Rahasia Awet Muda Krisdayanti

Rahasia Awet Muda Krisdayanti

Siapa yang tidak kenal dengan Krisdayanti? Ya, artis papan atas Indonesia yang juga merupakan salah satu diva ini sangat terkenal dengan kemampuannya bernyanyi. Suara yang melengking indah membuat para penonton terpesona dengannya. Selain itu, Krisdayanti juga merupakan salah satu sosok yang cantik dan peduli dengan penampilannya. Bahkan, diusianya yang kini sudah di atas 40 tahun, istri dari Raul Lemos ini masih saja terlihat awet muda dan tetap mempesona. Menarik rasanya untuk menyimak beberapa hal terkait rahasia awet muda Krisdayanti yang tetap membuatnya berpenampilan layaknya remaja. Siapa tahu, Anda juga dapat mengaplikasikan rahasia penampilan Krisdayanti dalam keseharian anda. Apa saja rahasia Krisdayanti agar tetap terlihat awet muda? Kami sudah merangkumnya untuk Anda di bawah ini.

Rahasia Awet Muda Krisdayanti.2

Sponsor : kezia skin expert

  1. Pola hidup sehat

Rahasia pertama dari Krisdayanti yang membuatnya terlihat tetap cantik di usianya yang tidak lagi muda adalah ia rajin menjalani pola hidup yang sehat. Ya, pola hidup yang sehat merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk menjaga penampilan seorang wanita. Lalu, apa yang dimaksud dengan pola hidup yang sehat ini? Nah, pola hidup yang sehat adalah dengan menjaga konsumsi harian. Krisdayanti sangat ketat dalam memilih makanan yang hendak ia konsumsi. Ia sangat menghindari konsumsi beragam makanan yang mengandung terlalu banyak kalori, lemak dan juga minyak. Sebaliknya, ia lebih sering mengkonsumsi beragam buah dan sayuran yang mengandung banyak vitamin dan mineral, serta senyawa lain yang dibutuhkan tubuh. Memang, kandungan makanan akan sangat berpengaruh pada kestabilan metabolisme tubuh yang akan berdampak pada kecantikan tubuh secara umum.

  1. Olahraga rutin

Olahraga rutin menjadi salah satu rahasia Krisdayanti dalam usahanya tetap tampil cantik dalam usia yang tidak lagi muda. Nah, olahraga memang merupakan salah satu hal yang sangat penting dalam usaha menjaga penampilan. Apa yang dilakukan oleh Krisdayanti? Ia merupakan salah satu artis yang idealis dalam melakukan olahraga. Ia seringkali melakukan senam untuk menjaga kebugaran badannya. Senam memang merupakan salah satu olahraga yang direkomendasikan untuk Anda lakukan. Banyak manfaat yang akan Anda peroleh dengan melakukan senam yang teratur. Senam secara efektif menjaga kelenturan kulit sehingga kulit akan terlihat selalu cerah dan mempesona. Selain itu, olahraga juga dapat mengeluarkan racun secara alami di dalam tubuh melalui mekanisme keringat. Tentu saja ini akan membuat kulit senantiasa sehat.

  1. Istirahat teratur

Hidup sebagai diva tentu membuat kesibukan Krisdayanti sangat padat. Dengan jadwal agenda yang begitu padat, tentu saja Krisdayanti termasuk sulit untuk mengatur waktu. Akan tetapi, ia mengatakan bahwa salah satu rahasia kecantikannya adalah ia selalu berusaha mengatur waktu istirahat di sela kesibukannya. Nah, memiliki keteraturan dalam waktu istirahat merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan. Istirahat yang teratur adalah salah satu cara yang sangat penting untuk menjaga penampilan. Tubuh membutuhkan waktu untuk istirahat yang cukup setelah berakivitas untuk mengembalikan kebugarannya. Istirahat yang cukup juga dapat membuat kulit terhindar dari masalah, seperti kulit kusam. Krisdayanti memang tidak memiliki waktu istirahat yang panjang, tetapi ia menekankan untuk selalu meningkatkan kualitas istirahatnya.

  1. Hindari stress

Hal lain yang dilakukan Krisdayanti sebagai salah satu rahasianya tetap tampil cantik dan awet muda di usianya yang sudah mencapai 40an tahun adalah menghindari stress. Ya, stress memang sangat berdampak pada kondisi tubuh dan juga penampilan seorang wanita. Kita tentu ingat bagaimana Krisdayanti pernah memiliki masalah yang pelik saat perceraiannya dengan Anang Hermansyah. Akan tetapi, ia berusaha untuk mengobati masalah itu dengan hidup lebih positif. Anda harus memahami bahwa pikiran memiliki peranan yang sangat besar yang menentukan kondisi tubuh. Pikiran yang kacau tentu akan membuat kondisi tubuh tidak stabil dan penampilan pun tidak akan maksimal. Oleh karena itu, resep awet muda dari Krisdayanti yang selanjutnya adalah menghindari stress. Krisdayanti selalu berusaha meluangkan waktu untuk keluarganya setelah sibuk dengan agendanya. Keluarga adalah salah satu sarana untuk menghilangkan lelah dan stress karena pekerjaan yang tentu saja akan mengembalikan kondisi tubuh dalam keadaan yang baik.

  1. Treatment teratur

Tidak dipungkiri bahwa Krisdayanti juga melakukan treatment dengan teratur untuk menjaga penampilannya secara umum. Nah, treatment memang merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk menjaga penampilan seorang wanita. Lantas, apa treatment yang dilakukan oleh Krisdayanti untuk penampilannya? Dalam hal ini, istri Raul Lemos melakukan perawatan Fresh Cell Therapy atau terapi sel. Terapi ini merupakan salah satu treatment modern yang secara efektif meningkatkan regenerasi organ dan membuat penampilan senantiasa muda. Beragam masalah kesehatan dapat diatasi dengan perawatan yang satu ini. Secara rutin, Krisdayanti melakukan treatment ini di Jerman setahun sekali. Nah, tahukah Anda berapa biayanya? Krisdayanti menuturkan bahwa untuk melakukan perawatan tersebut ia butuh sekitar 185 juta.

Beberapa perawatan yang dilakukan Krisdayanti sebenarnya bisa menginspirasi kita untuk senantiasa menjaga penampilan tubuh agar tetap terlihat cantik meskipun usia sudah tidak muda lagi. Nah, lakukan beberapa perawatan di atas sesuai dengan kemampuan Anda secara teratur untuk penampilan menarik di usia senja.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top