Perawatan Bibir

Karakteristik Bibir Wanita Baby Face

Karakteristik Bibir Wanita Baby Face

Disadari atau tidak, bibir memang menjadi salah satu hal yang sangat penting terkait penampilan seorang wanita. Bagaimana dengan Anda? Bibir yang merona dengan indah tentu saja akan membuat seorang wanita lebih percaya diri dan tampil dengan lebih menarik. Kecantikan bibir, selain dipengaruhi oleh lipstik yang diaplikasikan, juga dipengaruhi oleh karakteristik bibir itu sendiri. Nah, pada kesempatan ini, kita hendak membahas beberapa hal menarik terkait karakteristik bibir wanita Baby Face. Wanita dengan baby face memang sangat menarik karena mereka senantiasa terlihat muda dan menawan. Selain wajahnya yang lebih imut, mereka juga memiliki bibir yang nampak berbeda dari kebanyakan wanita biasanya. Bagaimana karakteristik dari bibir wanita yang memiliki wajah baby face ini? Lihat beberapa penjelasan di bawah ini.

Karakteristik Bibir Wanita Baby Face.2

Sponsor : kezia skin expert

  1. Bentuk yang simetris

Salah satu hal yang menarik dari karakteristik bibir wanita yang memiliki baby face adalah kebanyakan dari mereka memiliki bentuk bibir yang relative simetris. Bentuk bibir adalah salah satu hal yang sangat berpengaruh pada penampilan seorang wanita. Dengan bentuk bibir yang simetris, tentu seorang wanita akan terlihat lebih anggun. Mereka juga akan lebih mudah untuk mengaplikasikan lipstik sesuai dengan keinginan mereka. Selain membuat wanita berwajah baby face terlihat lebih anggun, bibir yang lebih simetris juga akan membuat senyuman mereka terlihat lebih manis. Dewasa ini, sudah banyak tersedia beragam pensil bibir yang dapat digunakan untuk menebalkan garis-garis tepi bibir. Pensil bibir ini akan secara efektif membuat bibir lebih indah dari sebelumnya.

  1. Bibir yang tidak terlalu tebal

Selain bibir yang lebih simetris, salah satu karakteristik dari bibir wanita yang memiliki wajah baby face adalah mereka memiliki bibir yang tidak terlalu tebal. Terkadang, wanita merasa kurang percaya diri karena memiliki bibir terlampau tebal, sehingga bibir mereka nampak memble. Akan tetapi, banyak diantara wanita dengan wajah baby face memiliki bibir yang sedang-sedang saja. Bibir yang tidak terlalu tebal membuat mereka lebih mudah dalam memoleskan lipstik. Lipstik juga akan terlihat lebih merona dengan sangat indah dan tidak terlihat terlalu menyala seperti yang banyak ditemukan pada wanita yang cenderung memiliki bibir yang tebal.

  1. Bibir yang sedikit lebar

Karakteristik lain dari bibir wanita yang memiliki wajah baby face adalah mereka memiliki bibir yang sedikit lebih lebar. Bentuk bibir ini memang menunjukkan karakteristik kebanyakan wanita dengan baby face yang cenderung ceria, suka bercerita dan ekspresif. Coba saja kita lihat, ketika wanita yang memiliki wajah baby face sedang berkumpul dengan rekan mereka, seringkali terlihat mereka akan lebih mendominasi dalam percakapan yang mereka lakukan. Sebenarnya, bentuk bibir yang terlihat sedikit lebar ini juga memberikan keuntungan lain, yaitu akan membuat senyum dari seorang wanita terlihat lebih manis.

  1. Warna merona alami

Wanita dengan wajah baby face memang memiliki keistimewaan dengan kondisi kulit yang berbeda dari wanita lainnya. Dengan karakteristik kulit yang istimewa ini, wanita yang berwajah baby face tentu akan terlihat awet muda dan menarik sepanjang waktu. Perlu diketahui bahwa keistimewaan kulit mereka tidak hanya ada pada kulit wajah secara menyeluruh tetapi juga kulit bibir secara khusus. Banyak wanita berwajah baby face memiliki warna kulit bibir yang merona secara alami. Mereka memiliki kulit bibir yang sudah terlihat memerah meskipun tanpa dipolesi dengan lipstik atau alat make up lain. Tentu saja ini merupakan keuntungan tersendiri karena mereka tentu tidak perlu ribet mengaplikasikan beragam lipstik untuk mewarnai bibir. Cukup menggunakan lip gloss saja bibir mereka sudah terlihat merona dan sangat cantik secara natural.

  1. Permukaan yang lebih lembut

Masih tentang keistimewaan kondisi kulit dari wanita berwajah baby face, mereka juga memiliki kondisi kulit yang lebih lembut. Kulit bibir yang lebih lembut memang merupakan salah satu hal yang patut disyukuri. Tentu kita paham bahwa kulit adalah bagian tubuh yang rawan terkena iritasi. Akan tetapi, dengan keadaan kulit yang terlahir lembut, wanita berwajah baby face setidaknya lebih aman dari ancaman iritasi karena beberapa hal. Selain itu, bibir dengan permukaan yang lebih lembut tentu saja akan memberikan dampak positif yang lain. Hasil polesan lipstik memang akan lebih maksimal pada permukaan bibir yang lebih lembut karena warna dari lipstik dapat terserap dengan lebih baik.

Nah, dari keterangan di atas, kita dapat menyimak beberapa karakteristik bibir alami yang dimiliki oleh wanita berwajah baby face. Memang, setelah mengetahui beberapa hal tersebut, seringkali kita merasa iri karena karakteristik alami bibir kita berbeda dengan mereka. Akan tetapi, hal ini tentu tidak menjadi suatu hambatan untuk tampil dengan penuh percaya diri dan bibir yang nampak cantik. Anda dapat melakukan beberapa perawatan bibir untuk mendapatkan kondisi bibir sesuai dengan wanita berwajah baby face. Ada beberapa perawatan bibir yang dapat Anda lakukan, seperti menerapkan masker bibir, mengaplikasikan lipstik sesuai karakteristik bibir, dan lain sebagianya. Lakukan perawatan tersebut dengan teratur untuk hasil terbaik. Kecantikan alami memang merupakan sebuah anugerah yang patut disyukuri. Bagi Anda yang memiliki bibir indah dan wajah baby face, Anda tentu juga harus menjaganya dengan baik. Semoga membantu.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top