Perawatan Rambut

Keunikan Gaya Rambut Sailor Moon

Keunikan Gaya Rambut Sailor Moon

Bosan dengan gaya rambut yang biasa-biasa saja sudah pasti dirasakan oleh beberapa orang. Apakah Anda juga sudah bosan? Rasa bosan dengan gaya rambut yang itu-itu saja adalah hal yang wajar. Anda pun kini bisa mengubahnya dengan gaya rambut yang sedang tren. Terlebih lagi, saat ini ada banyak style rambut yang tak hanya membuat tampilan wajah kita menjadi fresh namun juga bisa dikombinasikan dengan beberapa gaya rambut lainnya. Salah satu gaya rambut yang akan membuat wajah kita lucu dan lebih muda ialah gaya rambut ala Sailor Moon. Bila Anda ingat, Sailor Moon merupakan karakter utama film kartun. Di masanya, film kartum Sailor Moon sangat digemari bahkan hingga saat ini banyak wanita mengodalakan karakter tersebut. Tak jarang pula, orang-orang mulai gemar mengotak-atik rambut mereka agar mirip dengan Sailor Moon. Lantas sebenarnya, apa saja keunikan gaya rambut Sailor Moon tersebut? Untuk mengetahui jawabannya, yuk cek informasinya di bawah ini.

Keunikan Gaya Rambut Sailor Moon.2

Sponsor : cream pemutih wajah

  1. Terlihat sederhana

Salah satu keunikan dari gaya rambut yang satu ini ialah rambut terlihat sederhana. Bagaimana tidak, rambut yang satu ini hanya dibuat dengan cara yang sederhana dan mudah. Anda yang ingin membuat gaya rambut ini tinggal membelah rambut menjadi dua bagian. Agar lebih cantik, Anda bisa menyisihkan beberapa helai rambut di bagian kanan dan kiri telinga. Kemudian rambut yang dibelah menjadi dua bagian tadi diikat menjadi dua dan dicepol. Inilah yang menjadi keunikan gaya rambut ini. Gaya rambut ini bisa diaplikasikan dalam berbagai macam acara. Misalnya saja acara pesta ataupun acara ulang tahun. Tak hanya itu, banyak artis yang menggunakan gaya rambut tersebut. Salah satunya yaitu Isyana Saraswati. Artis cantik beberapa kali memakai gaya rambut yang satu ini.

  1. Cocok untuk rambut panjang

Keunikan selanjutnya ialah cocok untuk wanita yang memiliki rambut panjang. Meski sederhana gaya rambut ini ternyata cocok digunakan untuk wanita yang memiliki rambut panjang. Anda yang memiliki rambut panjang tak perlu bingung dalam berpenampilan, pasalnya gaya rambut ini bisa Anda terapkan. Terlebih, gaya rambut tersebut bisa diaplikasikan dengan beberapa asesoris rambut. Anda yang ingin berpenampilan menggunakan gaya rambut ini juga bisa mengkombinasikan dengan busana pesta. Dress pendek adalah salah satu busana pendek yang cocok dikombinasikan dengan gaya rambut tersebut.

Nah, style rambut klasik ini bisa menjadi salah satu pilihan gaya rambut yang bisa Anda kombinasikan dengan style rambut lainnya. Anda pun juga bisa membuat rambut lebih fresh dengan mewarnainya dengan beberapa warna rambut yang sedang trend. Warna rambut yang cocok diterapkan untuk gaya rambut ala Sailor Moon ialah ombre dan juga orange. Selamat bereksperimen!

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top