Perawatan Tubuh

Masih Perawan, Stop Sembarangan Merawat Organ Intim!

Masih Perawan, Stop Sembarangan Merawat Organ Intim!

Masih perawan, stop sembarangan merawat organ intim! Perawatan khusus organ intim sebaiknya menjadi perhatian terutama bagi wanita yang masih perawan. Organ intim adalah salah satu bagian tubuh yang banyak memberikan pengaruh pada seorang wanita. Organ intim yang wangi tentu menjadi kebanggan tersendiri. Di sisi lain, kebersihan organ intim mencerminkan kesehatan seorang wanita. Dalam dunia kesehatan, organ intim yang tidak sehat mempengaruhi kinerja organ tubuh lainnya. Belakangan muncul berbagai macam perawatan organ intim demi mencegah kanker mulut rahim. Kanker yang satu ini adalah penyakit berbahaya yang mematikan. Untuk itu, bila inilah yang harus dilakukan oleh wanita yang masih perawan dalam merawat organ intim.

Masih perawan, stop sembarangan merawat organ intim

Sponsor: halo jasa

  1. Stop menggunakan pembalut tidak aman

Tahukah Anda merawat organ intim tidak hanya sebatas membersihkannya dengan air bersih dan menggunakan pembersih organ intim. Merawat organ intim juga harus dibarengi dengan menggunakan pembalut yang aman. Percaya atau tidak, pembalut yang sering kita gunakan belum tentu aman untuk daerah kewanitaan. Hal ini dikarenakan kandungan yang terdapat pada pembalut dapat membuat organ intim iritasi. Sebaiknya pilihlah pembalut yang mudah dibersihkan dan memiliki bagian kapas yang tidak menggumpal bila terkena air. Tak hanya sebatas memilih pembalut, pastikan untuk selalu mengganti pembalut secara rutin. Pembalut yang jarang diganti dalam sehari akan membuat organ intim kita rentan terserang bakteri dan iritasi.

Masih Perawan, Stop Sembarangan Merawat Organ Intim!3

  1. Stop menggunakan celana dalam ketat

Menjaga agar organ intim tetap dalam keadaan lembab dan sehat adalah salah satu bentuk perawatan tubuh. Organ intim yang bersih membuat seorang wanita lebih bersemangat dalam bekerja. Cara untuk merawat organ intim selain rutin membersihkannya ialah dengan menghentikan penggunaan celana dalam ketat. Mengapa kita disarankan untuk tidak mengenakan celana dalam yang ketat dan sempit? Hal ini karena organ kewanitaan memerlukan udara untuk bernafas pula. Celana dalam yang sempit membatasi udara yang masuk ke dalam organ intim. Sehingga kondisi ini memicu pertumbuhan bakteri. Tak hanya itu, celana dalam yang sempit akan mengurangi rasa kenyamanan pada diri Anda karena daerah kewanitaan Anda menjadi terasa sesak. Bagian pinggiran celana dalam bahkan dapat membuat selakangan menjadi rentan iritasi. Bahan celana dalam juga berperan dalam munculnya iritasi di selakangan. Jadi, sebelum iritasi terjadi segera hentikan penggunaan celana dalam yang sempit dan bahan yang kurang nyaman.

Masih perawan, stop sembarangan merawat organ intim

Nah, agar terhindar dari ancaman bakteri, iritasi yang menyebabkan penyakit berbahaya stop melakukan perawatan yang sembarangan selagi kita masih perawan. Dengan begitu, organ kewanitaan kita tetap dalam kondisi yang sehat. Kebersihan menjadi poin utama untuk menjaga kesehatan organ intim. Tak hanya kebersihan tubuh, kebersihan rumah juga menjadi prioritas setiap wanita. Perhatikan kebersihan rumah Anda, bila tak sempat membersihkan rumah segera hubungi jasa cleaning service yang ada di halo jasa. Ayo, temukan kemudahan mencari layanan jasa bersama pengguna jasa lainnya!

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top