Perawatan Wajah

Ini Lho Penyebab Wajah Angelina Jolie Melorot

Ini Lho Penyebab Wajah Angelina Jolie Melorot

Belakangan publik digegerkan dengan kabar baru mengenai wajah Angelina Jolie yang melorot. Ternyata ini lho penyebab wajah Angelina Jolie melorot. Ya, Bell’s Palsy adalah penyebab mengapa wajah sang selebritis Holywood tersebut terlihat lebih melorot. Seperti yang kita tahu, Angelina Jolie adalah salah satu selebritis yang terkenal dengan bibir seksinya. Tak hanya itu, dalam dunia entertain, Angelina Jolie dikenal publik di dunia sebagai selebritis yang kerap membintangi berbagai film bertemakan action. Pesonanya dalam berakting dan kecantikannya yang sempurna, kerap kali membuatnya menjadi pusat perhatian. Termasuk saat wajahnya terkena Bell’s Palsy. Karena penyakit tersebut, wajah sang artis menjadi sedikit melorot lho. Penasaran dengan penyakit yang membuat sang artis menjadi berbeda, yuk simak penjelasannya di bawah ini.

Ini Lho Penyebab Wajah Angelina Jolie Melorot2

Sponsor: dr rochelle skin expert

  1. Penyebab utama Bell’s Palsy

Bell’s Palsy merupakan salah satu penyakit yang mendominasi wajah seseorang. Bell’s Palsy ialah bentuk kelumpuhan yang menyerang wajah. Penyebabnya sendiri ialah trauma hingga kerusakan saraf pada wajah. Sementara bagian wajah yang mudah terserang Bell’s Palsy ialah bagian mata, bibir dan separuh bagian wajah. Biasanya seseorang yang terkena penyakit Bell’s Palsy akan mengalami kesulitan dalam membuka mata hingga tersenyum pun sulit. Tidak hanya itu, bahkan dalam keadaan tertentu para penderita Bell’s Palsy akan terlihat lebih bengkok. Hal tersebut dipengaruhi oleh kerusakan saraf pada wajah dan biasa disebut sebagai saraf kranial ke 7. Saraf tersebutlah yang mengendalikan sensasi serta membantu pergerakan otot kecil pada wajah. Sehingga saraf tersebut bisa disebut sebagai saraf yang berperan penting. Bila syaraf ini rusak atau berhenti berfungsi maka wajah pun akan terkulai dan terlihat lebih melorot.

Ini Lho Penyebab Wajah Angelina Jolie Melorot3

  1. Fakta penyakit Angelina Jolie

Melihat penyebab Bell’s Palsy tersebut, lantas apakah Angelina Jolie benar-benar terserang Bell’s Palsy? Ternyata hal tersebut memang benar adanya. Penyebanya ialah stress yang dideritanya. Angelina Jolie mengungkapkan bahwa ia menderita stress dan tekanan darah tinggi. Stress yang berkepanjangan memang menjadi salah satu pemicu hadirnya Bell’s Palsy pada diri seseorang. Bila melihat faktanya, Angelina Jolie termasuk selebritis yang memiliki segudang aktifitas. Bahkan ia sendiri harus menjalani rutinitas hingga larut malam sehingga waktu untuk beristirahat pun menjadi berkurang. Tidak hanya itu, beberapa permasalahan mungkin juga menjadi faktor stress yang diderita selebritis cantik tersebut. Biasanya penyakit Bell’s Palsy akan sembuh dalam kurun waktu tertentu. Waktu cepat pemulihan Bell’s Palsy mencapai 2 minggu sementara waktu lama penyembuhan Bell’s Palsy pada wajah seseorang bisa mencapai 6 bulan setelah pengobatan.

Ini Lho Penyebab Wajah Angelina Jolie Melorot4

Nah, itulah penyebab wajah Angelina Jolie belakangan menjadi sorotan publik lantaran terlihat lebih melorot. Agar hal tersebut tidak terjadi pada kita sebaiknya lakukan perawatan wajah dengan tata cara yang benar. Tidak hanya itu, untuk menghindari stress berlebih, sebaiknya kita bergaya hidup yang lebih sehat.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top