Perawatan Tubuh

Habiskan Ratusan Juta, Inilah Perawatan Tubuh Krisdayanti!

Habiskan Ratusan Juta, Inilah Perawatan Tubuh Krisdayanti

Habiskan ratusan juta, inilah perawatan tubuh Krisdayanti! Tak hanya mempercantik wajah dengan kosmetik, KD ternyata juga melakukan perawatan tubuh lho. Menariknya, wanita cantik ini tidak tanggung-tanggung dalam melakukan perawatan tubuh. Biaya yang mahal tak menjadi halangan bagi Krisdayanti demi mendapatkan tubuh yang ideal. Kabarnya, Sang Diva Indonesia ini rela menghabiskan dana hingga ratusan juta untuk melakukan perawatan tubuh. Bahkan ia mengaku belum pernah mengalami kekecewaan setelah melakukan perawatan tubuh dengan tehnologi modern.

Ya, tehnologi modern dalam perawatan tubuh memang menjadi salah satu bukti perkembangan zaman. Di era modern seperti sekarang ini, kebanyakan perawatan khususnya perawatan tubuh dilakukan dengan memanfaatkan tehnologi canggih. Karena didukung dengan tehnologi canggih, tentu saja biaya yang harus ditanggung oleh setiap orang yang melakukan perawatan tidak sedikit. Puluhan hingga ratusan juta harus dikeluarkan bila ingin mendapatkan hasil yang memuaskan. Seperti yang pernah dilakukan oleh Krisdayanti. Berikut adalah perawatan tubuh yang penah dilakukan oleh sang Diva demi kecantikan tubuhnya.

Habiskan Ratusan Juta, Inilah Perawatan Tubuh Krisdayanti!

Sponsor: halo jasa

  1. Implan payudara

Demi menunjang penampilannya, Krisdayanti tak segan dan ragu untuk melakukan implan payudara. Upaya untuk memperindah bentuk payudaranya tersebut dilakukan di Bangkok pada tahun 2004. Kala itu, Krisdayanti masih menjadi istri dari Anang Hermansyah. Bahkan dalam bukunya, KD juga menjelaskan perawatan tubuh yang dijalaninya tersebut. Ia dengan terang-terangan mengakui operasi payudara yang dijalankannya. Dimulai dari botox untuk wajah, ia kemudian mulai berminat menjajal operasi dengan menanamkan implan pada payudaranya. Meski awalnya ia ragu dengan tempat operasi payudaranya tersebut, namun pada akhirnya ia berani memantapkan hati melakukan implan payudara.

Bila dilihat sejarahnya, sebenarnya bukan hanya Krisdayanti saja yang berhasil melakukan perawatan tubuh seperti implan payudara. Ada banyak artis yang konon juga melakukan operasi payudara demi mendapatkan bentuk payudara yang indah. Beberapa diantaranya ialah Chyntiara Alona dan Titi DJ. Kedua artis cantik tersebut rupanya juga dikabarkan pernah melakukan operasi pada bagian payudara. Meski implan payudara yang dilakukan oleh sederet artis Indonesia tampak berhasil namun bukan berarti bentuk perawatan tubuh yang satu ini tidak memiliki efek samping. Salah satu efek samping yang mungkin bisa saja terjadi pada mereka yang melakukan implan payudara ialah kebocoran.

Kebocoran pada implan payudara akan menimbulkan gangguan pusing, mual hingga kerusakan saraf. Kebocoran yang tidak segera ditangangi bahkan akan membayakan kesehatan tubuh karena bakteri lebih mudah menyebar. Bahan implan berupa neurotoxin dapat mengakibatkan kerusakan pembuluh darah di sekitar payudara. Oleh karenanya, sebelum melakukan implan setiap orang harus mengkonsultasikan dengan dokter ahli dan mempertimbangkannya dengan matang.

Habiskan Ratusan Juta, Inilah Perawatan Tubuh Krisdayanti3

  1. Sedot lemak

Tak hanya berhasil dengan implan payudara yang dilakukan pada tahun 2004 silam, ternyata sang Diva juga pernah melakukan perawatan tubuh dengan cara ekstrim lho. Ya, sedot lemak menjadi pilihan Krisdayanti untuk tetap mempertahankan bentuk tubuh yang indah. Krisdayanti rupanya menjalani sedot lemak pasca melahirkan Amora, buah hati hasil dari pernikahannya dengan Raul Lemos. Ia bahkan secara terang-terangan berbagai tips kesuksesannya dalam melakukan sedot lemak dengan teknologi laser lipolysis.

Menurutnya, semua wanita dilahirkan dengan anugerah kecantikan yang luar biasa. Rupanya alasan utamanya melakukan sedot lemak ialah untuk memperbaiki bentuk tubuh setelah 3 kali melahirkan anak. Tak sembarangan melakukan sedot lemak, KD sengaja memilih dokter yang benar-benar ahli dalam urusan sedot lemak. Krisdayanti konon memilih menyedot lemak bagian paha, lengan dan pinggang. Tak heran meski di usianya yang tidak muda lagi, Krisdayanti masih menampakkan bentuk tubuh yang indah dan sempurna.

Sama dengan perawatan modern yang menggunakan tehnologi canggih, sebenarnya sedot lemak ada untung ruginya. Sedok lemak yang berhasil dilakukan tentunya akan memperlihatkan hasil bentuk tubuh yang lebih langsing dan kencang. Di sisi lain, sedot lemak masih menjadi salah satu perawatan tubuh modern yang penuh pro dan kontra. Hal tersebut tidak lepas dari efek samping dihasilkan setelah melakukan sedot lemak. Apalagi bila sedot lemak dilakukan di tempat yang kurang aman. Sedot lemak yang tidak berhasil justru menghasilkan bentuk tubuh yang tidak bagus. Tak hanya itu, beberapa bagian tubuh akan mengalami perubahan bentuk. Untuk itu, meski kini sedot lemak masih bisa ditemui dan dilakukan, setiap wanita yang hendak melakukan perawatan tubuh ini disarankan untuk tetap waspada dan tidak mudah tergiur dengan iming-iming hasil yang memuaskan.

Habiskan Ratusan Juta, Inilah Perawatan Tubuh Krisdayanti!

Nah, itulah perawatan tubuh yang pernah dilakukan oleh Sang Diva Krisdayanti. Melakukan perawatan dengan biaya yang murah atau mahal dan modern atau tradisional adalah pilihan masing-masing orang. Namun, yang perlu dicermati adalah setiap perawatan yang kita lakukan memiliki kelemahan dan kelebihan. Kita dituntut lebih bijak untuk memilih perawatan yang tepat agar tubuh tetap sehat. Seperti bijak dalam memilih perawatan tubuh, saat memilih jasa di bidang jasa outsourcing diperlukan sikap bijaksana. Hal ini karena tak semua layanan jasa menyediakan layanan bisnis office suport. Untuk itu, pilihan tepat untuk mencari jasa outsourcing ialah halo jasa. Layanan jasa pilihan masyarakat modern karena lebih cepat dan bisa diklik kapan saja! Cari jasa? Di sini tempatnya!

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top