Perawatan Wajah

Manfaat Stick Foundation Yang Viral

Manfaat Stick Foundation Yang Viral

Akhir-akhir ini banyak wanita yang mencari stick foundation. Bagi sebagian wanita, stick foundation menjadi make up yang tak bisa dipisahkan terlebih lagi bagi wanita modern. Foundation sendiri sebenarnya ada banyak macamnya. Ada yang berupa bubuk dan foundation semacam ini disebut powder foundation. Ada lagi yang berbentuk cairan. Foundation atau alas bedak semacam ini disebut liquid foundation. Satu lagi foundation yang di tahun ini viral yaitu stick foundation. Stick foundation sendiri ialah foundation yang bentuknya mirip dengan sebuah lipstik. Karena bentuknya yang praktis, stick foundation ini mudah dibawa kemanapun kita pergi. Selain praktis, inilah manfaat stick foundation yang viral ini.

Manfaat Stick Foundation Yang Viral.2

Sponsor : kezia skin expert

  1. Cocok untuk kulit kering

Tahukah Anda bahwa sebenarnya foundation dengan bentuk stick sudah sejak lama di tanah air. Namun, kepopuleran foundation ini baru terjadi di tahun 2017 ini. Dahulu, belum banyak wanita yang menggunakan foundation berbentuk stick lantaran formulanya yang belum sesuai dengan kebutuhan kulit. Berita baiknya, di tahun 2017 ini sudah banyak bermunculan foundation dengan bentuk stick yang dilengkapi dengan formula untuk semua jenis kulit. Dahulu, bahkan wanita yang memiliki kulit kering tak disarankan utnuk menggunakan foundation semacam ini. Di tahun 2017, hal tersebut bukan menjadi suatu permasalahan khususnya bagi wanita berkulit kering. Dengan kandungan oil yang cukup di dalam stick foundation ini, kulit yang kering menjadi lebih lembab. Tak hanya itu, kebanyakan tekstur alas bedak ini lebih creamy jadi cocok digunakan untuk wanita yang berkulit kering.

  1. Cocok untuk concealer

Siapa bilang foundation tidak dapat dimanfaatkan sebagai concealer. Buktinya, Anda bisa menggunakan alas bedak dengan bentuk stick ini sebagai concealer. Ya, tekstur foundation berbentuk mini stick ini padat namun sangat creamy, jadi foundation ini mempunyai coverage yang sempurna untuk wajah kita. Tak heran, bila kebanyakan wanita yang berprofesi sebagai pekerja kantoran memilih stick foundation sebagai pengganti concealer. Bagaimana cara mengaplikasikan foundation berbentuk stick tersebut sebagai concealer? Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu memulaskan alas bedak tersebut di area wajah. Pastikan untuk memoleskannya di bagian wajah yang terdapat bintik-bintik hitam dan berkerut. Terakhir, tepuk-tepuklah wajah Anda dengan menggunakan jari. Bila Anda khawatir jari-jari Anda kotor, manfaatkanlah kuas khusus untuk menyapukan foundation tersebut di wajah.

Nah, itulah beberapa manfaat stick foundation yang saat ini banyak diburu oleh wanita khusunya di tanah air. Selain bermanfaat untuk beberapa hal di atas, foundation berbentuk stick ini menguntungkan bila dipakai oleh wanita dewasa lho. Pasalnya, wanita dewasa cenderung memiliki banyak kerutan di wajah sehingga membutuhkan foundation yang benar-benar bisa menutupi kerutan dan garis halus yang disebabkan oleh proses penuaan tersebut. Anda yang masih muda pun juga akan mendapatkan keuntungan dengan menerapkan foundation ini secara teratur. Pasalnya, wajah Anda yang masih muda akan lebih halus dan terlihat lebih cerah.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top