Perawatan Rambut

Gaya Rambut Terkini Wanita Gemuk

Gaya Rambut Terkini Wanita Gemuk

Memiliki tubuh yang gemuk terkadang membuat seseorang menjadi tidak percaya diri. Tidak hanya itu, banyak hal yang harus diperhatikan oleh pemilik tubuh gemuk. Beberapa diantaranya ialah pemilihan fashion, pemilihan make up wajah dan pemilihan gaya hidup hingga pemilihan gaya rambut. Semua hal ini perlu diperhatikan dengan baik untuk menunjang penampilan si pemilik tubuh besar. Misalnya saja dalam menata rambut, si pemilik tubuh besar tidak boleh asal-asalan memotong dan memilih gaya rambut. Bahkan tatanan rambut yang dipilh setelah potong rambut pun harus menjadi perhatian khusus. Pasalnya, tatanan rambut yang tidak pas dengan bentuk tubuh kita justru akan membuat kita makin terlihat besar dan jauh dari kesan cantik bahkan rapi. Agar Anda tidak salah pilih gaya dan tatanan rambut lagi, berikut adalah gaya rambut terkini wanita gemuk yang bisa menjadi solusi Anda saat memilih potongan rambut.

gaya rambut terkini wanita gemuk

Sponsor : halo jasa

  1. Long layered

Gaya rambut terkini yang cocok yang dipilih oleh wanita bertubuh gemuk ialah long layered. Gaya rambut ini menjadi gaya rambut yang banyak diminati oleh kaum wanita bertubuh besar. Model rambut long layered rupanya bisa menyamarkan pipi yang terkesan tembam menjadi lebih tirus. Bila dilihat model rambut yang satu ini memiliki potongan yang tajam serta bertingkat. Potongan yang seperti ini akan memberikan efek tegas pada wajah wanita bertubuh gemuk. Bahkan beberapa sudut wajah akan tampak lebih tegas. Tidak hanya cocok digunakan oleh wanita yang cenderung memiliki tubuh gendut, bahkan wanita yang selama ini memiliki kontur wajah bulat bisa diantisipasi dengan potongan long layered. Sehingga kesan tegas sama-sama diperoleh bagi wanita gemuk dan yang memiliki tembam. Sementara itu, bagi Anda yang memiliki wajah tembam dan tubuh besar buatlah potongan rambut dengan gaya rambut long layered tidak terlalu tinggi. Potongan rambut yang terlalu tinggi justru akan membuat wajah terkesan semakin tembam dan bulat. Bila Anda termasuk wanita yang memiliki masalah pada bentuk wajah dan berat tubuh, potongan long layered bisa menjadi alternatif pilihan Anda. Selain membuat tubuh terlihat ramping, gaya rambut Anda adalah gaya rambut masa kini sehingga tidak akan membuat Anda terlihat norak.

Gaya Rambut Terkini Wanita Gemuk3

  1. Assymetrical bob

Gaya rambut selanjutnya yang bisa menjadi alternatif pilihan bagi Anda yang memiliki berat badan berlebih ialah assymetrical bob. Bentukan rambut dengan gaya assymetrical bob bisa dilihat dari ciri khasnya. Salah satu ciri khas dari gaya rambut ini ialah rambut sebahu dan melengkung sempurna. Ternyata gaya rambut assymetrical bob juga dipilih banyak wanita terutama wanita dengan tubuh besar. Salah satu keuntungan dengan memilih gaya rambut yang satu ini ialah wajah yang gemuk akan terlihat menjadi lebih fresh dan berdimensi. Biasanya, bila tubuh kita gemuk maka bagian wajah pun akan terlihat lebar. Namun, hasilnya akan terlihat berbeda bila kita menggunakan gaya rambut assymetrical bob. Gaya rambut assymetrical bob rupanya identik dengan potongan rambut yang asimetris dimana sebagian rambut akan membingkai wajah kita. Hasilnya, bingkai rambut tersebut akan menutupi pinggiran pipi yang terkesan gemuk sehingga wajah akan terlihat lebih ramping dari sebelumnya. Gaya rambut assymetrical bob bisa menjadi salah satu solusi bila selama ini Anda bingung mencari potongan rambut yang pas. Terlebih para wanita yang memiliki rambut panjang ataupun rambut pendek bisa mengaplikasikan model rambut yang satu ini karena tinggi rambut tidak menjadi permasalahan dalam penerapan gaya rambut assymetrical bob.

Gaya Rambut Terkini Wanita Gemuk4

  1. Long wavy

Gaya rambut selanjutnya yang bisa dipilih ialah gaya rambut long wavy. Gaya rambut long wavy ini bisa menjadi pilihan Anda bila saat ini Anda memiliki rambut yang tergerai panjang. Gaya rambut ini bila diterapkan dengan baik akan membuat tubuh yang gemuk menjadi terlihat ramping. Rambut yang tertata dengan baik akan menutupi bagian wajah yang terlihat gemuk. Akan tetapi, bila Anda salah menerapkan model rambut ini, justru Anda akan terlihat makin gemuk. Jadi, kunci utama apiknya gaya rambut long wavy ialah penataan yang pas. Agar wajah benar-benar terlihat lebih tirus, manfaatkanlah curling iron agar wave pada rambut Anda mengarah ke luar dan menjauh dari wajah Anda. Dengan begitu, bentukan rambut yang mengarah ke luar dan lebar akan menjadi pusat perhatian orang yang melihat Anda. Sehingga perhatian yang tadinya mengarah pada pipi tembam Anda akan berubah ke arah rambut. Saat memilih gaya rambut yang satu ini, Anda juga perlu memperhatikan warna rambut yang tepat. Warna rambut yang tepat sedikit banyak akan mempengaruhi tampilan rambut dan wajah bulat kita. Karena wajah yang masih terlihat besar, usahakan untuk tidak memilih warna rambut yang terang.

gaya rambut terkini wanita gemuk

Nah, itulah beberapa gaya rambut terbaru yang cocok dipiih oleh wanita bertubuh gemuk. Agar penampilan Anda semakin maksimal, gunakan pula jasa fashion stylist yang profesional. Fashion stylist akan membuat tampilan tubuh Anda yang besar menjadi lebih ramping. Jangan ragu, temukan fashion stylist profesional Anda di halo-jasa. Dengan memanfaatkan jasa fashion stylist yang ditawarkan di halo jasa semua permasalahan penampilan tubuh Anda tidak akan menjadi masalah klasik lagi!

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top