Relationship

Ini Langkah Penting dengan Pasangan Setelah Bertunangan

langkah penting ini dengan pasangan setelah bertunangan

Selalu ada banyak cara untuk memberikan kejutan pada pasangan. Anda mungkin sudah berusaha untuk memberikan kejutan itu. Salah satunya adalah memberi sebuah cincin pertunangan untuk mengajukan lamaran pernikahan. Banyak orang yang ingin membuat cara sederhana menjadi lebih menarik. Momen menerima lamaran pertunangan atau pernikahan memang sangat spesial dan tidakn bisa dilupakan.

Sponsor: dr rochelle skin expert

Namun apapun cara untuk bertunangan maka semua itu menjadi awal yang penting bersikap dalam langkah selanjutnya. Apakah Anda akan memutuskan menikah dalam waktu dekat atau membuat rencana yang lain. Apapun rencana itu maka ikuti langkah penting ini dengan pasangan setelah bertunangan.

langkah penting ini dengan pasangan setelah bertunangan

Sumber: borepanda.com

  1. Segera memberi tahu orang tua Anda

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah segera menemui orang tua Anda. Katakan bahwa kekasih Anda ingin segera menikahi Anda. Ada dua masalah penting ketika mengambil sikap ini. Jika orang tua Anda sudah mendukung hubungan Anda dan pasangan maka itu bisa menjadi berita yang sangat baik. Namun jika orang tua selama ini tidak terlalu mendukung maka itu bisa menjadi masalah. Apapun yang terjadi dengan sikap orang tua maka Anda dan pasangan harus menunjukkan sikap yang berani dan iklas. Lalu selanjutnya Anda bisa membuat rencana yang lain.

  1. Katakan kepada teman dan keluarga yang lain

Setelah bertunangan maka Anda harus mencoba untuk segera memberi tahu teman dan keluarga yang lain. Anda memang harus mengatakan mengenai hal ini sehingga itu bisa menegaskan status Anda. Anda bisa mengundang teman untuk melakukan perayaan kecil atau sekedar membuat pengumuman di media sosial. Langkah ini juga bisa membuat pasangan Anda menjadi sangat bangga dengan keputusan Anda. Dan orang terdekat bisa memberikan dukungan pada Anda dan pasangan jika memang Anda membutuhkan dukungan itu.

  1. Perayaan kecil dengan pasangan

Jika Anda baru saja melihat bahwa langkah kehidupan Anda menjadi sangat penting maka Anda bisa mencoba mengadakan perayaan kecil. Anda bisa mengundang teman atau keluarga sehingga semua orang tahu bahwa Anda sudah bertunangan dan akan segera menikah. Semua perayaan kecil bisa dilakukan di rumah, restoran atau tempat lain yang spesial. Ini bisa menjadi momen yang indah untuk meminta dukungan dan restu dari orang yang lebih tua dalam hidup Anda.

  1. Membuat rencana pernikahan

Jika semua orang memang sudah mendukung langkah Anda maka Anda perlu segera membuat rencana pernikahan. Untuk awalnya Anda bisa berbicara dengan pasangan sendiri, kemudian sampaikan beberapa ide itu dengan keluarga. Banyak hal yang bisa direncanakan untuk persiapan ini seperti tanggal pernikahan yang disetujui, tempat pernikahan, cincin pernikahan dan berbagai kebutuhan yang lain. Langkah ini biasanya sangat sensitif sehingga Anda harus berbicara dan membuat rencana dengan hati-hati.

Jadi itulah beberapa hal penting yang harus segera dilakukan setelah melakukan pertunangan dengan pasangan. Pertimbangkan semua rencana ini dengan baik sehingga rencana pernikahan Anda juga akan berjalan dengan mulus.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top