Kelly Tandiono Rawat Kulit Gelapnya

Kelly Tandiono Rawat Kulit Gelapnya

Setiap wanita memiliki karakteristik kulit dan perawatan yang berbeda. Bagaimana dengan para wanita yang memiliki kulit gelap seperti Kelly Tandiono. Kecantikan kulit memang menjadi salah satu hal yang sangat diperhatikan khususnya oleh wanita. Bagi wanita yang peduli dengan penampilannya, memiliki kulit yang cantik adalah suatu keharusan. Dengan kulit yang cantik, wanita akan merasa lebih percaya diri saat berkegiatan. Tidak jarang wanita nampak sibuk melakukan beberapa perawatan untuk mendapatkan kulit cantik seperti yang ia inginkan. Biasanya, wanita yang melakukan perawatan kulit akan merasa malas untuk keluar rumah karena takut terpapar sinar matahari. Hal berbeda justru dilakukan oleh model sekaligus aktris Kelly Tandiono. Wanita yang memiliki kulit tampak eksotis ini memiliki hobi menyelam dan sering terlibat dalam kegiatan out door dengan paparan sinar matahari. Hal ini tidak lantas membuat Kelly khawatir akan kesehatan dan kecantikan kulitnya karena ia sudah memiliki resep perawatan kulit yang jitu. Nah, apa saja cara Kelly Tandiono rawat kulit gelapnya yang dapat kita tiru? Berikut ini beberapa penjelasannya.

Kelly Tandiono Rawat Kulit Gelapnya.2

Sponsor : kezia skin expert

  1. Menggunakan krim siang sunblock

Kelly menyadari bahwa paparan sinar matahari yang berlebihan dan kontinu memang akan membuat kulit menjadi bermasalah. Sinar matahari yang terlampau parah tentu akan menyebabkan kulit menjadi lebih gelap, kering bahkan belang. Oleh karena itu, Kelly selalu menggunakan sunblock sebelum ia beraktivitas di luar rumah. Rupanya Kelly memiliki hobi menyelam. Berarti, ia sangat dekat dengan pantai. Dapatkah Anda bayangan betapa menyengatnya matahari di pantai selain di sore hari? Nah, untuk menghindari panas matahari di pantai yang begitu menyengat, Kelly menggunakan sunblock SPF 50 untuk melindungi kulitnya. Dengan sunblock ini, Kelly tidak khawatir kulitnya akan terbakar saat ia berjemur atau menyelam di pantai. Anda bisa mencoba cara yang satu ini.

  1. Menggunakan bahan Aloe Vera

Untuk perawatan kulitnya, Kelly mengaku bahwa ia cenderung lebih menyukai menggunakan bahan alami. Penggunaan bahan alami bagi Kelly merupakan hal terbaik karena tidak adanya senyawa kimia dalam bahan alami tersebut yang dapat mengakibatkan iritasi pada kulitnya, terlebih Kelly memiliki kulit yang sedikit lebih sensitive. Nah, salah satu bahan alami yang sering ia gunakan adalah aloe vera. Bahan alami yang satu ini memang merupakan salah satu bahan alami terbaik untuk perawatan kulit wanita. Aloe Vera mengandung banyak sekali manfaat yang dapat membuat kulit tampak lembut dan lebih cerah. Biasanya, Kelly mengaplikasikan aloe vera ini juga sebelum ia melakukan aktivitas di pantai.

  1. Menggunakan masker dari bahan alami

Salah satu cara yang dilakukan Kelly untuk merawat kulitnya yang nampak eksotis adalah menggunakan masker secara rutin. Masker memang merupakan bahan perawatan kulit wajah yang banyak digunakan oleh para wanita dalam kesehariannya. Dengan menggunakan masker, kulit wajah memang akan menjadi lebih bersih dan cerah serta debu yang menempel karena kegiatan out door dapat dibersihkan dengan sangat baik. Nah, Kelly termasuk model yang sering melakukan hal ini. Ia merupakan salah satu wanita yang sering mengoleksi masker di rumahnya. Salah satu jenis masker yang sering ia gunakan adalah cucumber mask. Biasanya, Kelly menggunakan masker pada malam hari dan membiarkannya hingga pagi hari. Cara ini tergolong unik dan cukup jarang dilakukan oleh wanita pada umumnya.

  1. Membersihkan kulit dengan air beras

Ketika ditanya tentang salah satu cara dalam membersihkan kulitnya, Kelly memberikan jawaban yang unik dan mengherankan. Mungkin kita berpikir bahwa Kelly yang seorang model akan senantiasa menggunakan bahan-bahan mahal dan perawatan modern untuk membersihkan kulitnya. Tetapi, ia mengatakan bahwa ia terbiasa menggunakan air beras untuk membersihkan kulitnya. Ya, air beras! Setiap pagi, ketika ia membersihkan beras sebelum dimasak, ia tidak membuang air cucian beras tetapi menyimpannya di lemari es. Air beras ini akan disimpan selama sehari lalu digunakan untuk mencuci wajah dan beberapa anggota tubuh yang lain. Air beras memang merupakan salah satu cara alami yang cukup efektif karena mengandung pemutih alami yang aman untuk kulit Anda.

  1. Mengkonsumsi lemon di pagi hari

Cara lain yang sering dilakukan oleh Kelly untuk menjaga kesegaran kulitnya yang eksotis adalah dengan mengkonsumsi lemon. Lemon memang merupakan buah yang sangat khas dan baik untuk menjaga kesehatan badan dan kecantikan kulit. Dalam lemon terdapat vitamin C yang sangat tinggi dan juga anti oksidan. Nah, untuk perawatan kulit, lemon dapat dikonsumsi dan diterapkan pada kulit secara langsung. Konsumsi lemon secara teratur akan memenuhi kebutuhan nutrisi dalam tubuh yang dapat membuat kulit menjadi lebih kesat dan sehat. Selain itu, lemon dapat digunakan untuk membuat scrub atau langsung saja menempelkan lemon pada beberapa bagian tubuh. Dengan khasiatnya, lemon dapat memudarkan kulit yang nampak belang.

Beberapa cara perawatan kulit yang dilakukan oleh Kelly tersebut merupakan cara yang cukup mudah untuk dilakukan. Kelly juga senantiasa menggunakan alpukat dan oat meal untuk membuat masker tubuh. Nah, cara alami memang menjadi favorite dari Kelly karena tidak ribet saat digunakan dan tentu lebih aman untuk kulit yang sensitive. Anda dapat melakukan beberapa ide perawatan tersebut di rumah. Selamat mencoba.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top