Cara Dhini Aminarti Rawat Rambut Setelah Berhijab

Cara Dhini Aminarti Rawat Rambut Setelah Berhijab

Dhini Aminarti merupakan sosok yang dikagumi oleh banyak orang. Ada berbagai cara Dhini Aminarti rawat rambut setelah berhijab. Bagaimana caranya, penasaran? Merawat rambut yang kerap ditutupi oleh hijab rupanya gampang-gampang susah. Hal tersebut tentu dialami oleh banyak wanita terutama mereka yang sudah menutup rambut dengan hijab. Merawat rambut hijab haruslah dilakukan dengan cara-cara yang tepat. Pasalnya, rambut hijab harus benar-benar dirawat sama halnya dengan rambut yang tidak ditutupi hijab. Dewasa ini ada banyak hal yang bisa dilakukan oleh wanita yang berhijab demi merawat rambutnya. Terlebih sudah ada banyak produk perawatan rambut khusus untuk wanita hijab salah satunya ialah shampo. Bagaimana dengan Anda? Jangan bingung, coba tiru cara-cara yang dilakukan oleh Dhini Aminarti dalam merawat rambut hijabnya tersebut. Siapa tahu, rambut Anda akan terawat juga!

Cara Dhini Aminarti Rawat Rambut Setelah Berhijab2

Sponsor: dr rochelle skin expert

  1. Konsultasi permasalahan rambut

Konsultasi mengenai permasalahan rambut menjadi pilihan Dhini Aminarti. Ya, konsultasi bisa menjadi salah satu solusi terbaik bila kita mengalami permasalahan rambut. Agar tidak salah langkah, konsultasi dengan pakarnya perlu dilakukan. Dhini Aminarti sendiri memilih perawatan di salon untuk mendapatkan rambut yang sehat. Hal tersebut juga dibarengi dengan konsultasi dengan pakarnay setiap seminggu sekali. Hal ini dianggap wajar karena Dhini Aminarti memiliki permasalahan rambut rontok. Agar mendapatkan diagnosa yang tepat atas permasalahan rambut tersebut Dhini Aminarti memilih konsultasi dengan pakar kesehatan rambut. Dari hasil konsultasi yang ia lakukan, Dhini Aminarti mengatakan bahwa permasalahan rambut rontok yang ia alami ternyata karena kulit kepalanya yang sensitif. Sama halnya dengan yang dilakukan oleh Dhini Aminarti, Anda yang memiliki permasalahan rambut bisa mengkonsultasikan diri dengan pakar rambut yang Anda pilih. Konsultasi dengan pakar rambut akan menguntungkan Anda karena Anda bisa mengetahui penyebab permasalahan rambut yang Anda alami. Dengan begitu, Anda akan bisa mengatasi permasalahan rambut tersebut.

Cara Dhini Aminarti Rawat Rambut Setelah Berhijab3

  1. Menjaga kelembaban rambut

Langkah selanjutnya yang dilakukan oleh Dhini Aminarti ialah dengan menjaga kelembaban rambut. Seperti yang kita tahu, kelembaban kulit rambut wanita hijab perlu diperhatikan. Pasalnya, rambut yang berhijab biasanya sangat lembab. Tidak hanya itu, kondisi rambut yang sangat lembab sangat sulit untuk dihindari. Penyebabnya ialah rambut hijab biasanya terkena sinar matahari dan dalam cuaca yang panas membuat rambut susah untuk bernapas karena tertutup hijab. Bagaimana mengatasi hal tersebut? Ternyata untuk mengatasi hal tersebut Dhini Aminarti menghindari hijab yang berlapis-lapis. Ia bahkan lebih menyukai pemakaian bandana. Sementara untuk bagian dalam hijab, Dhini Aminarti ternyata jarang menggunakan ninja. Pada saat menggunakan dalaman hijab ninja, Dhini Aminarti memilih kain kaos karena terasa lebih nyaman dan mudah menyerap keringat. Itulah salah satu cara yang dilakukan oleh Dhini Aminarti demi menjaga kelembaban rambut. Menjaga kelembaban rambut bagi wanita yang berhijab menjadi hal yang penting karena umumnya rambut wanita berhijab mudah berkeringat dan tentunya akan terasa lebih lengket dan lembab. Bila tidak ingin permasalahan lainnya menyerang Anda, Anda bisa menjadikan cara Dhini Aminarti sebagai salah satu cara yang harus dilakukan.

Cara Dhini Aminarti Rawat Rambut Setelah Berhijab4

  1. Mencermati gaya hijab kepala

Mencermati gaya hijab menjadi langkah selanjutnya yang dipilih oleh Dhini Aminarti. Kebanyakan wanita yang berhijab akan lebih sering melakukan eksprimen untuk berganti-ganti gaya hijabnya. Tentu saja hal tersebut dilakukan untuk membuat penampilan lebih maksimal. Akan tetapi, tidak semua gaya hijab dapat membuat kesehatan rambut tetap terjaga. Sebagai wanita hijab yang peduli dengan kesehatan rambut, sebaiknya kita juga memperhatikan pemakaian gaya hijab yang tepat. Hal tersebut ditunjukkan Dhini Aminarti dengan memilih gaya hijab rambut yang memiliki pori. Sehingga udara bisa masuk ke dalam rambut dan membuat rambut lebih bisa bernafas. Dewasa ini ada banyak pilihan gaya hijab mulai dari hijab yang memiliki tektur kasar hingga hijab yang memiliki pori-pori kain lebih besar. Semua hijab bisa menjadi pilihan Anda. Akan tetapi, memilih gaya hijab yang memiliki pori besar juga menjadi pilihan terbaik demi menjaga kesehatan rambut. Tidak hanya itu, rupanya Dhini Aminarti juga memiliki kain hijab sifon lho. Kain hijab sifon memang memiliki kelebihan dibanding bahan hijab lainnya. Kain sifon lebih terasa adem saat dikenakan. Tidak hanya itu, hijab yang terbuat dari kain sifon lebih mudah menyerap keringat sehingga kelembaban rambut dapat terjaga dengan baik sepanjang hari. Anda juga bisa menjadikan cara tersebut sebagai salah satu alternatif untuk menjaga kelembaban rambut selama berada di tempat-tempat yang terik. Bagaimana, sudah menerapkan cara yang dilakukan oleh Dhini Aminarti tersebut?

Cara Dhini Aminarti Rawat Rambut Setelah Berhijab5

Nah, itulah beberapa cara sederhana yang dipilih oleh Dhini Aminarti dalam merawat rambut hijabnya. Meskipun memilih untuk berhijab, namun Dhini Aminarti tetap telaten merawat rambut hijabnya. Sebagai sosok yang berhijab, Anda pun bisa meniru cara-cara di atas untuk tetap mendapatkan rambut yang indah dan terawat. Selain cara-cara di atas, Anda juga bisa melakukan serangkaian perawatan sederhana di rumah. Perawatan sederhana yang bisa dilakukan di rumah misalnya saja dengan keramas dengan menggunakan shampo herbal serta menggunakan beberapa bahan alami seperti masker rambut dari bahan alami layaknya telur serta minyak kelapa. Selamat mencoba cara-cara di atas dan dapatkan rambut sehat meski dalam balutan hijab.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top