Perawatan Wajah

Marula Oil, Rahasia Kecantikan Wanita Mesir Kuno

Marula Oil, Rahasia Kecantikan Wanita Mesir Kuno

Wanita Mesir kuno terkenal dengan kecantikan alami. Tapi tahukah Anda bahwa marula oil, rahasia kecantikan wanita Mesir kuno yang belum banyak dikenal. Selama ini banyak kaum hawa yang bertanya-tanya apa rahasia kecantikan wanita Mesir kuno yang begitu melegenda. Tapi, ternyata kebiasaan menggunakan minyak alamilah yang membuat wanita Mesir kuno terlihat lebih natural. Ada banyak minyak alami yang bisa kita manfaatkan untuk merawat tubuh termasuk merawat wajah. Beberapa diantaranya ialah minyak zaitun, minyak kelapa hingga minyak kelapa. Minyak alami tersebut sudah digunakan oleh wanita Indonesia sejak lama. Bahkan dalam dunia kecantikan dan perawatan, minyak-minyak tersebut tidak boleh diabaikan. Karena manfaat dan perannya yang banyak, minyak tersebut mungkin menjadi minyak alami favorit Anda dalam merawat wajah. Akan tetapi, kini tidak ada salahnya Anda mencoba menggunakan minyak marula yang terkenal di Mesir. Dengan begitu, Anda akan benar-benar merasakan perbedaan antara minyak yang satu dengan minyak lainnya. Nah, agar lebih mengenal marula oil yang bermanfaat untuk kecantikan wajah, berikut adalah informasi seputar marula oil.

marula oil, rahasia kecantikan wanita Mesir kuno

Sponsor: halo jasa

  1. Kandungan dalam marula oil

Marula oil adalah minyak yang dihasilkan dari biji kacang marula. Rupanya biji ini banyak ditemukan di Afrika Selatan. Menariknya, kacang marula memang sudah sejak lama digunakan oleh kaum hawa saat itu untuk perawatan kulit. Seiring berkembangnya zaman, minyak marula banyak digunakan untuk berbagai macam produk kecantikan terutama kecantikan kulit. Salah satu kandungan yang terdapat di dalam marula oil ialah kandungan anti oksidannya. Kandungan anti oksidan sangat diperlukan oleh kulit kita. Terlebih bila kita sering terpapar sinar matahari. Kandungan anti oksidan bermanfaat untuk melindungi kulit dan kerusakan jaringan kulit akibat radikal bebas. Bahkan menariknya lagi, kandungan anti oksidan pada marula oil mencapai 60  persen lho. Bila dibandingkan dengan minyak alami lainnya, marula oil memiliki kandungan anti oksidan yang lebih banyak. Sehingga tidak salah bila Anda menjadikan marula oil sebagai minyak alami perawatan wajah Anda. Pasalnya, wajah adalah salah satu bagian tubuh yang sering terpapar sinar matahari langsung. Dengan rutin memanfaatkan marula oil, kulit wajah akan terlindungi dari bahaya buruk sinar matahari. Tidak hanya memiliki kandungan anti oksidan yang tinggi, marula oil juga memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi lho. Bahkan, kandungan vitamin C dalam biji marula lebih banyak dari buah jeruk. Padahal selama ini banyak masyarakat yang menganggap buah jeruk adalah sumber vitamin C paling banyak. Kandungan vitamin C dalam marula oil sangat efektif menutrisi kulit bahkan mencerahkan kulit wajah.

Marula Oil, Rahasia Kecantikan Wanita Mesir Kuno3

  1. Kelebihan marula oil

Bila berbicara mengenai kelebihan yang dimiliki oleh marula oil, tentu kita sudah mengetahui beberapa kelebihannya lewat kandungan-kandungan yang ada di dalamnya. Karena kandungan-kandungan tersebut, minyak marula menjadi minyak alami yang istimewa bagi kaum hawa. Kebutuhan nutrisi kulit seorang wanita ada pada minyak alami ini. Kelebihan lain yang dimiliki oleh marula oil ialah ternyata minyak alami tersebut bisa digunakan oleh semua jenis kulit. Anda yang memilik kulit kering, berminyak bahkan normal sekalipun bisa menggunakan marual oil sebagai bahan perawatan alami. Menariknya, marula oil sangat cocok digunakan oleh para wanita yang memiliki kulit berminyak. Komponen molekul dalam marula oil lebih cepat meresap di kulit wajah sehingga tidak membuat kulit wajah menjadi lebih berminyak. Kulit wajah yang berminyak bisa diatasi dengan penggunaan marula oil. Sementara itu, kandungan vitamin C dalam marula oil lebih efektif dalam mencerahkan kulit. Bahkan karena kandungan vitamin C yang tinggi tersebut, kita akan terhindar dari penuaan dini. Tanda-tanda penuaan dini misalnya saja garis halus dan keriput yang menyerang kulit wajah bisa diatasi dengan cara mengolesi wajah dengan minyak marula. Minyak marula juga mengandung kandungan asam lemak omega yang bermanfaat mengurangi faktor munculnya jerawat di wajah. Bahkan bila dilakukan dengan benar, bekas jerawat dalam wajah akan bisa disamarkan.

Marula Oil, Rahasia Kecantikan Wanita Mesir Kuno4

  1. Manfaat lain marula oil

Selain untuk perawatan wajah, marula oil ternyata juga bisa dimanfaatkan untuk hal lainnya lho. Marula oil bisa kita manfaatkan untuk merawat kulit wajah, tubuh dan bahkan bagian tubuh lainnya. Bahkan kita bisa menggunakan minyak marula untuk bibir, rambur hingga kuku. Kandungan dalam minyak marula bisa melembutkan kulit. Baik untuk kulit wajah hingga kulit bibir. Bila kita merawat kulit dengan minyak alami tersebut, kita tidak perlu khawatir dengan kulit kering dan kasar. Minyak marula sangat efektif memberikan kelembutan pada kulit lho. Selain itu, bibir kita yang biasanya kering akan menjadi lebih lembut dan merah merona bila kita mengolesinya minyak marula secara rutin. Dari segi lainnya, minyak marula juga efektif untuk menguatkan kuku serta menutrisi bagian kutikula sehingga kuku tidak mudah rapuh. Selain menggunakannya untuk kulit wajah, kuku hingga bibir, Anda bisa menggunakan marula oil untuk melembutkan kulit tangan dan jari yang kasar lho.

marula oil, rahasia kecantikan wanita Mesir kuno

Melihat banyaknya kandungan serta manfaatnya, marula oil sangat pas untuk dijadikan sebagai minyak alami untuk perawatan wajah serta perawatan tubuh lainnya. Lakukan perawatan wajah dengan minyak marula di tempat yang nyaman. Anda juga bisa melakukan perawatan tubuh sekaligus dengan minyak marula. Pastikan bahwa lantai Anda benar-benar bersih. Bila sudah memerlukan perbaikan sebaiknya lakukan epoxy lantai. Temukan jasa epoxy lantai hanya di halo jasa. Tempat terbaik untuk menemukan berbagai macam jasa sesuai kebutuhan.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top