Perawatan Kulit

Taktik Gisel Merawat Kulit Mulusnya

Taktik Gisel Merawat Kulit Mulusnya

Perawatan kulit bisa dikatakan menjadi hal yang wajib dilakukan oleh para artis. Hal ini dikarenakan agar para artis akan terlihat lebih cantik saat syuting. Banyak artis yang rela melakukan perawatan kulit dengan rutin untuk mendapatkan hasil terbaik, salah satunya adalah Gisel. Ya, istri dari Gading Marten ini memang merupakan salah satu artis yang memiliki kulit yang nampak cerah, bersinar dan juga mulus. Tentu Anda ingin memiliki kulit yang lembut seperti Gisel, bukan? Nah, kita akan membahas beberapa taktik Gisel merawat kulit mulusnya yang memberikan hasil penampilan yang luar biasa kepadanya. Tentu saja, dengan mengerti apa saja taktik Gisel dalam melakukan perawatan kulit, Anda juga bisa tampil penuh percaya diri seperti dirinya. Simak beberapa paparan khusus terkait taktik Gisel untuk perawatan kulit di bawah ini.

Taktik Gisel Merawat Kulit Mulusnya.2

Sponsor : perawatan wajah

  1. Facial wajah

Salah satu jenis perawatan kulit yang dilakukan oleh Gisel adalah facial wajah. Ya, facial memang merupakan salah satu ide perawatan kulit wajah modern yang kini banyak ditawarkan oleh skin care yang mulai tumbuh subur di Indonesia. Ada beberapa manfaat facial yang cukup baik untuk membantu mempercantik dan menjaga penampilan wajah. Facial dapat secara teratur memperlancar aliran darah pada wajah. Kelancaran aliran darah dalam arah ini akan secara konstan membuat wajah menjadi tampak lebih cerah dan juga berseri indah. Nah, coba lihat foto Gisel. Tentu saja dia memiliki wajah yang begitu mempesona, bukan? Hal tersebut salah satunya adalah ia sering melakukan facial untuk wajahnya. Ada beberapa jenis facial yang dapat Anda lakukan tentu dengan jenis yang sesuai dengan karakteristik wajah Anda.

  1. Totok wajah

Masih berbicara tentang perawatan kulit wajah yang dilakukan oleh Gisel, selain facial ternyata ia juga sering melakukan totok wajah, terutama sebelum kehamilannya. Totok wajah juga memang merupakan salah satu jenis perawatan kulit wajah yang banyak dilakukan oleh wanita. Totok wajah akan secara signifikan dan efektif melancarkan peredaran darah di lapisan bawah wajah. Dengan aliran darah yang lancar, tentu saja asupan gizi yang dibutuhkan oleh wajah akan terpenuhi dengan sangat baik sehingga wajah akan nampak lebih berseri dengan indah. Akan tetapi, Gisel mengatakan bahwa ia kini menghentikan perawatan totok wajah. Hal ini dikarenakan totok wajah memang kurang tepat jika wanita memiliki kulit cenderung berminyak seperti yang Gisel miliki karena akan merangsang pertumbuhan jerawat.

  1. Menggunakan lotion

Untuk perawatan kulit lainnya, Gisel lebih sering menggunakan lotion. Lotion merupakan salah satu bahan yang sangat tepat untuk merawat kulit. Dengan menggunakan lotion, tentu saja kulit akan terhindar dari beberapa masalah. Kulit pada dasarnya memang sangat sensitive sehingga sangat susah terhindar dari gangguan debu dan lainnya. Nah, lotion dapat mencegah debu menempel pada permukaan kulit dan membuat kulit terlihat lebih cerah. Selain itu, lotion juga sangat tepat untuk membuat kulit menjadi lebih lembut dan berseri. Lotion yang digunakan dapat berperan aktif menjadi sun block yang akan menghalangi sinar UV matahari yang dapat membakar kulit saat beraktivitas di luar ruangan. Gisel mengaku bahwa ia cenderung menyukai lotion daripada harus melakukan perawatan khusus lainnya.

  1. Konsumsi buah

Hal lain yang menjadi trik dari perawatan kulit yang dilakukan oleh Gisel adalah mengkonsumsi buah-buahan. Anda harus tahu bahwa buah merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk melakukan perawatan kulit. Kulit membutuhkan nutrisi yang sangat banyak untuk tetap terlihat cerah dan terhindar dari kulit yang nampak kusam ataupun berjerawat. Mengkonsumsi buah dapat digunakan sebagai perawatan kulit dari dalam. Vitamin, mineral, air dan senyawa lain yang ada di dalam buah akan terserap oleh tubuh untuk memenuhi kebutuhan nutrisi. Sebenarnya ada banyak buah yang dapat dikonsumsi untuk mencerahkan dan menjaga kulit agar tetap lembut, seperti pisang, jeruk, apel, alpukat dan juga bengkoang. Nah, konsumsi beragam buah tersebut dengan teratur untuk hasil terbaik.

  1. Minum banyak air putih

Trik terakhir yang dilakukan Gisel untuk perawatan kulit yang ia lakukan setiap hari adalah mengkonsumsi air putih. Air putih memang merupakan agen yang sangat baik untuk menjaga kondisi tubuh. Perlu diketahui, air putih adalah bahan yang sangat baik untuk memaksimalkan metabolisme tubuh dan juga mengeluarkan racun dari dalam tubuh melalui mekanisme keringat. Selain itu, air putih senantiasa akan menjaga kesegaran tubuh. Selain air putih, penting bagi Gisele untuk menghindari stress dan menjaga mood. Stress hanya akan membuat kulit terlihat lebih kusam dan tentu saja hal tersebut akan sangat mengganggu penampilannya. Oleh karena itu, disela kesibukannya, Gisel selalu meluangkan waktu untuk berkumpul bersama keluarga.

Beragam trik perawatan kulit yang dilakukan oleh istri dari Gading Marten ini sebenarnya merupakan beberapa pilihan mudah yang tentu saja dapat Anda lakukan di rumah. Simak dengan baik beberapa perawatan tersebut. Gisel selalu menggabungkan perawatan natural dan modern demi keseimbangan hasil perawatan. Nah, mulailah melakukan perawatan tersebut dan dapatkan kulit yang cerah, mulus dan nampak bersinar seperti yang dimiliki Gisele.

0
0%
like
1
100%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top