Perawatan Bibir

Tips Lakukan Pemijatan Pada Bibir

tips-lakukan-pemijatan-pada-bibir

Memiliki bibir yang indah tentu merupakan salah satu idaman bagi setiap wanita. Bentulk bibir yang indah dan sensual akan membuat wanita menjadi lebih cantik secara penampilan. Sebagaimana kita tahu, penampilan merupakan hal yang sangat diperhatikan oleh kaum wanita. Selain mempengaruhi penampilan, bibir yang indah juga akan memudahkan wanita saat hendak memoleskan lipstik di bibir mereka, sehingga hasil polesan lipstik pasti juga akan lebih maksimal. Dengan beberapa fakta di atas, tentu saja penting bagi Anda untuk senantiasa menjaga kondisi bibir Anda di setiap kondisi.

Sponsor : kezia skin expert

Akan tetapi, perlu Anda ketahui bahwa bibir tentu saja tidak bisa terlepas dari berbagai masalah. Ada beberapa masalah yang biasanya menyerang bibir dan membuatnya tidak lagi indah. Beberapa masalah yang sering terjadi pada bibir adalah bibir yang kering dan pecah-pecah. Anda pasti sangat terganggu dengan hal demikian ini karena bibir yang kering dan pecah-pecah akan membuat penampilan Anda tidak maksimal. Memang, ada beberapa cara yang bisa Anda pilih untuk menjaga kondisi bibir. Salah satu yang sering dipilih oleh para wanita untuk mendapatkan bibir yang indah adalah sulam bibir. Ini merupakan salah satu tindakan medis yang cukup efektif. Akan tetapi, masih ada berbagai perdebatan mengenai boleh atau tidaknya perawatan ini dilakukan. Selain itu, biaya sulam bibir juga tergolong cukup mahal.

Salah satu cara lain yang lebih sederhana dan dapat Anda pilih adalah dengan memijat bibir. Melakukan beberapa pijatan di bibir dapat membuat bibir tidak hanya lembab tetapi juga akan menjadi terlihat lebih indah dari sebelumnya. Tentu saja, dalam memijat bibir, Anda perlu beberapa bahan alami sebagai alat perawatan agar hasil pijatan yang dilakukan menjadi lebih maksimal. Nah, pada kesempatan ini, kita akan membahas beberapa bahan alami yang dapat Anda lakukan sesuai dengan tips memijat bibir. Apa saja bahan alami yang dapat digunakan? Simak penjelasannya di bawah ini.

  1. Minyak Kelapa

Salah satu bahan alami yang cukup untuk membuat bibir menjadi indah dengan proses pemijatan adalah minyak kelapa. Minyak kelapa ini memiliki kandungan vitamin E yang cukup tinggi. Dengan kandungan tersebut, minyak kelapa akan menjadi agen yang sangat aktif untuk membuat bibir lebih merona setiap hari. Selain itu, dengan menggunakan minyak kelapa, masalah pada bibir seperti bibir yang kering dan pecah-pecah juga dapat diatasi dengan sangat maksimal. Tentu saja untuk mendapatkan hasil yang terbaik, Anda harus melakukan perawatan setiap hari minimal dua kali pemijatan.

  1. Madu

Siapa yang tidak kenal herbal yang satu ini. Ya, madu adalah salah satu bahan alami yang sangat baik digunakan untuk berbagai hal, terutama untuk menjaga kesehatan tubuh. Madu memiliki berbagai macam kandungan menyehatkan yang dibutuhkan oleh tubuh. Salah satu manfaat dari madu adalah ia sangat bagus untuk digunakan dalam perawatan bibir. Memijat bibir dengan menggunakan madu sangat dianjurkan terutama bagi Anda yang memiliki masalah bibir pecah-pecah. Dengan berbagai nutrisi yang terkandung, madu dapat membantu meregenerasi kulit bibir sehingga bibir akan menjadi lebih lembab dan sensual. Untuk penggunaannya, oles madu dan pijat bibir Anda minimal sekali sebelum Anda tidur.

  1. Minyak Zaitun

Bahan alami lain yang dapat digunakan untuk membuat bibir menjadi lebih merah dan indah adalah minyak zaitun. Minyak yang satu ini memang memiliki kandungan vitamin E dan antioksidan yang cukup tinggi. Kandungan vitamin E pada minyak zaitun sangat baik untuk membuat bibir menjadi lebih merah dan merona. Selain itu, kandungan antioksidan yang tinggi pada minyak zaitun akan membuat bibir mampu meregenarasi kulit bibir yang mati dengan sempurna. Dengan menggunakan minyak zaitun saat memijat bibir, Anda akan mendapatkan bibir lebih lembab dan indah dengan sempurna. Lakukan minimal sekali sehari untuk hasil yang bagus.

  1. Jeruk Nipis

Cara lain yang dapat Anda pilih dalam perawatan bibir adalah memijat bibir dengan jeruk nipis. Ya, ini adalah salah satu cara yang cukup efektif untuk membuat bibir lebih sensual dan indah. Jeruk nipis merupakan salah satu bahan alami yang memiliki kandungan vitamin C yang sangat tinggi. Vitamin C pada jeruk nipis sangat baik untuk mengatasi masalah bibir, utamanya bibir kering dan pecah-pecah. Selain itu, jeruk nipis juga memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Kandungan antioksidan ini akan membuat bibir menjadi lebih cerah. Anda dapat mengoleskan jeruk nipis langsung pada bibir lalu memijatnya perlahan.

  1. Ubi Merah

Bahan alami terakhir yang dapat Anda pilih dalam perawatan bibir adalah ubi merah. Mungkin, cara yang satu ini terlihat aneh. Akan tetapi, ubi merah merupakan salah satu bahan alami yang cukup efektif untuk perawatan bibir karena ubi merah mengandung zat pigmen alami yang sangat bagus untuk membuat bibir menjadi lebih merah dan merona. Tentu saja, bibir Anda akan terlihat indah dan Anda akan menyukainya. Cara penggunaanya adalah dengan membuat ubi merah menjadi pasta. Oleskan pasta ubi merah secara merata di bibir Anda dan pijat secara perlahan. Lakukan setiap hari untuk hasil yang maksimal.

Nah, beberapa bahan alami tadi sangat efektif untuk perawatan bibir dengan cara pemijatan. Beberapa bahan alami tadi selain mudah ditemukan, juga sangat terjangkau untuk kantong Anda.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top