Perawatan Bibir

Nggak Oplas, Wanita Jepang Justru Lakukan Ini!

Nggak Oplas, Wanita Jepang Justru Lakukan Ini!

Nggak oplas, wanita Jepang justru lakukan ini! Apa yang dilakukan oleh wanita Jepang mungkin bisa menjadi contoh bagi kaum hawa dimana saja. Pasalnya, tidak sedikit wanita Jepang memilih untuk tidak mencoba operasi plastik demi mendapatkan bibir cantik. Selama ini, untuk mendapatkan bibir yang seksi dan manis, banyak wanita melakukan operasi plastik. Hal lain ternyata ditunjukkan oleh wanita-wanita yang berasal dari negara maju ini. Mereka ingin menunjukkan pada dunia bahwa tidak semua wanita melakukan operasi plastik terutama pada bagian bibir. Dewasa ini kemajuan tehnologi semakin memudahkan masyarakat dalam hal apapun termasuk untuk mempercantik diri. Filler dan operasi plastik adalah bukti kemajuan tehnologi yang difungsikan untuk mempercantik bibir. Tidak jarang banyak kaum hawa yang rela mengeluarkan biaya yang mahal dalam melakukan perawatan bibir menggunakan cara-cara tersebut. Beberapa kaum hawa lainnya memilih menggunakan cara-cara tradisional dalam merawat bibir mereka bahkan mereka melakukan perawatan sederhana tersebut sebagai kebiasaan yang menyehatkan. Seperti beberapa kebiasaan wanita Jepang dalam merawat bibirnya berikut ini.

Nggak oplas, wanita Jepang justru lakukan ini

Sponsor: halo jasa

  1. Rutin membersihkan bibir

Wanita Jepang tidak ragu-ragu dalam merawat kulit bibir. Mereka memulai aktifitas dengan membersihkan bibir. Bahkan kegiatan ini dilakukan setiap hari secara rutin. Gula dan sikat gigi adalah teman bagi wanita Jepang dalam perawatan bibir. Awalnya mereka akan mengolesi bibir dengan minyak alami terlebih dahulu. Kemudian melengkapi perawatan dengan olesan gula. Setelah itu, pemijatan dilakukan agar bibir menjadi lebih sehat. Terakhir, mereka akan menggosok bibir menggunakan sikat gigi berbulu lembut. Peran sikat gigi menjadi penting lantran sikat gigi akan mengangkat sel kulit mati yang mengendap di bibir dan menyebabkan kulit bibir menjadi menghitam. Dengan cara ini, tidak heran bibir wanita Jepang terlihat lembut dan cerah.

Nggak Oplas, Wanita Jepang Justru Lakukan Ini!3

  1. Rutin mengaplikasikan lipstik

Selain rutin membersihkan sel kulit mati yang menumpuk dalam bibir, wanita Jepang juga tidak lupa mengaplikasikan lipstik setiap kali hendak bepergian. Akan tetapi, lipstik yang digunaka oleh wanita Jepang ialah lipstik natural dengan kandungan alami seperti lemon dan kandungan pelembab yang tinggi. Umumnya, karena lipstik tersebut adalah jenis lipstik natural maka warna yang dihasilkan pun tidak terlihat merah pekat melainkan merah muda atau warna bibir merona. Warna lipstik ini sama dengan yang sering diaplikasikan oleh orang-orang Asia termasuk wanita Korea. Wanita Indonesia juga cocok mengaplikasikan lipstik natural karena pada dasarnya warna kulit wanita Asia hampir sama.

 

Nggak oplas, wanita Jepang justru lakukan ini

Nah itulah beberapa cara sederhana yang sering dibiasakan oleh wanita Asia khususnya wanita Jepang. Bagaimana, mau mengikuti cara wanita Jepang merawat bibir tersebut? Kecantikan adalah hal penting bagi seorang wanita. Untuk mempertahankan kecantikan Anda, menggunakan jasa ahli kecantikan adalah salah satu cara yang bisa Anda lakukan. Untuk menemukan profesional ahli kecantikan, halo jasa bisa jadi piihan  yang tepat di era modern saat ini. Masih ragu? Ayo buktikan bersama kami!

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top