Cantik Alami

Cantik dan Segar Saat Memasak Daging Kurban, Ini Rahasianya

cara bisa cantik dan segar saat memasak

Sudah semestinya perempuan berperan besar untuk memasak daging saat perayaan Idul Adha. Tapi sebenarnya Anda mencoba cara bisa cantik dan segar saat memasak daging dan sama sekali tidak akan terlihat kusut. Mungkin selama ini banyak wanita yang tidak mau memasak daging saat kurban karena aroma daging dan kesibukan di dapur bisa merusak wajah cantiknya. Semua itu tidak benar karena wanita justru akan lebih cantik saat memasak.

Meskipun terkena aroma daging, kecapean dan kusut tapi jika wajah Anda memang segar maka akan tetap sangat cantik. Berikut ini rahasia tetap cantik meskipun sibuk memasak di dapur untuk semua wanita.

  1. Membersihkan wajah dengan susu kambing murni

Cara pertama adalah dengan membersihkan wajah yang menggunakan susu kambing murni. Anda mungkin merasa tidak nyaman dengan cara ini karena ibadah kurban biasanya juga dengan menyembelih kambing. Tapi Anda bisa mendapatkan khasiat yang sangat besar jika terbiasa membersihkan wajah dengan susu kambing. Susu kambing mengandung bahan alami untuk membersihkan wajah. Hasilnya wajah Anda akan terlihat sangat bersih, jernih, halus dan awet muda. Anda bisa menerapkan susu kambing secara langsung pada wajah atau menggunakan kapas bersih. Setelah itu bersihkan dengan air hangat.

cara bisa cantik dan segar saat memasak

Sponsor : halojasa.com

  1. Lembabkan wajah dengan minyak lavender

Saat memasak daging kurban maka semua bagian wajah Anda mungkin juga akan terkena uap daging. Uang daging untuk wajah sangat buruk karena baunya bisa tertinggal pada wajah Anda. Terlebih jika Anda memiliki pori-pori yang besar maka banyak bakteri yang masuk ke wajah Anda. Jika tidak dibersihkan maka Anda bisa terkena jerawat dan tiba-tiba wajah Anda terlihat seperti berminyak. Untuk itu cobalah untuk membersihkan wajah dengan minyak lavender setelah memasak. Minyak lavender akan memberikan aroma yang sangat harum, mengangkat semua kotoran dan bisa menghaluskan kulit wajah Anda.

cara bisa cantik dan segar saat memasak

  1. Biasakan untuk makan sehat

Mendapatkan wajah segar dan sangat cantik memang tidak membutuhkan waktu yang singkat. Mustahil Anda hanya melakukan tips ini ketika perayaan kurban saja. Jadi salah satu rahasia yang lain adalah dengan membiasakan diri untuk mengkonsumsi makanan yang lebih sehat. Jenis makanan yang sangat baik untuk kecantikan kulit termasuk seperti almond, kacang mete, minyak zaitun, sayuran hijau, dan semua jenis buah yang berwarna cerah. Semua makanan ini bisa digunakan untuk diet atau hanya untuk merawat tubuh agar sehat dan cantik.

cara bisa cantik dan segar saat memasak

  1. Lihat waktu tidur Anda

Perayaan Idul Adha juga biasanya akan membuat Anda berkumpul dengan teman dan keluarga. Kemudian ini juga bisa memicu kurang tidur sehingga wajah Anda akan terlihat sangat kusut. Untuk mengatasinya maka cobalah untuk tidur dalam waktu yang cukup. Jumlah waktu tidur yang baik untuk wanita dewasa adalah sekitar 7 sampai 8 jam. Perhatikan waktu tidur ini menjelang perayaan, saat perayaan dan setelahnya. Dengan tidur cukup maka Anda juga akan tetap sehat saat Idul Adha.

cara bisa cantik dan segar saat memasak

Nah inilah semua hal yang bisa membuat Anda tetap cantik dan sangat segar saat Idul Adha. Sebenarnya semua tips ini bisa dilakukan kapan saja dan untuk semua orang. Terlebih jika Anda ingin menggunakan wanita yang cantik untuk kepentingan promosi. Seperti jasa sales promotion girl di halo jasa yang siap memberikan pelayanan untuk semua kepentingan pekerjaan Anda. Jika memang Anda membutuhkan jasa ini maka segera hubungi dari ponsel Anda.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top