Cantik Alami

Model dengan Alis Tebal yang Cantik, Ini Hal Terlarang untuk Alis Agar Cantik

hal terlarang untuk alis agar cantik

Saat ini model yang bernama Sophia Hadjipanteli menjadi sangat terkenal karena memiliki alis tebal yang indah. Ternyata memang ada hal terlarang untuk alis agar cantik dan tetap terlihat sangat alami. Mungkin Anda sudah tahu bahwa semua perempuan cantik mencoba untuk menghilangkan alis alami dan menggantinya dengan tato alis. Ini hal yang sangat tidak benar dan bisa membuat kesan alami dari wajah juga hilang. Banyak wanita yang memiliki alis tebal justru merasa malu dan ternyata semua itu seharusnya tidak terjadi.

Sponsor: cream perawatan wajah

Alis tidak hanya penting untuk kesehatan mata dan bagian sekitar mata. Tapi alis menciptakan emosi dan kesan wajah. Berikut ini beberapa hal yang dilarang untuk alis agar Anda tetap terlihat cantik secara alami.

  1. Membentuk alis berlebihan

Anda mungkin ingin membentuk alis sesuai dengan tren yang sedang berlaku. Tapi semua itu tidak tepat karena terkadang beberapa penata rias mencoba untuk mengambil terlalu banyak alis. Akibatnya bentuk alis Anda terlihat tidak alami dan berkurang sangat banyak. Lalu ketika Anda ingin memiliki alis tebal maka Anda menggunakan pensil alis atau membuat tato alis permanen. Langkah ini sangat buruk karena bisa merusak pertumbuhan alis selanjutnya. Alis Anda tidak akan terlihat alami dan indah karena terlalu terbentuk dan kurang menarik.

hal terlarang untuk alis agar cantik

Sumber: borepanda.com

  1. Mengambil bagian tengah alis

Beberapa wanita memang memiliki alis tebal dan tumbuh hingga ke bagian tengah. Sebenarnya Anda tidak perlu malu jika memiliki penampilan seperti ini. Anda bisa mencoba untuk tetap membiarkan alis tumbuh seperti biasa hingga ke bagian tengah. Hanya saja Anda harus merapikan sedikit dan ingat hanya sedikit saja. Bagian tengah alis sangat penting untuk membantu membentuk alis terlihat sangat alami. Terlalu mengurangi alis pada bagian tengah juga bisa merusak garis mata Anda. Jadi cobalah untuk tetap percaya diri dengan alis Anda.

hal terlarang untuk alis agar cantik

  1. Mencabut alis

Beberapa wanita juga memiliki kebiasaan untuk mencabut semua bagian alis yang terus tumbuh. Ternyata kebiasaan ini juga sangat buruk karena bisa menyebabkan pertumbuhan alis yang lebih buruk. Mencabut alis secara manual dengan tangan juga bisa menyebabkan rasa gatal yang kemudian akan membuat Anda terus menggosok bagian alis. Jika ini terjadi terus menerus maka bisa menyebabkan alis rontok dan bisa membuat bentuk alis rusak.

hal terlarang untuk alis agar cantik

  1. Hindari kebiasaan mencabut alis dengan pinset

Apakah Anda sering menggunakan pinset untuk mencabut alis? Ini juga salah satu kebiasaan yang sangat buruk. Pada dasarnya ketika Anda mencabut alis maka bagian pori-pori pada bekas alis akan terbuka lebih lebar. Kemudian berbagai jenis bakteri atau virus bisa saja masuk ke pori-pori tersebut. Biasanya kebiasaan ini akan menyebabkan gatal dan tidak nyaman pada alis Anda. Kemudian juga bisa meningkatkan infeksi pada alis dan kulit di sekitarnya.

hal terlarang untuk alis agar cantik

Ternyata memang mencabut alis bisa sangat buruk. Jadi agar Anda tidak terkena semua bahaya ini maka hindari kebiasan mencabut alis. Percayalah dengan bentuk alis yang alami maka Anda terlihat lebih cantik.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top