Perawatan Rambut

Miris, Inilah Alasan Nikita Mirzani Berambut Pendek!

Miris, Inilah Alasan Nikita Mirzani Berambut Pendek!

Miris, inilah asalan Nikita Mirzani berambut pendek! Siapa sangka, artis Nikita Mirzani punya alasan sendiri memotong rambutnya lebih pendek. Salah satu artis penuh kontroversial ini ternyata memiliki alasan yang berbeda dengan orang lain. Bahkan diakuinya, dengan memotong rambut menjadi lebih pendek, Nikita Mirzani menjadi lebih mudah dalam menjalankan pekerjaan. Seperti diketahui, Nikita Mirzani sudah beberapa bulan ini memilih potongan rambut pendek. Dalam banyak acara, artis berbibir cantik dan seksi tersebut juga tampak sangat percaya diri. Baru-baru ini ia pun mengungkapkan alasan mengapa rambut pendek menjadi pilihannya di pertengahan tahun 2017 hingga sekarang. Berikut adalah alasan sebenarnya Nikita Mirzani memotong rambutnya menjadi lebih pendek.

Miris, Inilah Alasan Nikita Mirzani Berambut Pendek!2

Sponsor: dr rochelle skin expert

  1. Ingin buang sial

Mungkin bagi beberapa wanita memangkas rambut menjadi lebih pendek adalah salah satu pilihan agar bisa mengikuti tren gaya rambut saat ini. Namun hal tersebut bukan alasan utama Nikita Mirzani memilih potong rambut pendek lho. Alasan utama Nikita Mirzani memotong rambutnya lebih pendek ialah karena ia ingin buang sial. Alasan ini memang mengejutkan banyak orang. Apa yang sebenarnya terjadi pada Nikita Mirzani sehingga memaksanya untuk memotong rambut menjadi lebih pendek dengan alasan ingin buang sial? Meski tidak ada penjelasan detail mengenai buang sial yang dimaksud, namun Nikita Mirzani mengakui dengan gaya rambutnya yang pendek pekerjaanya menjadi lebih lancar. Menurutnya, sikap memangkas rambutnya menjadi lebih pendek adalah cara untuk membuang sial. “ Ya buang sial sih, “ ujar artis berbibir seksi ini ketika selesai menjadi bintang tamu dalam program di salah satu televisi swasta pada hari Senin, 25 September lalu. Diakui atau tidak, Nikita Mirzani belakangan lebih sering tampil di program televisi ketimbang wara-wiri off air di banyak tempat.

Miris, Inilah Alasan Nikita Mirzani Berambut Pendek!3

  1. Nyaman dengan rambut pendek

Alasan yang satu ini bisa dikatakan wajar. Ya, alasan lain mengapa Nikita Mirzani memotong rambutnya menjadi lebih pendek ialah karena rambut pendek dirasa lebih nyaman buatnya. Seperti yang diarasakan banyak orang khususnya wanita, memiliki rambut yang lebih pendek juga memiliki keuntungan tersendiri. Salah satunya ialah rasa nyaman. Setelah sukses dengan perawatan bibir alias suntik bibirnya, Nikita Mirzani ternyata sukses membuktikan bahwa ia juga tidak melupakan penampilan rambut. Buktinya, rambut pendek yang melekat di kepalanya membuatnya menjadi lebih segar. Ia pun mengaku nyaman dengan penampilan rambut pendeknya. Nikita Mirzani rupanya diuntungkan dengan penampilan rambut barunya tersebut. Pasalnya ia justru tidak kehabisan waktu dalam menata rambut. Bila biasanya ia harus menata rambutnya yang sebahu agar tampak lebih rapi dalam sebuah acara, kini ia hanya menyisir dan membuat efek blow serta memberi rambut dengan gel terakhir menjepit rambut saja.

Bila dilihat, seseorang yang memiliki pekerjaan yang padat memang lebih cocok dengan potongan rambut pendek. Potongan rambut ini tidak membuat seseorang membuang waktu hanya untuk mendadani rambut agar lebih rapi. Sebaliknya, rambut panjang kerap membuat setiap orang berpikir panjang dalam penatannya. Apa yang dilakukan Nikita Mirzani adalah salah satu cara yang tepat untuk menyingkat waktu penataan rambut karena ia hanya memiliki waktu yang terbatas. Apakah Anda juga hendak memotong rambut dengan alasan yang sama seperti Nikita Mirzani?

Miris, Inilah Alasan Nikita Mirzani Berambut Pendek!4

  1. Mudah mengganti warna

Rupanya alasan ingin tampil lebih segar dan mengikuti perkembangan zaman tak selalu menjadi alasan utama seorang wanita memotong rambutnya menjadi lebih pendek. Salah satu buktinya ialah Nikita Mirzani. Artis bertubuh seksi ini memotong rambut menjadi lebih pendek dengan alasan lebih mudah mengganti-ganti warna rambut sehingga orang yang melihat tidak bosan. Dalam penampilan rambut barunya yang tampak lebih pendek ini, Nikita Mirzani mengganti warna rambut dalam jangka waktu dua minggu sekali. Apalagi saat ini ada banyak warna rambut yang cocok dikombinasikan dengan potongan rambut pendeknya. Terbukti, Nikita Mirzani tampak cantik dengan berbagai macam warna rambut pendek misalnya saja pirang, blonde, hingga ombre.

Bila berbicara mengenai rambut pendek dan warnanya, sepertinya tak hanya Nikita Mirzani saja yang nyaman dengan rambut pendek. Rekan sesama artis Nikita Mirzani yaitu Zaskia Gotik pun juga tak kalah nyentrik dengan penampilan rambut yang pendek dan mengembang. Bahkan, tubuh Zaskia Gotik terlihat semakin jenjang dengan potongan rambut yang satu ini. Di negara lain salah satunya Korea, banyak artis yang kini mulai berlomba-lomba merombak rambut panjang menjadi lebih pendek. Bila melihat perkembangannya, rambut pendek barangkali akan menjadi salah satu tren gaya rambut yang populer di akhir tahun 2017 dan awal tahun 2018 mendatang.

Miris, Inilah Alasan Nikita Mirzani Berambut Pendek!5

Nah, itulah beberapa alasan mengapa potongan rambut pendek dipilih oleh Nikita Mirzani bahkan sejumlah artis lainnya. Di luar dari alasan-alasan Nikita Mirzani memotong rambutnya lebih pendek, ternyata popularitas rambut pendek kini sedang naik daun. Ditambah lagi banyaknya selebritis Asia dan Hollywood yang berlomba-lomba menampilkan rambut pendek terbaiknya. Anda yang ingi mengubah penampilan menjadi lebih pendek sebaiknya juga perlu memperhatikan perawatan rambut lho. Memiliki rambut pendek bukan berarti kita harus melupakan perawatan rambut. Justru perawatan rambut menjadi poin penting untuk menunjang penampilan rambut pendek. Rambut pendek yang tidak ditunjang dengan perawatan rambut seperti blowing rambut, hairmask dan creambath akan terlihat tidak menarik. Bahkan rambut ini lebih rentan bercabang dan kusut. Untuk itu, imbangi pemotongan rambut dengan perawatan rambut yang pas dan sesuai dengan kebutuhan rambut. Bila perlu Anda juga dapat merawat rambut pendek dengan perawatan sederhana di rumah.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top