Cantik Alami

Rahasia Mendapatkan Kecantikan Alami dari 4 Negara

Rahasia Mendapatkan Kecantikan Alami dari 4 Negara

Apakah Anda menyadari bahwa semua perempuan di dunia memang memiliki karakteristik wajah yang sangat khas? Bagian yang sangat menarik ketika melihat penampilan wajah dari berbagai perempuan di seluruh dunia adalah bahwa mereka terlihat sangat cantik. Meskipun ada berbagai perbedaan seperti warna kulit, karakter hidung, bentuk wajah dan berbagai perbedaan lain namun semua terlihat sangat cantik.

Rahasia Mendapatkan Kecantikan Alami dari 4 Negara.2

Sponsorproduk pemutih wajah

Ternyata setiap negara memang memiliki proses perawatan tradisional yang sangat khas dan unik. Apakah Anda tertarik untuk mendapatkan kecantikan dari berbagai cara? Berikut ini adalah beberapa rahasia mendapatkan kecantikan alami dari 4 negara.

  1. Cantik dengan rempah-rempah dari India

Di India semua perempuan memang sudah akrab dengan berbagai jenis rempah-rempah yang digunakan untuk menjaga kecantikan. Ternyata tips untuk menjaga kecantikan secara alami ini juga sudah banyak dilakukan di Indonesia. Banyak perempuan yang menggunakan berbagai rempah seperti kunyit, jeruk, kulit jeruk, jahe, pala, cengkeh dan berbagai bahan lain untuk terlihat lebih cantik. Semua jenis rempah-rempah ini bisa digunakan sebagai masker alami untuk kulit maupun teh herbal untuk menjaga kecantikan dari dalam tubuh.

  1. Kuning telur dan lemon dari Polandia

 Apakah Anda pernah melihat wajah khas perempuan asli Polandia? Mereka terlihat memiliki kulit yang sangat bersih dan sehat. Ternyata mereka mendapatkan bentuk kulit ini tidak dengan bahan kosmetik. Mereka hanya sering menggunakan lemon, kuning telur dan madu. Semua bahan ini sering digunakan sebagai masker untuk kulit dan wajah. Kemudian mereka juga sering minum lemon dan madu sebagai minuman sehat setiap pagi.

  1. Oatmeal dan susu dari Brazil

Wajah dan kulit perempuan Brazil terlihat sangat eksotis. Warna kulit terlihat lebih bersinar dan lembut. Ternyata untuk mendapatkan penampilan seperti ini mereka sering menggunakan masker dari oatmeal dan susu. Kedua bahan dibuat menjadi pasta kemudian diterapkan pada  bagian kulit secara langsung. Tidak hanya untuk kulit tubuh tapi juga untuk perawatan wajah. Di beberapa daerah di Brazil mereka juga menggunakan bahan seperti pepaya untuk membantu merawat jerawat dan mencegah komedo.

  1. Berjemur waktu pagi dari dari Australia

Jika Anda melihat wajah dan kulit dari perempuan Australia maka memang terlihat lebih cerah. Mereka memiliki kulit yang lebih putih namun sedikit pucat. Untuk mengatasi masalah ini maka disana perempuan lebih sering berjemur dipagi hari. Cara ini dilakukan untuk mengatasi warna kulit yang lebih pucat dan terlihat tidak bersinar. Efek sinar matahari pagi sangat baik untuk kulit, namun penggunaan tabis surya harus dilakukan dengan baik sebelum berjemur.

Lantas cara cantik seperti apa yang paling sesuai untuk kulit Anda? Bahan alami seperti rempah dan buah memang bisa menjadi pilihan yang lebih baik, dibandingkan berjemur dibawah sinar matahari. Jadi pertimbangkan untuk memilih tips yang paling sesuai dengan kondisi kulit Anda agar lebih cantik

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top