Diet

Diet Pagi Kiwi Cepat Menurunkan Berat Badan

Diet pagi kiwi cepat menurunkan berat badan

Kiwi sering terkenal sebagai salah satu buah yang memang mengandung vitamin C yang sangat tinggi. Diet pagi kiwi cepat menurunkan berat badan dianggap sebagai salah satu metode diet yang sangat sempurna. Sesuai dengan namanya maka Anda harus makan buah kiwi setiap pagi, sebelum makan apapun. Anda mungkin merasa tidak nyaman namun kiwi bisa membuat sistem pencernaan menjadi lebih sehat.

Sponsor: perawatan wajah

Kiwi bisa menurunkan berat badan karena mengandung nutrisi yang memang sangat baik untuk pencernaan. Kemudian mengkonsumsi buah kiwi saat pagi hari juga bisa bermanfaat sebagai pembersih racun dalam tubuh. Dibawah ini beberapa cara yang bisa Anda lakukan jika ingin diet kiwi setiap pagi.

  1. Makan kiwi segar

Jika Anda ingin diet dengan kiwi setiap pagi maka jangan mengolah kiwi menjadi makanan apapun. Jangan memanggang kiwi atau memasak kiwi seperti menjadi selai dan jus. Kiwi sangat sensitif terhadap pembekuan dan pemanasan sehingga manfaatnya bisa turun jika dikonsumsi dengan pengolahan tertentu. Lebih baik untuk mengkonsumsi kiwi segar karena masih mengandung vitamin C yang sangat tinggi. Kemudian pastikan Anda tidak mengupas kiwi karena kulit kiwi mengandung serat tinggi yang bisa mendorong usus bekerja lebih baik.

Diet pagi kiwi cepat menurunkan berat badan

Sumber: borepanda.com

  1. Minum cukup air setelah makan kiwi

Meskipun Anda sudah mengkonsumsi kiwi sebagai buah untuk diet maka Anda tetap harus minum cukup cairan pada pagi hari. Kiwi memang sudah mengandung banyak cairan dan terkadang banyak orang tidak mau minum setelah makan buah kiwi. Jadi lebih baik tetap minum lebih banyak cairan setelah makan kiwi. Jenis air yang terbaik adalah air biasa bukan air dingin atau air hangat. Air mineral biasa sangat baik untuk membuat sistem pencernaan menjadi lebih sehat dan mengurangi resiko dehidrasi pada siang hari.

Diet pagi kiwi cepat menurunkan berat badan

  1. Tetap makan pagi

Diet kiwi dengan mengkonsumsi kiwi setiap pagi bukan berarti Anda tidak makan pagi. Anda harus tetap makan pagi dengan memilih makanan yang sehat. Pastikan Anda juga mendapatkan sumber karbohidrat untuk pagi seperti dari roti gandum, sereal atau jenis karbohidrat sehat lain. Semua makanan itu tidak hanya mengandung karbohidrat sehat tapi juga serat. Jika Anda melakukan kebiasaan ini secara rutin maka Anda tidak akan mengkonsumsi makan siang secara berlebihan atau mendapatkan daging yang terlalu banyak saat siang atau malam hari.

Diet pagi kiwi cepat menurunkan berat badan

  1. Mencampur kiwi dengan buah lain

Ketika Anda mencoba untuk makan buah kiwi sebagai buah untuk diet maka Anda juga harus mencoba untuk mendapatkan sumber buah lain. Beberapa jenis buah yang bisa dikonsumsi bersama dengan kiwi termasuk seperti apel, anggur, jeruk dan pepaya. Anda bisa memilih kombinasi buah yang sesuai dengan selera Anda. Dengan cara diet ini Anda juga bisa mengikuti kebiasaan makan buah sebagai sarapan pagi yang lebih sehat.

Diet pagi kiwi cepat menurunkan berat badan

Nah itulah semua cara diet dengan buah kiwi. Anda bisa mencoba untuk melakukan beberapa tips tersebut dan lihat kembali hasilnya. Jika Anda ingin berhasil maka lakukan semua tips dengan konsisten.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top