Perawatan Bibir

Gaya Lipstik Fariza Putri Salsabila Bikin Terpana!

Gaya Lipstik Fariza Putri Salsabila Bikin Terpana!

Salah putri terbaik yang terpilih menjadi paskibraka 2017 ialah Fariza Putri. Selain berparas cantik, gaya lipstik Fariza Putri Salsabila bikin terpana! Bahkan gadis cantik berprestasi ini menjadi sorotan banyak media lho. Mengintip polesan make up pada wajah  Fariza Putri Salsabila tentu tidak lepas dengan riasan pada bagian bibirnya. Riasan bibir Fariza Putri Salsabila tampak natural namun segar dan merona. Gaya lipstik yang dipulaskan untuk Fariza Putri Salsabila juga membuatnya menjadi lebih anggun, tegas dan sempurna. Fariza Putri Salsabila didapuk menjadi pembawa baki bendera merah putih dalam upacara bendera pada hari Kamis, 17 Agustus kemarin. Perempuan cantik yang lahir pada tanggal 1 Maret 2001 ini sukses memikat semua orang yang menyaksikan upacara bendera di Istana Negara maupun yang melihatnya melalui layar televisi. Lincah dalam berbaris ternyata bukan satu-satunya daya tarik yang dimiliki oleh Fariza Putri Salsabila. Gadis cantik tersebut juga memiliki paras menawan terutama pada bagian bibir. Berikut adalah gaya polesan lipstik yang selama ini ditunjukkan oleh Fariza Putri Salsabila.

Gaya Lipstik Fariza Putri Salsabila Bikin Terpana!2

Sponsor: perawatan wajah

  1. Lipstik natural

Gaya natural ternyata menjadi salah satu gaya polesan lipstik yang sering digunakan oleh Fariza Putri Salsabila. Gaya lipstik ini memang sangat cocok untuk para remaja yang didapuk menjadi paskibraka. Tidak hanya itu, lipstik natural juga memperlihatkan sisi muda seorang wanita. Hal ini juga terlihat pada paras cantik Fariza Putri Salsabila. Gadis yang bersekolah di kota Blitar ini ternyata juga menyukai aplikasi lipstik natural. Gaya polesan lipstik natural juga tampak serasi dengan bentuk bibir yang dimiliki oleh Fariza Putri Salsabila. Seperti yang kita tahu Fariza Putri Salsabila memiliki bibir yang sedikit tebal. Untuk menyiasatinya, Fariza Putri Salsabila mengaplikasian lipstik bergaya natural. Sama halnya pada acara upacara bendera dalam rangka Hari Kemerdekaan kemarin, wajah Fariza Putri Salsabila juga diberi make up natural serta polesan bibir yang natural. Beberapa warna lipstik yang akan tampak natural pada bibir ialah merah muda, pink coral, pink soft, dan pink keungu-unguan.

Gaya Lipstik Fariza Putri Salsabila Bikin Terpana!3

  1. Lipstik orange coklat

Gaya lipstik lainnya yang ternyata juga sangat cocok dikenakan oleh Fariza Putri Salsabila, sang paskibraka yang sedang populer ialah lipstik orange coklat. Beberapa foto yang beredar belakangan ini memperlihatkan Fariza Putri Salsabila yang sedang diberikan blush on. Menariknya dalam foto tersebut, bibir Fariza Putri Salsabila terlihat cerah dengan riasan lipstik berwarna orange coklat. Riasan bibir yang satu ini terlihat serasi dengan make up yang dikenakan oleh gadis asal Jawa Timur ini. Kulitnya yang terlihat putih coklat sawo matang tampak lebih berkilau dengan warna lipstik orange coklat. Ya, warna lipstik orange coklat menjadi warna lipstik favorit banyak wanita terutama wanita yang memiliki cenderung gelap. Warna tersebut memperlihatkan bibir yang seksi dan bisa menyeimbangkan tone kulit yang dimiliki. Anda yang ingin terlihat cantik dengan bentuk bibir yang terlihat jelas bisa memanfaatkan lipstik orange coklat sebagai pilihan. Lipstik yang satu ini sebaiknya diaplikasikan full ke seluruh bagian bibir agar bentuk bibir terlihat lebih jelas. Keuntungan lain dari gaya lipstik full dan warna orange coklat tersebut ialah dapat mempertegas bentuk bibir. Wanita yang memiliki bentuk bibir tebal maupun kecil rupanya cocok dengan aplikasi lipstik orange coklat dan bergaya full.

Gaya Lipstik Fariza Putri Salsabila Bikin Terpana!4

  1. Lipstik glossy

Selain lipstik natural dan lipstik berwarna orange coklat, Fariza Putri Salsabila juga menawan menggunakan lipstik berjenis glossy. Dewasa ini ada banyak pilihan jenis lipstik yang bisa memuaskan penampilan bibir wanita dan remaja. Mulai dari lipstik matte yang menghasilkan bibir kesat, lipstik cream yang terlihat lembut saat dipolesan pada bibir, hingga lipstik glossy yang menghasilkan riasan bibir basah. Dari banyaknya jenis lipstik, Fariza Putri Salsabila rupanya sangat cocok dengan lipstik glossy. Hasil polesan lipstik yang terlihat basah sangat cocok dengan bentuk bibir Fariza Putri Salsabila dan tone kulit yang dimilikinya. Terlebih warna-warna lipstik yang diaplikasikan pada bibir Fariza Putri Salsabila juga adalah warna yang pas dan tidak berlebihan. Lipstik glossy tidak hanya membuat bibir terlihat basah namun juga menjaga kelembaban bibir sepanjang hari. Apalagi, sebagai seorang paskibraka 2017, Fariza Putri Salsabila memiliki berbagai macam aktifitas di luar ruangan. Aktifitas di luar ruangan tidak hanya berdampak pada kesehatan kulit saja melainkan juga pada kesehatan bibir. Bila bibir tidak dirawat dengan baik maka kondisi bibir akan kering dan pecah-pecah. Untuk itulah perlindungan bibir sangat penting bagi dara cantik yang memiliki rambut pendek tersebut.

Gaya Lipstik Fariza Putri Salsabila Bikin Terpana!5

Nah, itulah gaya polesan lipstik yang membuat Fariza Putri Salsabila terlihat menawan saat acara upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus kemarin. Fariza Putri Salsabila bertugas sebagai pembawa baki sang saka merah putih di pagi hari dan sukses memukau jutaan mata yang melihatnya. Sebagai seorang paskibraka, ternyata saat di karantina ia tidak hanya diajari untuk baris saja melainkan juga diajari cara make up mulai dari make mata hingga make up pada bagian bibirnya. Jadi, tidak heran ya bila gadis berprestasi ini menarik perhatian banyak orang!

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top