Perawatan Wajah

Tak Disangka, Gisel Lakukan Filler Dan Menyesal!

Tak Disangka, Gisel Lakukan Filler Dan Menyesal!

Tak disangka, Gisel lakukan filler dan menyesal! Bukankah Gisel sudah terlihat cantik dan sempurna? Lantas benarkah ia tidak percaya diri dengan penampilan barunya? Siapa yang tidak ingin tampak cantik saat bertemu dengan orang lain. Terutama bila tuntunan pekerjaan membuat seorang wanita harus selalu tampak sempurna. Dengan kata lain, seorang wanita harus setia dalam menjalani perawatan demi kecantikan yang ingin didapat. Apalagi saat ini mulai banyak yang menawarkan perawatan bagi kaum hawa. Salah satunya filler. Filler ialah umunya dikenal sebagai salah satu perawatan yang dilakukan pada bagian bibir. Namun, ternyata filler juga dilakukan pada bagian dagu lho. Hal tersebut dilakukan oleh artis cantik Gisella Anastasia. Kabar berhembus, istri dari Gading Martin ini sempat menyesali filler yang dilakukannya. Berikut adalah fakta-fakta filler pada dagu dan perawatan wajah Gisella Anastasia selama ini!

Tak Disangka, Gisel Lakukan Filler Dan Menyesal

Sponsor: halo jasa

  1. Merpercantik dagu dengan filler

Artis Gisella Anastasia memang benar melakukan suntik filler pada bagian dagunya. Hal tersebut dilakukan oleh Gisel demi mendapatkan kecantikan wajah yang ideal dan sempurna. Gisella Anastasia sendiri mengaku tujuan awal menggunakan filler untuk mendapatkan dagu yang proporsional dan sesuai dengan bentuk wajahnya. Ternyata tidak semua filler yang dilakukan itu berhasil dan membuahkan hasil yang diinginkan. Hal tersebut yang sedang dialami oleh Gisella Anastasia. Meski sudah melakukan filler, Gisel rupanya tidak mendapatkan bentuk dagu yang diidamkan selama ini.

Bahkan ia lebih menyukai bentu dagu yang dimiliki sebelum disuntik filler. Beruntungnya, suntik filler yang dilakukan oleh ibu dari satu anak ini tidak permanen sehingga dagu aslinya akan terlihat seperti semula setelah masa suntik filler berakhir. Suntik filler pada dagu yang dilakukan oleh Gisella kabarnya akan hilang dalam jangka waktu satu tahun ke depan. Saat ini bentuk dagu Gisella Anastasia lebih terlihat turun dan runcing. Hal tersebut tampaknya membuat wajah Gisel menjadi sedikit tirus dari sebelumnya.

Tak Disangka, Gisel Lakukan Filler Dan Menyesal!3

  1. Merawat wajah dengan facial

Tidak hanya fokus pada perawatan wajah terutama bagian dagu, Gisella Anastasia bersama sang suami ternyata juga memiliki rutinitas perawatan wajah lainnya lho. Salah satunya ialah facial yang dijalaninya sejak lama. Bahkan jauh sebelum melakukan perawatan filler pada dagu, Gisel sudah teratur melakukan facial. Ia mengaku melakukan perawatan wajah yaitu facial satu kali dalam dua bulan. Meskipun umumnya facial dilakukan dua kali dalam satu bulan, namun hal tersebut tidak mengurangi niat Gisella Anastasia dan suami untuk melakukan facial. Gisella Anastasia bahkan memiliki alasan sendiri mengapa ia harus melakukan facial satu kali dalam dua bulan. Hal ini karena setelah melakukan facial wajahnya akan terlihat membengkak dan ia harus menghentikan penggunaan make up sementara waktu.

Facial sendiri sangat bermanfaat bagi wajah kaum hawa. Facial merupakan perawatan wajah modern yang dipadukan dengan krim khusus serta alat-alat modern. Saat ini, ada banyak klinik yang menawarkan perawatan wajah berupa facial. Harga yang ditawarkan pun juga bervariasi tergantung kualitas dan bahan-bahan yang digunakan. Pada dasarnya, facial merupakan aktfitas pembersihan kulit wajah. Beberapa tahapan yang harus dilewati selama facial ialah pembersihan wajah dengan pembersih wajah, pengangkatan komedo di kulit wajah dan pemberian serum pada kulit wajah. Beberapa klinik juga dapat menambahkan tahap lainnya selama proses facial. Banyak orang merasakan rasa sakit yang luar biasa saat melakukan facial terutama saat pengangkatan komedo. Akan tetapi, biasanya setelah facial wajah akan terlihat bersih dari komedo dan menjadi lebih halus.

Tak Disangka, Gisel Lakukan Filler Dan Menyesal!4

  1. Merawat wajah dengan Radio Frequency

Tuntunan untuk selalu tampil cantik dari segi busana, tubuh serta wajah membuat Gisella Anastasia akhirnya juga memilih melakukan perawatan wajah dengan menggunakan Radio Frequency. Perawatan yang satu ini mungkin masih terdengar asing bagi beberapa orang. Namun, sebenarnya Radio Frequency sama dengan setrika wajah. Kebanyakan wanita lebih mengenal nama setrika wajah ketimbang nama Radio Frequency. Tak hanya namanya yang kurang familiar bagi kalangan wanita, Radio Frequency juga dihargai dengan biaya yang lumayan lho. Sejalan dengan biaya yang tidak murah, perawatan Radio Frequency nantinya menghasilkan keadaan wajah yang halus dan lebih tirus.

Menurut Gisella Anastasia, para wanita yang memiliki pipi tembem atau chuby adalah orang-orang yang kemungkinan besar melakukan perawatan Radio Frequency. Sejatinya, perawatan Radio Frequency memiliki keuntungan lainnya diantaranya ialah meniruskan wajah, menghilangkan kantung mata, menghilangkan double chin serta mengurangi kerutan halus. Perawatan tersebut memang kebanyakan dilakukan oleh para wanita yang benar-benar dituntut untuk tampil cantik setiap saat. Menariknya lagi meski dinilai sebagai perawatan untuk kalangan kaum elit, namun Radio Frequency sejatinya bisa dimanfaatkan sebagai salah satu alternatif pengganti operasi plastik yang selama ini terdengar lebih ekstrim.

Tak Disangka, Gisel Lakukan Filler Dan Menyesal

Nah, itulah filler pada dagu Gisella Anastasia yang hasilnya kurang memuaskan dan sejumlah perawatan wajah lainnya yang sama-sama dilakukan oleh istri Gading Martin tersebut. Bagaimana dengan Anda? Perawatan wajah memang menjadi kebutuhan tetapi Anda juga sebaiknya tidak mengabaikan pekerjaan. Usahakan untuk memanfaatkan agency manajemen bisnis di halo jasa agar bisnis yang Anda kerjakan tetap berjalan dengan lancar. Masih bingung dengan jasa lainnya? Jangan khawatir, di sini juga ada jasa lainnya lho!

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top