilan maksimalnya. Salah satu perawatan wajah yang menjadi tren beberapa tahun belakangan ini adalah sulam alis. Seperti namanya, sulam alis berguna untuk memperbaiki struktur alis agar nampak lebih rapi. Beberapa selebriti melakukan perawatan yang satu ini, termasuk Garcia Indri. Istri dari David Noah ini menyulam alisnya beberapa waktu yang lalu. Nah, coba kita simak beberapa trik Gracia Indri lakukan sulam alis yang mungkin bisa menginspirasi Anda jika Anda juga ingin melakukan perawatan wajah yang sama.

Trik Gracia Indri Lakukan Sulam Alis.2

Sponsor : kezia skin expert

  1. Kumpulkan keberanian

Hal pertama yang cukup penting untuk dilakukan Gracia Indri dalam melakukan sulam alis adalah mengumpulkan keberanian. Ini adalah langkah dasar yang cukup penting untuk diperhatikan. Gracia Indri mengaku bahwa ia merupakan salah satu orang yang cukup takut dengan jarum suntik. Nah, bisa dibayangkan bagaimana perasaan Gracia saat hendak menyulam alisnya padahal sulam alis menggunakan jarum? Gracia memang merasa was-was dan tidak tenang. Akan tetapi, dengan keberanian yang dia pupuk, dia akhirnya berani untuk melakukan sulam alis. Kendala mental memang merupakan salah satu masalah yang harus segera diatasi. Wajar memang jika Anda merasa khawatir dengan metode perawatan wajah ini karena tindakan medis ini memerlukan penanganan yang khusus dan bertahap.

  1. Survey tempat sulam alis

Selain mengumpulkan keberanian, hal lain yang dilakukan oleh Gracia Indri sebelum ia melakukan sulam alis adalah melakukan survey terhadap tempat yang hendak ia gunakan. Ini juga merupakan salah satu hal yang cukup penting untuk dilakukan. Kita tahu bahwa sulam alis bukanlah hal sembarangan untuk dilakukan. Artinya, hanya orang-orang tertentu dan ahli saja yang bisa melakukan prosedur sulam alis dengan baik, steril dan aman. Salah satu masalah yang sering muncul adalah sulam alis yang gagal karena dilakukan bukan oleh kalangan medis yang professional. Jika sulam alis ini gagal, maka akan ada gangguan yang terjadi pada bagian wajah Anda, seperti iritasi. Nah, Gracia Indri melakukan beberapa kali survey tempat untuk sulam alis dan memastikan bahwa mereka bisa di andalkan. Tidak hanya itu, Gracia Indri juga aktif untuk bertanya kepada beberapa pasien sebelumnya untuk memastikan hasilnya.

  1. Konsultasi dengan dokter

Setelah menemukan tempat yang tepat untuk melakukan sulam alis, langkah lain yang dilakukan Gracia Indri adalah berkonsultasi dengan dokter ahli. Ini juga merupakan langkah penting yang sebaiknya tidak Anda tinggalkan. Tujuan dari konsultasi adalah untuk mengetahui apa yang menjadi keinginan Anda saat melakukan sulam alis tersebut. Nah, dari obrolan yang dilakukannya, Gracia Indri dapat menjelaskan bentuk alis yang ia inginkan. Dokter pun juga menjadi tahu bagaimana karakter wajah Gracia Indri untuk selanjutnya menemukan bentuk alis terbaik sesuai dengan bentuk wajah. Memang, sulam alis selalu berpatokan pada bentuk wajah agar tercipta sebuah bentuk alis yang lebih simetris dan juga rapi. Jika Anda ingin melakukan sulam alis, maka lakukan konsultasi ini dan jelaskan semua hal pada dokter yang akan menangani Anda.

  1. Mengikuti proses dengan baik

Tentu, mengikuti seluruh proses sulam alis dengan baik merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk dilakukan. Hal ini pun yang diamini oleh Gracia Indri saat ia memutuskan untuk menyulam alisnya. Nah, dalam sulam alis ini ada beberapa tahapan yang harus dilalui dan Gracia Indri mengikuti semua prosesnya dengan baik. Proses di mulai dengan anestesi lokal. Proses ini bertujan untuk menghilangkan rasa sakit di sekitar area mata saat proses sulam alis berlangsung. Ada beberapa alat yang digunakan dalam sulam alis, yang salah satunya adalah embroidery pen. Waktu sulam alis sendiri sekitar 1 hingga 2 jam. Waktu yang lama, bukan? Oleh karena itu, Gracia menyiapkan mental sebaik-baiknya untuk menghadapi proses yang cukup lama tersebut.

  1. Melakukan perawatan pasca sulaman

Setelah proses sulam alis selesai, memang alis tidak langsung jadi. Perlu sekitar 3 hari untuk menunggu bentuk alis yang baru menjadi lebih paten dan halus. Dalam waktu 3 hari itu pun alis yang disulam tidak boleh terkena air atau digaruk ketika gatal karena dapat merusak bentuk alis. Memang sebuah perjuangan yang keras. Setelah 3 hari, alis memang akan terbentuk sesuai apa yang diinginkan. Akan tetapi, bukan berarti alis tidak memerlukan perawatan. Nah, Garcia Indri menekankan bahwa ia selalu menjaga alisnya dengan selalu membersihkan wajah dan mempercantiknya dengan pensil alis yang aman.

Sulam alis memang merupakan salah satu cara perawatan wajah modern yang kini menjadi tren di kalangan wanita, khususnya selebriti. Melakukan sulam alis memang sebuah pilihan bagi wanita. Ada pro kontra yang akan selalu mengiringinya. Akan tetapi, jika Anda memutuskan untuk melakukannya, maka lakukan sulam alis secara medis yang sudah terbukti keamanannya. Sulam alis yang terbukti aman akan membuat kita terhindar dari kemungkinan terburuk setelah melakukan sulam alis. Namun, bila Anda kurang nyaman dengan sulam alis Anda masih bisa membentuk alis dengan tehnik make up alis.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top