Perawatan Kulit

Galau Nggak Punya Uang Dan Kulit Kusam?

Galau Nggak Punya Uang Dan Kulit Kusam

Galau nggak punya uang dan kulit kusam? Apa yang akan Anda lakukan bila hal tersebut terjadi diri Anda sendiri? Pastinya rasa galau akan selalu hinggap di diri kita. Salah satu cara untuk mengatasi masalah tersebut ialah dengan mencari uang dan melakukan perawatan agar kulit yang kusam menjadi terawat. Tapi, bukankah mencari uang tidak cukup hanya satu atau dua hari saja? Butuh waktu yang bahkan tidak kita ketahui untuk mendapatkan uang dan merawat kulit. Eits, jangan putus asa dulu. Perawatan kulit tidak hanya diakukan dengan krim mahal atau menggunakan lulur bukan? Kita masih bisa merawat kulit dengan cara-cara alami misalnya saja dengan memenuhi asupan vitamin dan minuman dari buah berserat. Berikut adalah minuman yang bermanfaat untuk merawat kulit Anda.

Galau Nggak Punya Uang Dan Kulit Kusam2

Sponsor: cream pemutih wajah

  1. Air kelapa

Bingung karena tidak mempunyai uang untuk melakukan perawatan kulit di klinik kecantikan? Jangan khawatir, perawatan kulit bisa Anda alihkan dengan mengkonsumsi air kelapa. Air kepala muda pastinya mudah sekali didapatkan. Bahkan harganya pun tidak akan mahal. Apalagi saat siang hari, minum air kelapa tentunya bisa menyegarkan tubuh dan tenggorokan yang kering. Tak hanya menyegarkan tubuh dan tenggorokan, air kelapa juga memiliki beragam kandungan yang bagus untuk kecantikan kulit. Kandungan yang terdapat pada air kelapa ialah kalsium, vitamin C serta pottasium. Mengkonsumsi air kepala secara rutin bermanfaat untuk menjadikan kulit lebih cerah dan bercahaya. Bahkan air kelapa juga menyehatkan tubuh dan menghindarkan tubuh dari dehidrasi.

Galau Nggak Punya Uang Dan Kulit Kusam3

  1. Jus tomat

Masih bingung merawat kulit? Tenang saja. Anda dapat memanfaatkan jus tomat sebagai minuman di saat cuaca panas. Jus tomat memiliki rasa asam dan manis. Buah tomat sendiri memiliki beragam kandungan salah satunya ialah vitamin C. Vitamin C sangat efektif untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Mengkonsumsi jus tomat yang mengandung vitamin C dapat menjadikan kulit Anda lebih cerah dan bercahaya. Selain menjadikan tomat sebagai minuman jus, Anda dapat membuat tomat menjadi masker untuk kulit wajah Anda lho. Haluskan tomat dan campurkan madu. Bila tidak ada madu gantikan dengan gula sebagai scrub. Oleskan tomat dan gula tersebut pada kulit. Gosok perlahan-lahan dan bersihkan tomat dan gula dari kulit Anda. Selain itu, Anda juga dapat mengoleskan irisan tomat di kulit wajah. Manfaat dari penggunaan tomat ialah dapat mengatasi jerawat yang meradang dan membuat kulit menjadi lebih halus.

Galau Nggak Punya Uang Dan Kulit Kusam4

Jadi, jangan galau karena tidak dapat melakukan perawatan kulit di klinik kecantikan. Hanya dengan cukup bermodalkan buah saja, Anda dapat menutrisi kulit sehingga kulit Anda yang tadinya kusam perlahan-lahan menjadi lebih cerah. Tak hanya itu, minuman di atas ternyata juga sangat menyehatkan tubuh Anda lho.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top