Perawatan Kulit Dari Jessica Alba

Perawatan Kulit Dari Jessica Alba

Merawat kulit agar selalu cantik dan segar sepertinya akan dilakukan oleh setiap wanita. Tak peduli di rumah maupun di pesawat, perawatan kulit pun tak akan ditinggalkan. Seperti halnya yang dilakukan oleh Jessica Alba beberapa waktu lalu. Ya, aktris cantik dan seksi ini sedikitpun tak ingin melewatkan perawatan kulit bahkan pada saat berada di dalam pesawat terbang. Perawatan kulit dari Jessica Alba saat di pesawat tersebut lantas mengundang gelak tawa bagi yang melihatnya. Bahkan konon beberapa orang yang melihat tingkah aktris Jessica Alba saat melakukan perawatan kulit di dalam pesawat terbang merasa ikut tergelitik. Lantas, kira-kira seperti apa perawatan yang dilakukan oleh Jessica Alba saat berada di dalam pesawat terbang tersebut?

Perawatan Kulit Dari Jessica Alba.2

Sponsor : dr rochelle skin expert

  1. Facial minimalis

Hal pertama yang akan dilakukan oleh Jessica Alba saat berada di dalam pesawat terbang ialah merawat wajah. Ya, wajah adalah bagian terpenting dalam penampilan seorang wanita. Kulit wajah yang terlihat kusam dan bersisik bahkan pori-pori yang besar akan mengurangi poin penampilan seorang wanita. Maka dari itu, Jessica Alba tak ragu untuk melakukan facial minimalis di pesawat terbang. Terlebih lagi, udara dingin yang berasal dari AC akan membuat kulit kering dan lebih kusam. Untuk menghaluskan kulit, Jessica Alba sengaja membawa perlengkapan facial minimalis misalnya saja alat facial wajah. Ia akan membersihkan area wajah sesaat sebelum melanjutkan perawatan kulit bagian tubuh lainnya.

  1. Masker mata

Perawatan yang dilakukan oleh Jessica Alba pada saat berada di dalam pesawat terbang selanjutnya ialah merawat kulit area mata. Orang-orang yang melakukan perjalanan panjang ataupun traveling seringkali memiliki waktu tidur yang terbatas. Ada pula yang mengalami jet lag. Karena hal tersebut Jessica Alba pun tak ingin area mata nya terlihat seperti mata panda. Menyikapi hal ini, Jessica Alba langsung mengeluarkan masker mata yang dibawanya. Sehingga, pada saat mendarat, orang-orang tidak akan melihat lingkar mata hitam aktris cantik berusia 35 tahun tersebut. Jessica Alba juga menuturkan bahwa masker untuk mata yang ia bawa akan menenangkan dan membuat mata terlihat segar kembali.

  1. Concealer wajah

Salah satu benda yang tak akan pernah ditinggalkan oleh Jessica Alba saat berada di dalam pesawat terbang ialah concealer wajah. Ya, salah satu penunjang perawatan kulit di wajah ini sangat dibutuhkan oleh Jessica Alba. Pasalnya, concealer dimanfaatkan untuk menghaluskan kerutan yang ada di kulit wajah. Tak hanya itu, concealer juga akan membuat wajah lebih halus dan mengkilap.

Nah, itulah tiga perawatan kulit yang tak bisa dipisahkan dari aktris cantik Jessica Alba. Selain melakukan serangkaian perawatan di atas, ibu satu anak ini juga tak melakukan perawatan dagu dengan menggunakan alat pemijat dagu lho. Bagaimana, mau meniru perawatan aktris cantik dan berbakat ini saat berada di pesawat terbang?

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top