Cantik Alami

Potong Rambut Anda Super Pendek dan Lihat Apa yang Terjadi

mengapa Anda harus memotong rambut super pendek

Apakah Anda merasa bosan dengan tampilan yang itu-itu saja? Mungkin Anda merasa tidak nyaman lagi dengan rambut panjang. Selama ini memang rambut panjang menjadi identitas wanita bisa dikatakan feminim dan sangat cantik. Sementara wanita dengan rambut pendek sering dilihat kurang ideal dengan kata cantik.

Sponsor: pemutih wajah

Tapi ternyata ada banyak wanita yang membuktikan bahwa tampilan wajah yang baru justru bisa membuat terlihat lebih cantik. Sisi feminim juga tidak selalu dilihat dari panjangnya rambut Anda. Sikap dan kepribadian bisa membuat Anda lebih cantik. Jadi cukup pertimbangkan mengapa Anda harus memotong rambut super pendek?. Lihat informasinya dibawah ini.

  1. Percayalah, rambut Anda bisa panjang lagi

Mungkin Anda merasa sangat takut untuk memotong rambut karena mungkin saja tidak sesuai. Kemudian Anda juga merasa tidak  berani karena akan kehilangan rambut yang panjang. Tapi Anda tidak perlu takut karena rambut Anda bisa panjang lagi. Bahkan dalam waktu enam sampai delapan bulan maka rambut Anda sudah bisa panjang lagi. Dalam proses tersebut Anda bisa merasa lebih pantas dan juga wajah Anda bisa lebih segar.

mengapa Anda harus memotong rambut super pendek

Sumber: borepanda.com

  1. Jangan takut salah model

Lalu Anda mungkin juga tidak berani memotong rambut karena takut jika model yang dipilih tidak sesuai. Model yang tidak sesuai mungkin saja bisa membuat wajah Anda terlihat sangat aneh. Tapi dijaman yang canggih ini Anda bisa melihat banyak contoh model. Anda tidak perlu berpikir sendiri mengenai model yang pantas. Anda bisa melihat gambar dari internet kemudian tunjukkan pada penata rambut Anda. Bahkan Anda juga bisa meminta nasehat dari penata rambut untuk mencari model yang paling pantas.

mengapa Anda harus memotong rambut super pendek

  1. Rambut pendek membuat Anda lebih nyaman

Memiliki rambut pendek sebenarnya bisa membuat Anda menjadi lebih nyaman. Anda tidak perlu membuang banyak waktu untuk berdandan atau menata rambut saat akan keluar rumah. Bahkan waktu untuk mencuci rambut juga bisa menjadi lebih singkat sehingga Anda merasa lebih praktis. Perawatan untuk rambut pendek lebih mudah termasuk jika Anda melakukan perawatan dengan cara alami. Tambahkan aksesoris untuk membuat rambut pendek Anda semakin cantik seperti bando atau jepit bunga.

mengapa Anda harus memotong rambut super pendek

  1. Jangan lupa memakai baju yang sesuai

Lalu selama ini semua orang melihat jika potongan rambut pendek akan kurang feminim. Tentu saja jika Anda selalu menggunakan celana jeans dan kaus kasual maka itu terlihat mirip seperti laki-laki. Jadi untuk mengganti kesan ini maka Anda bisa menggunakan pakaian perempuan seperti biasanya. Jangan takut untuk menggunakan dres, rok pendek, rok tanggung, kemeja wanita dan jenis pakaian wanita lainnya. Bahkan Anda bisa melengkapi penampilan dengan sepatu berhak tinggi.

mengapa Anda harus memotong rambut super pendek

Jadi kesan bahwa rambut pendek kurang feminim memang tidak benar. Anda tetap bisa terlihat sangat feminim dengan cara yang tepat. Ikuti semua tips tersebut dan lihat apa yang berubah dari penampilan Anda.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top