Ini Bukti Perbandingan Wanita Cantik Tanpa Riasan dan Alam

wanita cantik tanpa riasan lebih normal

Ada banyak bukti yang menyatakan bahwa wanita cantik tanpa riasan lebih normalSalah satu orang yang membuktikan ini adalah Konrad Bak, seorang fotografer khusus kecantikan dan fashion dari Polandia. Ia membuat sebuah karya dengan tema membandingkan kecantikan antara wanita yang murni dan alam yang sebenarnya. Hasilnya sangat mengejutkan karena wanita yang bisa terlihat sangat cantik tanpa riasan justru bisa sama cantiknya dengan alam itu sendiri.

Sponsor: kezia skin expert

Semua wanita selama ini selalu menggunakan riasan untuk keluar rumah agar lebih cantik. Karena ketergantungan dengan riasan maka mereka sama sekali tidak percaya diri ketika harus keluar tanpa riasan. Dibawah ini adalah beberapa bukti bahwa Anda juga bisa terlihat cantik tanpa riasan sama sekali.

  1. Biarkan kecantikan Anda bersinar seperti biasa

Menggunakan riasan mungkin termasuk hal yang wajar dan bisa dimengerti. Tapi umumnya laki-laki selalu ingin melihat wanita dengan tampilan yang asli. Caranya adalah dengan tidak membiarkan riasan ada di wajah Anda.   Riasan seperti menutup potensi kecantikan yang ada dan membuat semua orang seperti melihat topeng. Kecanduan terhadap riasan juga sering membuat wanita tampil dengan pola riasan yang berlebihan. Karena itu lebih baik untuk tidak menggunakan riasan dan membiarkan wajah Anda sangat alami.

wanita cantik tanpa riasan lebih normal

Sumber: borepanda.com

  1. Riasan itu bersifat tren

Semua pakar kecantikan percaya dan mengakui bahwa riasan adalah tren yang terus berkembang. Anda bisa melihat mungkin tahun lalu semua wanita menyukai riasan dengan konsep cerah, dan tahun ini semua orang mengembangkan riasan alami. Anda tidak bisa terkecoh dengan konsep riasan karena sulit untuk mengikuti setiap tren. Terkadang semua orang juga tidak bisa melihat bahwa riasan itu layak menjadi tren. Sedangkan jika Anda mempertahankan riasan sederhana atau sangat minimalis maka kesan wajah Anda tidak akan mengikuti tren dan Anda bisa tampil apa adanya.

wanita cantik tanpa riasan lebih normal

  1. Riasan juga berlebihan

Di dunia ini ada wanita yang senang menggunakan riasan mewah agar lebih cantik. Ini membuktikan bahwa riasan bisa membuat penampilan Anda menjadi berlebihan. Riasan memiliki efek yang lebih tegas pada wajah Anda. Jika Anda memiliki beberapa kekurangan maka memang bisa menggunakan riasan. Tapi batasi semua itu dan biarkan kekurangan Anda diakui. Memiliki penampilan yang biasa sangat penting untuk menjaga agar Anda tetap terlihat cantik kapan saja.

wanita cantik tanpa riasan lebih normal

  1. Percaya bahwa tanpa riasan justru lebih cantik

Riasan sebenarnya tidak hanya memberi warna pada wajah Anda, tapi juga memberi kesan. Dari sebuah jejak pendapat yang dilakukan oleh para pakar kecantikan alami, ternyata banyak orang tidak ingin kesan dari sebuah wajah. Mereka hanya tertarik dengan wajah yang lebih alami tanpa riasan. Riasan yang tebal bisa membuat kesan wajah menjadi lebih berani. Dan secara umum kesan seperti ini juga mempengaruhi kepribadian yang dipikirkan oleh orang lain.

wanita cantik tanpa riasan lebih normal

Jadi seperti inilah bukti perbandingan wajah yang cantik dengan cara alami dan wajah yang menggunakan riasan. Semua orang bisa memiliki pendapat yang berbeda, tapi disarankan untuk menjaga penampilan cantik dengan cara yang lebih alami.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top