Populer Dalam Drakor, Sederet Lipstik Booming Kembali

Populer Dalam Drakor, Sederet Lipstik Booming Kembali

Populer dalam drakor, sederet lipstik booming kembali di pertengahan tahun ini. Drama Korea hingga kini masih digemari oleh masyarakat Indonesia. Apalagi kemunculan selebritis Korea dalam drama Korea selalu membuat para fans baper. Popularitas drama Korea di tanah air memang didukung dengan para pemainnya yang tampak cantik dan tampan. Tidak heran, banyak penggemar yang ingin terlihat seperti para pemeran dalam drama Korea. Salah satunya dalam hal bermake up. Make up adalah salah satu bagian terpenting pada diri seorang wanita. Selama ini, para pemain drama Korea selalu bernuansa natural. Tidak hanya itu, bagian bibir pun juga tidak luput dari perhatian para fans di tanah air. Belakangan, lipstik-lipstik yang membuat bibir wanita drama Korea menjadi booming kembali. Seperti lipstik-lipstik berikut ini yang kini diburu banyak wanita di tanah air.

Populer dalam drakor, sederet lipstik booming kembali

Sponsor: halo jasa

  1. Lipstik pink gaya Kim Go Eun

Lipstik pertama yang booming kembali ialah lipstik berwaran pink yang sering digunakan dalam drama Goblin. Lipstik ini biasa menempel pada bibir Kim Go Eun. Pemeran Ji Eun ini terlihat polos dan natural. Tapi sebenarnya, wajah natural tersebut didukung dengan lipstik natural berwarna merah muda adatau merah muda rose. Agar tampilannya terlihat lebih natural dan sesuai dengan peran dalam drama Goblin, Kim Go Eun selalu mengolesi lipstik pink rose tipis-tipis pada bibir. Warna lipstik rose tersebut kini kembali digemari oleh para penggemar khususnya pecinta drama Korea Goblin. Menariknya, di tanah air lipstik dengan warna pink rose sudah banyak beredar. Mulai dari yang tekturnya cair hingga terkturnya yang kesat seperti lipstik matte hingga yang terasa lembut seperti lipstik cream. Khusus untuk Kim Go Eun, lipstik yang digunakan ialah lipstik yang bertektur cream. Lipstik ini terasa lembut setelah dipulaskan di bibir. Tidak hanya itu, lipstik cream juga tampak berkilau meski tidak berbentuk cair. Selain itu, lipstik cream juga mudah untuk dibaurkan ke seluruh bibir sehingga penggunaan lipstik bisa dimimalisir.

Populer Dalam Drakor, Sederet Lipstik Booming Kembali3

  1. Lip tint coral gaya Park Shin Hye

Bagi penggemar drama Korea, nama Park Shin Hye tidak akan terdengar asing lagi. Bintang muda ini memang sudah lama berperan dalam berbagai drama Korea. Namanya pun kian melambung setelah membintangi drama romantis bersama pria-pria tampan. Salah satu drama yang sukses membuat para pecinta drama Korea menjadi baper ialah The Heirs. Drama yang dibintangi oleh Park Shin Hye yang juga sukses membuat para fans di Korea dan tanah air menguras air mata ialah Doctors. Sukses menjalani peran dalam berbagai drama ternyata membuat gadis cantik ini menuai banyak pujian. Tidak hanya itu, banyak fans yang kini mulai ikut-ikutan tampil dengan gaya Park Shin Hye. Salah satunya ialah pada tampilan bibirnya. Park Shin Hye memiliki bibir kecil namun tebal. Ia juga kerap menggunakan lip tint coral dalam beberapa drama yang dibintanginya termasuk dalam drama Doctors. Bahkan dalam akun media sosialnya, artis cantik Korea ini juga memasang foto dengan lip tint yang sering digunakannya saat syuting Doctors. Tidak heran, kini lip tint berwarna coral mulai booming kembali. Apalagi untuk kulit wanita Indonesia, lipstik warna coral adalah salah satu warna lipstik yang pas dan tidak berlebihan. Sama halnya dengan lisptik Kim Go Eun yang tersedia dalam berbagai macam jenis, lipstik berwarna coral juga tersedia dalam berbagai macam jenis lipstik mulai dari cair atau glossy, matte hingga cream.

Populer Dalam Drakor, Sederet Lipstik Booming Kembali4

  1. Lipstik pink fuchsia gaya Jun Ji Hyun

Jun Ji Hyun  dikenal oleh para fans drama Korea dalam drama The Blue Sea bersama aktor tampan Lee Min Ho. Selain pandai bermain akting bersama lawan mainnya, Jun Ji Hyun juga selalu tampil dengan make up natural serta polesan lipstik pink fuchsia. Lipstik ini juga dipadukan dengan shimeer yang membuat bibir tampak seksi. Jun Ji Hyun juga menempatkan kombinasi warna lipstik supreme pink serta warna love blossom untuk menampilkan kesan bibir seksi sesuai dengan perannya dalam drama The Blue Sea. Kini, setelah drama tersebut sukses merebut hati para penggemar di Korea Selatan dan Indonesia, para fans kembali berburu lipstik yang dapat menghasilkan polesan lipstik layaknya artis Jun Ji Hyun tersebut. Lipstik ini terlihat bercahaya di bibir. Bagi Anda yang ingin terlihat seperti artis cantik Jun Ji Hyun tersebut, bisa memilih lipstik berwarna love blososm dan lipstik warna suprem pink. Untuk hasil yang lebih baik, tektur lipstik sebaiknya cream dan glossy.

Populer dalam drakor, sederet lipstik booming kembali

Nah, itulah lipstik-lipstik yang kembali populer setelah dipakai oleh artis-artis dalam drama Korea. Manakah yang ingin Anda buru sekarang? Jangan hanya berburu lipstik saja ya. Anda juga harus memperhatikan kesehatan salah satunya dengan menjaga pikiran agar tidak terbebani oleh pekerjaan. Apalagi pekerjaan yang berkaitan dengan agency manajemen bisnis. Butuh bantuan untuk menangani masalah agency manajemen bisnis? Jangan khawatir, jasa agency manajemen bisnis di halo jasa akan membuat Anda lebih tenang. Selain profesional dan terpercaya, Anda bisa lebih mudah menemukan jasa layanan bisnis lainnya di sini!

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top