Perawatan Tubuh

Rahasia Para Artis Menghilangkan Stretch Mark

Rahasia Para Artis Menghilangkan Stretch Mark

Menghilangkan bekas stretch mark mungkin hal yang sulit bagi kaum hawa. Ingin tahu rahasia para artis menghilangkan stretch mark yang mereka miliki? Jangan khawtir, stretch mark yang selalu menganggu penampilan Anda bisa Anda hilangkan dengan mudah. Dalam artikel ini ada beberapa bahan bisa andalkan untuk menghilangkan kerutan di bagian perut. Sehingga perut Anda akan kembali terlihat makin indah. Penampilan tubuh mungkin menjadi prioritas Anda sebagai seorang wanita. Meski selalu tertutup oleh busana, namun stretch mark yang melekat pada tubuh Anda tentu membuat Anda merasa risih. Bahkan mungkin Anda berniat untuk menggaruknya. Jangan lakukan hal tersebut. Sebaliknya, lakukan cara-cara sederhana berikut ini untuk mengatasi stretch mark.

Rahasia Para Artis Menghilangkan Stretch Mark2

Sponsor: cream pemutih wajah

  1. Lidah buaya

Apakah di rumah Anda terdapat tanaman lidah buaya? Beruntunglah Anda karena menanam tanaman lidah buaya di pekarangan rumah. Pasalnya, lidah buaya adalah tanaman yang serbaguna. Tanamn lidah buaya mungkin biasanya digunakan untuk melebatkan dan memanjangkan rambut. Namun, tidak hanya untuk kecantikan rambut saja. Lidah buaya bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan bekas stretch mark di perut atau bagian lainnya. Nutrisi di dalam lidah buaya rupanya dipercaya menyamarkan bekas stretch mark. Bagaimana caranya? Caranya, Anda cukup menggosokkan lendir yang keluar dari daging lidah buaya ke bagian stretch mark. Diamkan selama beberapa menit kemudian ambilah air hangat dan bilas perut Anda dengan air hangat. Cara lain menggunakan lidah buaya ialah dengan mencampur lidah buaya berbentuk gel dengan kapsul vitamin E dan A. Oleskkan campuran ke bagian stretch mark. Ulangi hal tersebut setiap hari hingga kerutan stretch mark memudar.

Rahasia Para Artis Menghilangkan Stretch Mark3

  1. Minyak zaitun

Percaya atau tidak, banyak artis yang sudah menggunakan minyak zaitun untuk mengatasi permasalahan stretch mark. Minyak zaitun umumnya juga memiliki khasiat yang sama dengan lidah buaya yaitu untuk kesehatan rambut. Di samping memiliki kemampuan memberikan kelembaban pada rambut, minyak zaitun juga sangat ampuh merawat kulit termasuk memudarkan stretch mark di perut. Minyak zaitun memiliki kandungan nutrisi serta antioksidan serta berbagai macam vitamin seperti vitamin A, D dan E. Kandungan-kandungan tersebut dapat meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh serta memudarkan stretch mark. Bagaimana memanfaatkan minyak zaitun? Poles bagian tubuh yang memiliki kerutan stretch mark dengan minyak zaitun. Kemudian pijatlah perlahan-lahan kulit tersebut. Kemudian, diamkan kulit stretch mark hingga satu jam. Setelah itu, bersihkan kulit Anda dengan menggunakan air hangat. Lakukan kegiatan tersebut berulang-ulang setiap hari sampai Anda mendapatkan kulit tubuh bebas stretch mark kembali.

Rahasia Para Artis Menghilangkan Stretch Mark4

Bagaimana, cara mana yang ingin Anda coba? Memang menggunakan bahan-bahan alami dapat menguji kesabaran kita karena hasil yang didapat tidak instan. Namun, percayalah menggunakan bahan alami lebih aman dibadingkan dengan menggunakan bahan-bahan kimia. Selamat mencoba!

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top