Perawatan Rambut

Model Poni Hits Ala Seleb Korea

Model Poni Hits Ala Seleb Korea

Salah satu daya tarik dari negara Korea ialah wanitanya yang cantik. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya seleb Korea yang terkenal dengan kecantikannya. Ya, siapa yang tidak terpesona dengan para wanita yang berasal dari Korea. Kaum hawa di negara tersebut memiliki aura kecantikan yang memikat banyak orang. Tidak hanya itu, karena kecantikan wanita Korea yang terlihat natural kini banyak wanita Indonesia yang meniru perawatan wanita Korea. Terlebih banyak serial Korea yang merajai perfilman di tanah air. Salah satu hal yang bisa ditiru dari seleb Korea ialah penampilan rambut yang apik. Nah, saat ini banyak seleb Korea yang menampilkan model poni yang bagus lho. Kira-kira model poni hits seleb Korea yang manakah yang cocok untuk kita aplikasikan? Yuk, cek beberapa model poni ala para selebritis Korea berikut ini! Siapa tahu model salah satu poni selebritis Korea ini paling cocok untuk rambut kita.

Model Poni Hits Ala Seleb Korea2

Sponsor : dr rochelle skin expert

  1. See-through Fringe

Model poni ala wanita Korea pertama ialah see-through Fringe. Poni yang satu ini dipopulerkan oleh salah satu selebritis Korea Song Hye Go. Wanita yang kerap bermain di drama Korea bersama lawan main yang tampan ini sangat cocok dengan gaya poni see-through Fringe. Gaya poni see-through Fringe sendiri ialah gaya poni yang menekankan pada poni tipis sehingga dahi kita bisa sedikit terlihat. Selain di Korea, gaya poni rambut ini juga kerap kali menjadi gaya poni favorit wanita Barat lho. Bila Anda memilih gaya rambut ini sebaiknya pastikan terlebih dahulu dahi Anda terawat dan tidak ditumbuhi dengan jerawat sehingga dahi yang kelihatan akan menambah kesan cantik rambut Anda. Bagaimana membuat poni dengan gaya see-through Fringe yang satu ini? Salah satu cara sederhana untuk membuat poni see-through Fringe ini ialah dengan memotong poni di bagian depan dengan memilih helai rambut acak. Tidak hanya itu, Anda juga bisa memotong poni bagian pinggir lebih panjang dibanding bagian tengah. Dengan begitu kesan poni see-through Fringe bisa cepat didapat. Beberapa helaian poni yang pendek akan tergerai ke depan sementara bagian yang panjang bisa Anda singkap ke bagian pinggir kepala.

Model Poni Hits Ala Seleb Korea3

  1. Full Fringe

Satu lagi model poni yang populer di kalangan wanita Korea yaitu full Fringe. Model poni yang satu ini juga sudah banyak dilirik oleh kalangan wanita Indonesia lho. Jadi, Anda bisa memilih poni yang satu ini. Seperti apa model poni full Fringe tersebut? Model full Fringe ialah model poni yang identik dengan poni penuh. Salah satu keuntungan yang bisa didapat dengan menggunakan model poni full Fringe ialah wajah kita akan terlihat lebih muda. Terlebih bila kita memiliki warna rambut pirang maka bentuk poni rambut ini akan terlihat makin cantik. Namun, bukan berarti Anda yang memiliki rambut berwarna hitam tidak terlihat cantik lho. Anda yang memiliki rambut berwarna hitam masih terlihat cantik terlebih bila memadukan model poni yang satu ini dengan gaya rambut diikat ke belakang atau digelung ke belakang. Agar poni terlihat lebih penuh, Anda bisa memotong helai rambut poni dengan panjang setelah alis kita. Namun sebaiknya panjang poni ini tidak menutupi pandangan mata kita. Selebihnya beruntunglah Anda memiliki rambut panjang karena wanita berambut panjang sangat cocok dengan gaya poni full Fringe. Apalagi bila wajah Anda berbentuk lonjong, gaya poni full Fringe akan menyamarkan bentuk wajah lonjong tersebut. Untuk Anda cenderung berwajah bulat sebaiknya menghindari gaya poni rambut ini karena wajah akan semakin terkesan tambah bulat.

Model Poni Hits Ala Seleb Korea4

  1. Side-swept Fringe

Model poni lainnya yang hits di Korea ialah model poni side-swept Fringe. Salah satu selebritis Korea yang populer dengan gaya poni rambut side-swept Fringe ialah Hyomin. Wanita cantik berwajah imut ini terlihat percaya diri dengan gaya poni side-swept Fringe. Anda pun bisa melirik model poni side-swept Fringe bila ingin kelihatan lebih muda. Tidak hanya itu, Anda yang memiliki bentuk wajah bulat sangat cocok memilih gaya poni rambut side-swept Fringe. Gaya rambut side-swept Fringe ini identik dengan poni samping yang terlihat lebih panjang. Berbeda dengan gaya poni sebelumnya, gaya yang satu ini membuat kaum hawa terlihat lebih dewasa. Model poni yang satu ini bisa Anda pilih bila selama ini tidak terlalu menyukai poni tebal dan menutupi dahi. Menariknya lagi, model poni yang satu ini bisa dipilih dan diterapkan oleh kaum hawa yang memiliki rambut pendek dan panjang. Namun, bila Anda memilih gaya poni yang satu ini pastikan Anda sering-sering merawat bagian dahi karena dahi Anda tidak tertutupi lagi oleh poni. Side-swept Fringe ini juga bisa Anda pilih bila Anda memiliki permasalahan rambut mudah lepek lho. Anda bisa menyamarkan rambut lepek tersebut dengan poni yang tidak lepek.

Model Poni Hits Ala Seleb Korea5

Nah, itulah beberapa model poni yang bisa menjadi salah satu pilihan untuk tampil lebih fresh lagi. Terlebih, model poni di atas juga banyak diaplikasikan oleh selebritis Korea dan selebritis Barat. Di tanah air sendiri, sudah banyak lho selebritis yang memilih menerapkan model poni di atas demi menunjang penampilan dan karir mereka. Jadi, model poni yang manakah yang sesuai dengan bentuk wajah dan gaya rambut Anda saat ini?

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top