Herbal Alami

Daftar Herbal Penyembuh Ajaib Tapi Jarang Digunakan

herbal penyembuh ajaib yang jarang digunakan

Dunia memang memiliki banyak tumbuhan dan bahan yang digunakan sebagai herbal. Tapi ternyata ada herbal penyembuh ajaib yang jarang digunakan. Herbal ini memang tidak pernah dikenal secara luas tapi sangat dikenal oleh para peneliti. Pada akhirnya sekarang banyak jenis herbal yang baru dikenal namun tumbuhan ini sudah lama muncul. Pertama muncul semua herbal ini mungkin sejak ratusan atau ribuan tahun yang lalu.

Tidak mudah memang memutuskan jenis herbal yang akan digunakan sebagai perawatan. Tapi paling tidak Anda mengenal beberapa jenis herbal seperti berikut ini.

  1. Pasak bumi

Pasak bumi adalah salah satu herbal yang sangat terkenal di Indonesia. Namun ternyata pasak bumi baru dikenal pada masa-masa sekarang ini meskipun bahan ini sudah ada sejak lama. Di berbagai negara bahan ini juga banyak dicari untuk digunakan sebagai obat khusus laki-laki. Pasak bumi dipercaya bisa membantu pria mendapatkan tingkat seksualitas yang lebih tinggi. Senyawa dalam pasak bumi bisa meningkatkan testosteron yang kemudian bisa membuat pria memiliki stamina yang tinggi saat berhubungan seksual. Kemudian pasak bumi juga bisa meningkatkan keseimbangan hormon sehingga bisa lebih sehat. Namun herbal ini memiliki efek samping yaitu menyebabkan insomnia dan gangguan kecemasan.

herbal penyembuh ajaib yang jarang digunakan

Sponsor : halojasa.com

  1. Buchu (Betulina Barosma)

Ini adalah salah satu herbal aneh di dunia namun sangat terkenal di Afrika Selatan. Bahkan tanaman ini telah mendapatkan perlindungan resmi dari pemerintah setempat. Jadi herbal ini tidak bisa diambil secara bebas. Jenis tanaman ini banyak ditemukan di pedalaman hutan Afrika. Herbal ini juga dipercaya bisa mengatasi berbagai jenis penyakit termasuk seperti batu ginjal, penyakit gangguan prostat, bisa mengurangi penumpukan cairan tubuh, mengurangi resiko infeksi saluran kemih, dan mengatasi pilek. Herbal ini bisa dibuat menjadi teh termasuk untuk akar, daun dan bunga.

herbal penyembuh ajaib yang jarang digunakan

  1. Snowdonia Hawkweed

Snowdonia adalah salah satu jenis herbal yang ditemukan oleh ahli tumbuhan yang bernama John Griffith. Ini adalah salah satu jenis herbal yang hampir punah dan termasuk sebagai tanaman yang dilindungi di Inggris. Tanaman bisa tumbuh dengan berbagai kondisi termasuk di lingkungan pegunungan lembab dan kering. Bahkan tumbuhan bisa menempel pada berbagai jenis batu. Meskipun ini dipercaya sebagai tanaman herbal tapi para ahli tidak bisa menyimpulkan manfaat yang paling baik untuk manusia.

herbal penyembuh ajaib yang jarang digunakan

  1. Tagetes lucida

Ini adalah salah satu tanaman yang banyak digunakan di Amerika. Herbal ini tidak hanya digunakan untuk obat berbagai penyakit tapi juga untuk bumbu memasak. Tanaman bisa tumbuh tinggi hingga 1 meter dengan banyak daun dan bunga yang cerah. Anda juga bisa menggunakan tanaman herbal ini sebagai hiasan karena bentuknya yang sangat menarik. Hal yang menarik dari herbal ini adalah bisa tumbuh dengan baik pada suhu yang sangat rendah.

herbal penyembuh ajaib yang jarang digunakan

Jadi apakah Anda sudah mengenal semua herbal yang disebutkan di atas. Herbal banyak digunakan untuk obat maupun dijadikan minyak untuk pijat. Minyak yang dihasilkan bisa memberikan efek santai pada tubuh dan pikiran. Apakah Anda juga ingin bisa mendapatkan pijatan santai dan sangat nyaman? Anda bisa mencoba menggunakan jasa body massage dari halo jasa. Anda bisa menghubungi dengan mudah dari ponsel kemudian buat janji sendiri. Mudah bukan?

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top