Perawatan Kulit

Cara Hilangkan Bulu Di Kulit Wajah

Cara Hilangkan Bulu Di Kulit Wajah

Wanita selalu ingin terlihat cantik bagaimanapun caranya. Tak terkecuali pada bagain kulit wajah. Kira-kira bagaimana ya cara hilangkan bulu di kulit wajah kita? Banyak wanita yang bahkan berusaha melakukan serangkaian perawatan yang mahal demi mendapatkan kutit yang halus baik itu kulit yang terlihat jelas maupun kulit yang tertutupi busana. Sayangnya, tidak semua perawatan kulit yang kita lakukan aman untuk kesehatan kulit. Beberapa perawatan kulit modern yang dilakukan oleh wanita jaman sekarang justru berbahaya. Tak hanya keamanan yang kurang terjamin, merawat kulit dengan berbagai alat modern juga dibandrol dengan harga yang cukup mahal. Salah satu perawatan untuk menghilangkan bulu halus di tubuh adalah dengan waxing. Lantas bagaimana dengan bulu halus yang ada di kulit wajah kita? Untuk menghilangkannya, sebenarnya kita bisa menggunakan bahan alami. Berikut adalah cara sederhana untuk menghaluskan kulit wajah dan menghilangkan bulu halus yang ada di wajah kita.

Sponsor : kezia skin expert

  1. Menggunakan masker dari buah pepaya

Cara paling aman dan sederhana untuk menghilangkan bulu halus di kulit wajah kita ialah dengan menggunakan masker dari bahan alami. Salah satu bahan alami yang bisa digunakan ialah buah pepaya. Buah pepaya rupanya bisa meminimalisir pertumbuhan buu halus di wajah kita. Sayangnya hingga kini, masih sedikit wanita yang mengetahui manfaat dari buah yang berwarna orange ini. Kandungan serat yang ada di dalam buah pepaya juga bermanfaat untuk melancarkan system percernaan tubuh kita. Bila Anda ingin menggunakan masker dari pepaya, Anda cukup menghaluskan buah pepaya dan menempelkannya pada kulit wajah. Lakukan aktivitas ini secara rutin.

  1. Menggunakan campuran madu dan lemon

Cara selanjutnya yaitu menggunakan campuran buah lemon dan madu. Perpaduan dua buah dengan rasa yang berbeda ini ternyata ampuh dalam memperlambat tumbuhnya bulu halus di kulit wajah. Anda ingin menggunakan bahan ini? Caranya cukup mudah. Campurkan madu dan lemon dan tambahkan dengan gula dapur. Campuran ini harus dibungkus dengan kain yang bersih dan halus. Kemudian tempelkan campuran yang sudah dibungkus dengan kain tersebut di kulit wajah. Diamkan wajah selama beberapa menit dan bilas wajah Anda menggunakan air hangat.

  1. Menggunakan masker telur

Cara terakhir bis akita gunakan untuk menghilangkan bulu halus di kulit wajah kita ialah dengan menggunakan masker telur. Bila cara-cara di atas kurang mempan, maka dijamin dengan menggunakan cara yang ketiga ini, bulu halus di kulit wajah akan perlahan-lahan menghilang. Caranya pun cukup mudah. Kita hanya perlu mengoleskan putih telur secara perlahan di kulit wajah. Diamkan selama kurang lebih 30 menit. Lalu bersihkan sisa putih telur di wajah. Anda juga bisa menggunakan masker ini pada saat sebelum tidur. Jadi, pembilasan bisa dilakukan pada pagi hari.

Nah, itulah beberapa cara yang cukup ampuh untuk menghilangkan bulu-bulu di kulit wajah. Bulu halus yang biasanya membuat kita kurang percaya diri kini bisa Anda hilangkan dengan menggunakan masker bahan alami.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top