Perawatan Rambut

Mengenang Gaya Rambut Nike Ardilla

Mengenang Gaya Rambut Nike Ardilla

Nike rupanya menjadi salah satu panutan para wanita dalam berpenampilan terutama dalam penampilan rambut. Ya, kini banyak lho yang mengikuti gaya rambutnya. Ada pula artis yang memiiki gaya rambut mirip Nike Ardilla. Lantas apa saja yang menjadi ciri khas rambut Nike Ardilla.Yuk, mengenang gaya rambut nike Ardilla lewat beberapa keunikan gaya rambut pendek ombre berikut ini.

Mengenang Gaya Rambut Nike Ardilla.2

Sponsor : cream pemutih wajah

Sekilas tentang, Nika Ardilla, ia merupakan artis cantik paling fenomenal tanah air, Nike Ardilla tak akan pernah dilakukan oleh para penggemarnya. Terlebih lagi, Nike Ardilla menjadi salah satu sosok lady rock Indonesia. Kiprahnya sebagai selebritis, membuat dara yang lahir di Bandung tanggal 27 Desember tersebut menjadi selebritis legendaries tanah air. Sayang, kiprahnya di panggung hiburan tanah air harus terhenti lantaran kecelakaan yang terjadi di tanggal 19 Maret 1995 silam. Nike Ardilla akhirnya wafat dan meninggalkan banyak kenangan dan prestasi di dunia perfilman dan music tanah air. Saking legendarisnya, tiap tahun para fans dan sahabatnya menggelar doa bersama untuk mengenang artis cantik tersebut. Wajar saja, Nike Ardilla tak hanya memiliki ciri khas suara yang bagus namun juga cantik. Berikut adalah ciri khas sekaligus keunikan gaya rambut Nika Ardilla yang membuatnya terlihat cantik.

  1. Pendek di atas bahu

Salah satu ciri khas dari rambut Nike Ardilla ialah rambut pendek di atas bahu. Ya, Rambut ini sudah menjadi cirri khas Nike Ardilla sejak dulu. Bahkan sebelum menjadi penyanyi yang sangat tenar, ia sudah memilih gaya rambut ini sebagai gaya rambut yang menjadi cirri khasnya. Sebenarnya, rambut pendek di atas bahu merupakan gaya rambut yang sudah ada di era 90an. Bahkan gaya rambut yang satu ini menjadi gaya rambut yang populer. Buktinya, para selebritis dunia kala itu juga memilih rambut pendek di atas bahu sebagai tren gaya rambut. Dan, menariknya meski rambut ini kini menjadi gaya rambut lawas namun belakangan banyak wanita yang memotong rambutnya menyerupai gaya rambut Nike Ardilla. Salah satu selebritis tanah air yang mengaku terinspirasi dengan gaya rambut Nike Ardilla ialah Dian Sastrowardoyo.

  1. Rambut belah tengah

Ciri khas kedua dari rambut mendiang Nike Ardilla ialah rambut belah tengahnya. Banyak foto-foto Nike Ardilla yang memperlihatkan bagian rambut belah tengah ini. Sepertinya, gaya belah tengah memang sudah menjadi karakteristik Nike Ardilla dalam berpenampilan. Pose-pose yang ditampilkan oleh Nike Ardilla juga memperlihatkan bahwa gaya rambut tersebut sangat cocok untuk bentuk wajah Nike Ardilla. Bentuk wajah Nike Ardilla sendiri ialah lonjong.

Bagaimana, berniat untuk mengubah gaya rambut Anda seperti gaya rambut mendiang Nike Ardilla tersebut. Sebagai saran, bila Anda terinspirasi untuk mengubah gaya rambut bob pendek Nike Ardilla, tak ada salahnya Anda melihat gaya rambut Dian Sastrowardoyo beberapa waktu lalu mengingat artis cantik ini juga mengubah gaya rambutnya mirip Nike Ardilla.

2
66%
like
0
0%
love
1
33%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top