Perawatan Wajah

Ide Merawat Wajah Dari Nadia Vega

Ide Merawat Wajah Dari Nadia Vega

Bagi para artis, merawat kecantikan fisik merupakan salah satu hal yang sangat perlu dilakukan karena hal tersebut adalah aset bagi mereka. Artis harus senantiasa tampil menarik dan sempurna di layar kaca. Oleh karena itu, banyak para artis yang melakukan perawatan tubuh, terutama wajah untuk membuatnya tetap terlihat cantik setiap kali manggung. Salah satunya adalah Nadia Vega, artis yang sempat menempuh studi di Australia. Nadia Vega merupakan salah satu artis terkenal yang memiliki wajah imut dan cantik. Ia dulu menjadi salah satu presenter remaja yang sangat digemari dan memiliki banyak fans. Kini, Nadia Vega sudah beranjak dewasa tetapi kecantikannya tetap tidak pudar. Nah, tentu saja menarik untuk menyimak perawatan apa yang dilakukan oleh Nadia untuk menjaga kecantikan wajahnya. Kita akan membahas beberapa ide merawat wajah dari Nadia Vega yang tentu dapat menjadi inspirasi Anda untuk menjaga kecantikan. Simak beberapa paparan di bawah ini ya.

Ide Merawat Wajah Dari Nadia Vega.2

Sponsor  : cream pemutih wajah

  1. Selalu membersihkan wajah

Salah satu hal mudah yang dilakukan Nadia Vega adalah ia selalu membersihkan wajahnya. Ia menyadari bahwa wajah adalah salah satu bagian tubuh yang sangat sensitive. Karena sensitivitasnya yang tinggi, wajah akan cenderung mudah terkena beberapa masalah, seperti wajah yang kering, wajah yang kusam dan lainnya. Selain itu, make up yang digunakan dan lupa dibersihkan tentu saja akan membuat wajah menjadi terganggu. Untuk selalu menjaga kondisi wajah agar tetap baik, Nadia Vega selalu membersihkan wajahnya terutama sebelum ia tidur. Face wash merupakan salah satu produk yang selalu ia gunakan setiap hari. Hal lain yang menjadi manfaat dari membersihkan wajah dengan teratur adalah membantu proses regenerasi kulit wajah agar nampak kencang.

  1. Menggunakan pelembab

Nadia menyadari bahwa ia memiliki kulit yang cenderung kering. Kulit kering memang mengganggu karena akan membuat wajah terlihat lebih kusam dari sebelumnya. Nah, dalam hal ini, solusi yang dilakukan oleh Nadia Vega adalah ia sering menggunakan pelembab. Pelembab memang merupakan salah satu alat make up yang sangat penting untuk perawatan wajah. Seperti namanya, pelembab sangat efektif untuk melembabkan kulit wajah agar terlihat lebih soft dan lembut. Masalah kulit kering juga dapat diatasi dengan sangat baik dengan pelembab. Selain itu, pelembab juga dapat diandalkan untuk menghalangi sinar matahari yang terkadang membakar kulit wajah dan membuatnya menjadi belang. Untuk pilihan pelembab yang digunakan, Nadia mengaku lebih memilih pelembab yang terbuat dari beberapa bahan alami.

  1. Perawatan wajah alami

Hal lain yang menjadi rahasia perawatan wajah yang dilakukan oleh Nadia Vega adalah ia sering melakukan perawatan wajah secara alami. Ya, perawatan wajah alami ini adalah salah satu kunci utama Nadia Vega selalu tampil cantik di setiap penampilannya. Perawatan wajah alami ini sangat menarik karena terbebas dari unsur chemical yang terkadang mengganggu kenyamanan kulit wajah yang sensitive. Nah, ada beberapa bahan alami yang dapat digunakan untuk perawatan wajah di rumah, seperti membuat masker wajah dengan pepaya, alpukat, bengkoang dan lainnya. Nadia juga terbiasa mencampur putih telur dengan madu untuk membuat masker. Jika ia sedang sibuk dan tidak sempat membuat beberapa bahan perawatan wajah tersebut di rumah, ia sering melakukan perawatan wajah dengan bahan alami di salon.

  1. Face rejuvenation

Selain perawatan natural dengan beberapa bahan alami, Nadia juga melakukan face rejuvenation. Nah, apa itu face rejuvenation? Face rejuvenation adalah salah satu perawatan modern yang kini menjadi trend di kalangan artis. Salah satu perawatan modern ini sangat pas untuk meremajakan kulit wajah. Dengan melakukan face rejuvenation, wajah akan terlihat lebih segar dan juga cerah. Flek hitam yang membuat wajah terlihat kotor akan dihilangkan dengan sangat maksimal. Selain itu, pori-pori wajah yang terlalu besar dan menghasilkan banyak minyak juga dapat diatasi dengan sangat mudah. Untuk melakukan face rejuvenation ini, tentu saja Nadia melakukannya di klinik kecantikan.

  1. Menjaga mood

Salah satu rahasia perawatan wajah yang dilakukan oleh Nadia adalah menjaga mood. Ya, Anda perlu tahu bahwa ada relasi antara mood dengan kecantikan wajah Anda. Tidak percaya? Mood akan membuat wajah terasa lebih ringan dan juga berseri. Nah, dengan menjaga mood, maka Anda akan merasa lebih baik dan wajah Anda pun terhindar dari beberapa masalah. Jika Anda terlalu banyak murung dan marah, otot wajah akan tidak stabil dan wajah akan terlihat kendor serta kusam. Hal inilah yang sangat dihindari oleh Nadia. Oleh karena itu, ia berusaha untuk selalu ceria, termasuk mengambil liburan di sela-sela pekerjaannya. Selain itu, Nadia juga gemar mengkonsumsi air putih. Mengkonsumsi air putih dapat meningkatkan metabolisme tubuh yang akan memberikan efek kesegaran yang lebih bagi wajah.

Beberapa hal di atas merupakan contoh dari perawatan wajah yang sangat tepat untuk meningkatkan penampilan Anda. Nadia Vega melakukan perawatan ini secara teratur dan kontinu. Perlu perjuangan ekstra untuk mendapatkan wajah yang cantik, sesuai keinginan. Nah, lakukan beragam perawatan tersebut secara teratur untuk hasil maksimal.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top