Perawatan Bibir

Hebohkan Netter, Inilah Bibir Baru Selvi Kitty

Hebohkan Netter, Inilah Bibir Baru Selvi Kitty

Hebohkan netter, inilah bibir baru Selvi Kitty. Ternyata tidak seperti kasus beberapa orang yang cenderung terlihat membengkak setelah difiller. Bibir penyanyi dangdut Selvi Kityy justru terlihat lebih natural dan seksi setelah disuntik filler. Filler merupakan tren baru perawatan bibir yang dipilih banyak kalangan selebritis. Meksi pada awal kemunculannya, tren filler menjadi perawatan bibir yang kontroversial. Namun, hal ini ternyata tidak menyulutkan niat beberapa selebritis papan atas untuk mempercantik bibir mereka dengan filler. Beberapa wanita termasuk Anda mungkin akan merasa ngeri melihat proses perawatan dengan tehnik filler. Bagaimana tidak, bibir kita akan disuntik dengan beberapa bahan-bahan. Rasa sakit pun biasanya akan terbayar setelah proses filler berhasil. Sayangnya, proses filler harus dilakukan oleh orang-orang yang profesional untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Biaya yang dikeluarkan pun tidak sedikit. Lantas, seperti apakah tampilan bibir pedangdut tersebut setelah melakukan suntik filler? Cek, di bawah ini.

Hebohkan netter, inilah bibir baru Selvi Kitty

Sponsor: halo jasa

  1. Lebih bervolume

Salah satu alasan banyak wanita melakukan filler ialah agar bibir terlihat lebih bervolume atau tebal. Dewasa ini bibir yang terlihat bervolume menjadi dambaan kaum hawa. Kesan seksi dan cantik akan didapat bila kita memiliki bibir yang tebal. Terlebih, wanita yang memiliki bibir bervolume memiliki tempat sendiri di hati banyak pria. Tidak jarang banyak wanita memilih dan melakukan serangkaian perawatan demi mendapatkan bibir cantik dan seksi. Dahulu, bibir tebal dan bervolume hanya bisa didapat dengan melakukan operasi plastik. Kini, seiring perkembangan zaman, wanita dimudahkan dengan perawatan dengan tehnologi modern. Filler adalah satu contohnya. Bahkan filler digandrungi banyak selebritis dunia. Tuntuntan tetap cantik dan seksi menjadi alasan kedua penggunaan filler. Hal yang sama juga dilakukan olehh Selvi Kitty. Untuk mewujudkannnya, ia memilih suntik filler. Terbukti, filler yang dilakukannya membuat para netizen kagum. Lantaran, bibirnnya kini menjadi lebih tebal dan seksi.

Hebohkan Netter, Inilah Bibir Baru Selvi Kitty3

  1. Lebih natural

Berbeda dengan hasil kebanyakan filler umumnya, rupanya hasil filler Selvi Kitty terbilang cukup berhasil. Bila banyak orang mengira filler membuat bibir terlihat layaknya seperti bengkak, hal tersebut justru tidak dialami oleh Selvi Kitty. Bahkan bibir yang semula tampak datar dan biasa saja kini berubah menjadi lebih bervolume. Menariknya meski bervolume, bibir Selvi Kitty tampak lebih natural. Bibir tebal tersebut tampak tidak seperti dibuat-dibuat alis difiller. Hal ini tentu mengundang detak kagum banyak netter. Bahkan banyak netter menegaskan, bibir artis cantik tersebut kini terlihat pas dan natural. Netter menganggap, ukuran bibir Selvi Kitty setelah diffiler adalah ukuran yang pas dan tidak ideal. Bagaimana menurut Anda?

Hebohkan netter, inilah bibir baru Selvi Kitty

Nah, itulah perubahan-perbuahan bibir pedangdut Slevi Kitty yang memilih perawatan filler untuk mendapatkan kecantikan bibir. Ingin mendapatkan bibir cantik tersebut? Sebaiknya cek dulu biaya yang Anda miliki ya. Selain itu, cobalah ambil protet bibir Anda lewat handphone. Cek, apakah wajah Anda sudah cocok dengan bentuk bibir Anda. Anda juga bisa memanfaatkan handphone lama Anda lho. Namun perbaiki dulu bila beberapa komponen pada handphone Anda tidak berfungsi. Service handphone Anda dengan jasa servise khusus smarthpone di halo jasa. Masih banyak jasa lainnya yang mungkin Anda butuhkan lho!

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top