Menakjubkan, Gerakan Ini Efektif Kencangkan Miss V

Menakjubkan, Gerakan Ini Efektif Kencangkan Miss V

Menakjubkan, gerakan ini efektif kencangkan miss V mu lho. Bukankah memiliki miss V yang kesat dan kencang bisa menjadi kelebihan seorang wanita? Ya, miss V adalah bagian tubuh yang perlu dirawat setiap hari. Ada banyak hal yang mempengaruhi kesehatan miss V. Mulai dari cara perawatan yang tepat, olahraga yang dilakukan serta makanan-makanan yang sering dikonsumsi. Bagi wanita yang sudah menikah, permasalahan yang sering dialami ialah kendurnya organ intim yang dimiliki. Permasalahan ini bisa menjadikan seorang wanita menjadi tidak percaya diri lagi. Tentu Anda akan mencari beragam cara untuk mengembalikan Miss V menjad I kencang kembali bukan? Jangan khawatir, gerakan-gerakan di bawah ini bisa menjadi alternatif lho. Berikut adalah gerakan yang efektif mengencangkan organ intim seorang wanita.

Menakjubkan, gerakan ini efektif kencangkan miss V

Sponsor: halo jasa

  1. Hip Abduction

Siapa sangka, gerakan-gerakan yang sederhana sekalipun bisa menjadikan organ intim menjadi lebih kencang lagi. Salah satu gerakan yang dipercaya ekeftif mengencangkan organ intim seorang wanita ialah Hip Abduction. Hip Abduction adalah gerakan sederhana. Gerakan ini bisa diaplikasikan dengan posisi tubuh sempurna. Kemudian cobalah untuk membuka kaki lebar sebahu. Setelah itu letakkan tangan di pinggang. Penekanan tangan di pinggang ini dilakukan agar tubuh tetap seimbang. Setelah tubuh menjadi lebih seimbang, angkat satu kaki ke samping tubuh hingga terbuka lebar. Kemudian, perlahan-lahan turunkan kembali kaki Anda dan ulangi dengan bagian kaki lainnya. Manfaat melakukan Hip Abduction adalah mengancangkan otot miss V serta otot pada bagian paha bokong menjadi lebih kencang juga. Untuk hasil terbaik Hip Abduction sebaiknya dilakukan dalam 12 hitungan dan sebanyak 4 set.

Menakjubkan, Gerakan Ini Efektif Kencangkan Miss V3

  1. Stability Ball Reverse Curl

Gerakan lain yang efektif mengencangkan otot-otot miss V ialah Stability Ball Reverse Curl. Stability Ball Revrese Curl bisa diterapkan dengan memposisikan badan tidur terlentang. Buka kaki selebar bahu. Kemudian angkat kaki Anda. Posisikan kaki dan tekuk ke bagian perut. Sementara itum luruskan kaki lainnya dan tahan hingga beberapa detik. Dalam keadaan ini, posisi ini kaki akan melayang. Lakukan bergantian sebanyak 12 hitungan dalam 4 set. Tidak hanya dapat mengencangkan otot-otot miss V, gerakan-gerakan Stability Ball Revrese Curl juga efektif melenturkan kaki dan melancarkan peredaran darah. Namun, gerakan-gerakan di atas harus dilakukan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Menakjubkan, gerakan ini efektif kencangkan miss V

Jadi, merawat tubuh tidak hanya terbatas pada perawatan luar saja. Seorang wanita juga perlu memberikan perawatan ekstra pada bagian dalam terutama bagian organ intim. Selain gerakan-gerakan di atas, perawatan miss V juga bisa dilakukan dengan rutin membersihkannya menggunakan sabun khusus. Body massage juga perlu diupayakan agar tubuh tetap segar dan terawat. Dapatkan jasa body massage hanya di halo jasa. Mau melakukan body massage di rumah namun bingung? Di sini solusinya! Cari jasa body massage profesional sekarang juga!

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top