Perawatan Kulit

Kulit Berseri Ira Wibowo Di Usia 48

Kulit Berseri Ira Wibowo Di Usia 48

Ingin tampil berseri meski usia sudah di atas 40an? Atau di usia tersebut kulit kita sudah keriput? Caranya simple saja. Anda bisa mencontoh apa yang dilakukan oleh beberapa artis. Tak hanya artis lawas, Anda pun bisa mencontoh beberapa artis lawas salah satunya ialah Ira Wibowo. Ya, selebritis yang populer di era 90an ini kembali menjadi perbincangan publik. Pasalnya, meski usia artis cantik ini menginjak kepala lima namun faktanya kulitnya masih terlihat segar, kencang dan berseri. Bila kita melihat dari segi usia, biasanya seorang wanita yang sudah berusia 40an akan mengalami tanda-tanda penuaan seperti kulit berkerut. Ingin mencontoh cara-cara membuat kulit kita segar dan menguak rahasia kulit berseri Ira Wibowo di usia 48 tersebut? Ikuti caranya di bawah ini.

Kulit Berseri Ira Wibowo Di Usia 48.2

Sponsor : kezia skin expert

  1. Teratur minum air putih

Menjaga kesehatan kulit sebenarnya tidak sulit dan bisa dilakukan oleh semua kalangan wanita muda maupun wanita yang sudah dewasa. Namun yang menjadi permasalahan selama ini ialah kebiasaan-kebiasaan baik yang seringkali kita lupakan. Kebiasaan baik tersebut salah satunya ialah minum air putih. Ya, mengapa minum air putih menjadi kebiasaan yang harus diperhatikan dan menjadi kebiasaan penting? Air putih sangat baik untuk menyegarkan kulit. Terlebih, tubuh kita membutuhkan asupan air yang cukup. Ira Wibowo sebagai artis yang lawas mencontohkan kebiasaan baiknya dalam merawat kulit. Ia menyarankan wanita agar teratur minum air. Ia bahkan juga mengungkapkan selain tidak melupakan konsumsi air putih, olahraga juga merupakan salah satu hal yang wajib dilakukan.

  1. Menjauhi perasaan stress

Trik kedua untuk mendapatkan kulit berseri ala artis lawas Ira Wibowo ialah menjauhi perasaan stress. Perasaan stress yang kerap melanda seorang wanita bukan tidak mungkin akan berdampak buruk pada kulit. Mengapa demikian? Stress yang kita rasakan membuat kiat menjadi uring-uringan. Pada akhirnya, kita pun akan malas untuk melakukan apapun termasuk melakukan perawatan kulit. Terlebih perawatan kulit sangat penting untuk dilakukan. Ira Swara pun menegaskan bahwa agar kondisi dan kesehatan kulit serta tubuh terjaga, setiap wanita haruslah bisa berpikra positif. Berpikir positif sedikit banyak bisa membuat tubub kita menjadi segar dan fresh. Bila otak dan tubuh fresh, kulit pun ikut terjaga.

Nah, bagaimana? Menjadi wanita di usia kepala empat ataupun kepala lima bukanlah halangan untuk tetap merawat kulit dan tubuh. Kulit yang cantik dan terawat justru akan membuat orang lain tidak sadar dengan usia kita. Terlebih bila usia kita masih muda sekalipun, kita bisa menjaga kesehatan kulit sehingga pada saat usia sudah di atas 40an, tidak akan ada tanda-tanda penuaan kulit yang kita rasakan seperti kulit kendor. Selain meniru gaya merawat kulit artis lawas Ira Wibowo, Anda juga sebaiknya melakukan perawatan kulit harian. Perawatan kulit ini misalnya saja membersikan kulit tubuh dengan lulur ataupun membersihkan bulu tubuh dengan metode waxing.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
1
100%
angry

Comments

comments

To Top