Cantik Alami

Ini Yang Terjadi Jika Mencuci Wajah Setiap Pagi dengan Air Beras

manfaat kebiasaan mencuci wajah dengan air beras

Apakah Anda percaya bahwa air cucian beras bisa membuat wajah Anda menjadi lebih cantik. Ada manfaat kebiasaan mencuci wajah dengan air beras setiap pagi. Air beras yang bisa digunakan adalah air beras cucian pertama yang memang mengandung banyak nutrisi alami. Warnya sangat putih dan kental seperti susu. Selain bagian cucian pertama maka Anda juga bisa menggunakan air rebusan beras ketika dimasak menjadi nasi.

Kebiasaan perawatan ini ternyata sudah banyak dilakukan oleh perempuan Korea dan Jepang. Akhirnya mereka sekarang juga mengolah bahan ini menjadi kosmetik. Dibawah ini adalah hal yang terjadi ketika Anda mencoba membasuh wajah dengan air beras setiap pagi.

  1. Menyembuhkan jerawat dan peradangan

Jika Anda memiliki kulit berjerawat atau berbagai tanda peradangan maka air beras akan membantu masalah Anda. Sebuah penelitian membuktikan jika mencuci wajah dengan air beras bisa membuat wajah Anda menjadi sangat halus. Kandungan bahan penting dalam air beras bisa membuat pori-pori melebar sesaat kemudian mengeluarkan semua kotoran. Namun saat Anda membilas wajah dengan air dingin atau air hangat maka akhirnya pori-pori akan mengencang dan membuat kulit Anda menjadi sangat halus.

Jika Mencuci Wajah Air Beras

Sponsor : halojasa.com

  1. Membuat kulit sangat lembut

Mencuci wajah dengan air beras juga bisa membuat kesan kulit wajah Anda sangat halus dan lembut. Air beras juga bisa membuat wajah Anda menjadi lebih cerah. Cara penggunaan adalah dengan mencelupkan kapas bersih ke dalam air beras. Kemudian cobalah untuk memijat pada semua bagian wajah selama beberapa menit. Biarkan selama beberapa saat hingga air beras diserap oleh kulit lalu dikeluarkan lagi. Semua nutrisi seperti vitamin E dalam air beras sangat baik untuk membuat kulit menjadi lebih kencang.

manfaat kebiasaan mencuci wajah dengan air beras

  1. Meremajakan sel kulit

Jika Anda ingin memiliki wajah yang terlihat segar dan muda meskipun sudah tidak muda lagi, maka Anda bisa merawat wajah dengan air beras. Air beras sangat baik untuk membuat wajah dan semua bagian kulit yang lain menjadi sangat segar. Kandungan nutrisi termasuk zat tepung cair alami yang larut dalam air beras memang penting untuk melepaskan sel kulit mati. Sel kulit mati pada kulit biasanya akan membuat wajah menjadi kusam dan kurang segar. Jadi hilangkan semua sel kulit mati dengan air beras setiap hari.

manfaat kebiasaan mencuci wajah dengan air beras

  1. Mengatasi efek kulit akibat sinar matahari

Jika Anda sering terkena sinar matahari maka bagian kulit bisa menjadi lebih gelap atau coklat. Dan Anda tidak perlu khawatir karena bisa menggunakan air beras. Air berat mengandung senyawa antioksidan yang berasal dari vitamin C, vitamin A, dan beberapa senyawa fenolik. Semua bahan ini yang akan membantu merapatkan pori-pori kulit dan kemudian sangat baik untuk melenturkan kulit yang kusam. Dan cara perawatan sangat mudah karena Anda hanya perlu mencuci wajah sebelum tidur dengan air beras.

Jika Mencuci Wajah Air Beras

Inilah langkah yang sangat baik untuk merawat kulit wajah dengan air beras. Percaya atau tidak ini adalah beberapa hal yang memang dilakukan oleh banyak model. Ada banyak model cantik yang memang menggunakan perawatan alami. Tapi apakah Anda sedang mencari model untuk keperluan pemotretan? Anda bisa mencoba menggunakan jasa model photoshot di halo jasa. Anda hanya perlu menghubungi jasa ini dari ponsel dan mereka siap bekerja secara profesional.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top