Cantik Alami

Tips Menghilangkan Tahi Lalat Paling Aman Tanpa Resiko

tips menghilangkan tahi lalat diwajah secara alami

Setiap orang pasti memiliki tahi lalat, entah di bagian tubuh yang tidak terlihat atau di bagian wajah.  Bagi wanita tentu tahi lalat dibagian wajah menjadi tidak menyenangkan. Bahkan tahi lalat yang kecil akan terlihat seperti bintik hitam tanda penuaan dini. Kemudian ketika usia mulai mencapai kepala tiga maka jumlah tahi lalat bisa bertambah karena efek kulit dan usia.

Selama ini menghilangkan tahi lalat dibagian wajah sering dilakukan dengan cara perawatan. Penggunaan sinar laser dan perawatan ekstrim menjadi pilihan banyak wanita. Tapi semua itu bisa menyebabkan efek samping yang tidak menyenangkan. Jika Anda merasa takut dengan semua efek samping itu, maka cobalah tips menghilangkan tahi lalat diwajah secara alami , seperti berikut ini.

  1. Kompres dengan bawang putih

Bawang putih sangat baik untuk menghilangkan tahi lalat karena mengandung bahan silika kimia yang sangat tinggi. Silika bisa membuat tahi lalat memudar secara perlahan tanpa menyebabkan efek samping apapun. Cara perawatan juga sangat mudah. Anda hanya perlu mengupas  bawang putih yang masih segar, kemudian cuci bersih. Belah menjadi dua bagian sehingga getah bisa keluar dari bawang putih. Letakkan pada bagian tahi lalat kemudian tutup dengan perban selama kurang lebih 12 jam. Anda bisa melakukannya saat malam hari dan buka saat bangun tidur. Lalu bersihkan dengan air hangat dan ulang beberapa kali.

tips menghilangkan tahi lalat diwajah secara alami

Sponsor : halojasa.com

  1. Rawat dengan cuka sari apel

Jika Anda memiliki cuka sari apel maka juga bisa digunakan untuk menghilangkan tahi lalat. Cuka sari apel mengandung asam asetat yang sangat tinggi. Kemampuan cuka sari apel bisa membuat tahi lalat menjadi samar kemudian akan menghilang. Caranya adalah dengan membersihkan tahi lalat dengan air hangat kemudian oleskan sedikit cuka sari apel ke tahi lalat. Biarkan hingga cuka sari apel kering dan ulang selama beberapa kali dalam sehari.

tips menghilangkan tahi lalat diwajah secara alami

  1. Masker nanas

Nanas termasuk buah yang mengandung vitamin C sangat tinggi. Kemampuan bromelain dalam nanas yang bisa menjadi antioksidan untuk kulit juga sangat baik. Anda bisa mencoba untuk membuat jus nanas setiap hari. Kemudian gunakan jus nanas yang kasar untuk masker kulit wajah Anda. Lakukan setiap hari hingga tahi lalat terlihat menipis. Jika dilakukan setiap hari maka efeknya kulit Anda juga bisa menjadi lebih cerah dan bersih.

tips menghilangkan tahi lalat diwajah secara alami

  1. Masker lemon dan delima

Lemon dan delima mengandung vitamin C yang sangat tinggi. Campuran kedua bahan ini bisa membuat tahi lalat menipis kemudian menghilang. Anda bisa mencoba untuk menghancurkan delima kemudian tambahkan dengan perasan jeruk lemon. Oleskan ke bagian tahi lalat Anda hingga merata dan biarkan hingga kering sendiri. Lalu bersihkan dengan air hangat dan ulangi dengan air dingin. Anda bisa mendapatkan hasil terbaik dengan perawatan selama kurang lebih dua minggu selama setiap hari.

tips menghilangkan tahi lalat diwajah secara alami

Mendatangi sebuah acara besar tentu membutuhkan penampilan yang paling cantik dan menarik. Anda tidak hanya perlu pakaian yang serasi tapi juga riasan wajah yang sempurna. Sayangnya merias wajah sendiri terkadang hasilnya tidak terlalu baik. Bahkan jika Anda tidak memiliki pengalaman maka wajah bisa terlihat aneh. Untuk itu Anda membutuhkan jasa make up yang sudah profesional seperti dari halo jasa. Anda bisa memilih perias wajah yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda sehingga hasilnya sangat cantik.

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top