Perawatan Rambut

Gaya Rambut Wanita Untuk Traveling

Gaya Rambut Wanita Untuk Traveling

Kira-kira gaya rambut wanita untuk traveling yang manakah yang menjadi pilihan Anda? Saat ini ada banyak sekali gaya rambut yang bisa menunjang penampilan. Gaya penataan rambut pun juga harus disesuaikan dengan kegiatan yang kita lakukan. Contohnya, kita akan membuat tatanan rambut lebih simple dan tertata rapi saat bekerja. Sementara itu, tatanan lebih seksi akan kita pilih saat kita hendak melakukan perjananan dengan kekasih. Lain halnya pada saat kita pergi ke kampus, tatanan rambut yang kita pilih pun juga harus mengikuti tren anak kampus. Sama seperti beberapa hal tersebut, saat hendak traveling pun kita tidak ada salahnya memilih gaya dan tatanan rambut yang pas. Sehingga, penampilan kita pun akan menjadi lebih percaya diri dan cantik. Berikut beberapa gaya dan tatanan rambut yang paling pas untuk traveling.

Gaya Rambut Wanita Untuk Traveling2

Sponsor: cream perawatan wajah

  1. Tatanan rambut bergelombang

Gaya tatanan rambut pertama untuk para wanita yang ingi traveling ialah rambut bergelombang. Ya, wanita yang memiliki rambut pendek dan juga rambut panjang bisa memilih gaya rambut yang satu ini. Pasalnya, kita tidak akan sulit membuat gaya rambut yang satu ini. Gaya rambut bergelombang paling cocok ditampilkan dengan rambut yang tergerai. Gaya rambut bergelombang yang tergerai akan membuat Anda tampak lebih sporty dan trendy. Salah satu kelebihan dari gaya rambut yang satu ini ialah mudahnya kita untuk mengatur dan membuat kita lebih mudah bergerak. Terlebih bila kita pergi ke tempat-tempat yang membutuhkan gerakan lebih banyak seperti pantai dan juga pegunungan. Rambut yang tergerai dan bergelombang tidak akan menyusahkan perjalanan yang Anda lakukan. Tidak hanya itu, rambut tergerai akan membuat kita terhindar dari produksi minyak berlebih di kulit kepala. Selebihnya, wajah juga akan tempak lebih fresh saat melakukan perjalanan traveling.

Gaya Rambut Wanita Untuk Traveling3

  1. Tatanan rambut cepol

Salah satu tatanan rambut yang direkomendasikan untuk para wanita yang hendak melakukan perjalanan panjang ialah rambut cepol. Tatanan yang satu ini sangat cocok diterapkan oleh wanita yang memiliki rambut cenderung panjang. Saat ini gaya rambut cepol, juga menjadi gaya rambut paling hits bagi kalangan traveler. Meski biasanya dandanan rambut cepol banyak dipilih oleh wanita sata bekerja, namun Anda pun tidak perlu khawatir karena Anda masih bisa mengkreasikan rambut cepol dengan sedikit sentuhan helai rambut yang keluar. Sehingga hasil akhir dari tatanan ini ialah rambut yang dicepol namun terkesan tidak formal. Banyak kelebihan yang dimiliki oleh tatanan rambut yang satu ini. Anda yang senang melakukan traveling ke tempat-tempat yang memiliki tingkat hembusan angin tinggi misalnya puncak gunung serta pantai bisa memilih tatanan rambut yang satu ini. Bila Anda memanfaatkan tatanan rambut ini, penampilan Anda pun tidak akan terlihat berantakan lho. Dengan cepol satu di tengah kepala, penampilan Anda akan makin seksi karena bagian leher tidak tertutui oleh helai rambut. Bahkan gaya rambut ini juga menguntungkan bagi para traveler karena kita bisa bergerak bebas tanpa merapikan helaian rambut yang terkena hembusan angin.

Gaya Rambut Wanita Untuk Traveling4

  1. Tatanan rambut kepang

Tatanan rambut selanjutnya yang juga cocok untuk Anda pilih saat traveling ialah rambut kepang. Gaya rambut kepang sangat cocok dipilih terutama bagi Anda yang saat ini memiliki rambut cenderung panjang sebahu. Ya, kepang mungkin bukan tatanan rambut yang asing bagi kalangan wanita. Tatanan rambut kepang biasanya dimanfaatkan oleh kaum wanita yang hendak melangsungkan pernikahan. Biasanya kepang tunggal akan dipilih oleh calon mempelai wanita. Untuk kegiatan traveling pun, Anda juga bisa memanfaatkan gaya rambut kepang tunggal. Anda bisa mengkreasikan kepang tunggal ke bagian kanan atau kiri rambut. Tatanan rambut ini bisa menjadi alternatif pilihan bila Anda sudah mulai bosan dengan gaya dan tatanan rambut yang biasa saja. Sehingga kesan monoton bisa dihindari. Untuk kegiatan traveling bahkan Anda bisa sedikit mengendorkan kepangan sehingga kesan lebih sporty bisa Anda dapatkan. Tak hanya itu, untuk mempercantik wajah, sisihkan pinggiran rambut atau rambut di dekat telinga agar tergerai. Hal ini bisa Anda lakukan untuk menampakkan kesan cantik dan feminim bagi traveler wanita.

Gaya Rambut Wanita Untuk Traveling5

  1. Tatanan kuncir kuda

Bosan dengan tatanan di atas? Jangan khawatir, Anda masih bisa menata rambut dengan gaya kuncir kuda. Gaya rambut ini akan membuat Anda terlihat lebih rapi dan santai. Bila rambut Anda panjang, Anda bisa melilitkan sebagian helai rambut untuk menutupi karet rambut yang Anda kenakan. Anda juga bisa memvariasikan tatanan rambut dimana bagian atas kepala atau depan rambut menjadi lebih mengembang. Tatanan rambut kuncir kuda sangat cocok dipilih oleh para traveler wanita yang mengunjungi beberapa tempat tertutup seperti museum atau tempat-tempat bersejarah. Rambut yang tertata dengan rapi namun tetap mengesankan kecantikan wajah ini sangat cocok untuk wanita berambut panjang.

Gaya Rambut Wanita Untuk Traveling6

Nah, itulah beberapa gaya tatanan rambut yang bisa Anda pilih saat akan melakukan kegiatan traveling. Meski sedang dalam perjalanan traveling dan liburan, namun bukan berarti tatanan rambut tidak kita perhatikan. Tatanan rambut yang pas akan membuat kita terlihat lebih cantik dan sehat sehingga menunjang penampilan diri kita sendiri. Jadi, gaya tatanan rambut yang mana pilihan Anda?

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top