Perawatan Bibir

Bikin Bibir Merah Dalam 5 Menit

bikin-bibir-merah-dalam-5-menit

Memiliki bibir yang merah merona tentu menjadi dambaan setiap wanita. Termasuk Anda yang menginginkan kecantikan lebih terpancar dan cantik. Karena dengan memiliki bibir merah merona kiranya mampu membuat kualitas percaya diri menjadi meningkat. Dengan cara tersebutlah, maka tidak akan terdapat hambatan bagi wanita untuk selalu tersenyum manis dan terlihat lebih elegan. Dengan banyaknya produk kosmetik yang dikeluarkan oleh berbagai merk perusahaan, maka akan semakin mempermudah keinginan para wanita tersebut menjadi kenyataan. Belum lagi mengenai harga dan kualitas sebanding dan memberikan banyak manfaat lebih bagi wanita.

Sponsor : kezia skin expert

Pilihan warna dan berbagai hal yang sangat klasik diminati oleh para wanita, yaitu jenis dan corak, ternyata banyak membuat para wanita menjadi terpana dan ingin untuk memilikinya. Cara untuk mendapatkan bibir merah merona dengan cara cepat dan instan kiranya juga banyak menjadi hal yang sangat penting. Karena dengan segera mendapatkan bibir merah, berarti mampu membuat wanita sangat percaya diri dan akan jauh lebih mempesona.

Sebenarnya banyak cara-cara cepat dan tidak hanya berkaitan dengan kosmetik untuk bisa mendapatkan bibir merah merona sesuai dengan apa yang wanita inginkan, yaitu cepat dan tepat. Karena dengan cara membuat bibir merona kian cepat, berarti akan membuat wanita juga akan merasa sangat percaya diri dan semakin cantik. Maka dari itulah, berikut ada penjelasan mengenai cara membuat bibir merekah dalam 5 menit yaitu:

  1. Campuran gula dan madu

Dengan menggunakan campuran dari dua bahan yang sifatnya alami dan ampuh untuk membuat bibir merah merekah dan cepat dan tepat. Caranya juga tidak terlalu ribet untuk Anda lakukan sendiri di rumah. Hanya dengan menggunakan campuran dari gula dan madu yang dicampur secara merata dalam satu wadah, kemudian, Anda dapat mengaplikasikan campuran dua bahan tersebut dengan mengoleskannya pada bibir secara merata. Diamkan selama 5 menit saja, dan bilas dengan air biasa atau jika memang ingin hasil yang maksimal, Anda bisa membilas dengan menggunakan air hangat. Dengan bahan alami dan mudah mengaplikasikannya maka akan membuat bibir Anda merah dalam sekejap secara sempurna.

  1. Menggunakan air mawar

Air mawar memang telah terbukti memiliki manfaat yang sangat luas dan banyak. Salah satunya adalah untuk memerahkan bibir secara alami dan cepat. Karena bukan hanya sekedar bibir yang merah saja, akan tetapi Anda juga bisa melihat bahwa air mawar memiliki manfaat lebih dari itu. Salah satunya adalah untuk melancarkan sirkulasi darah hingga relaksasi. Untuk menggunakan air mawar sebagai bahan dalam memerahkan bibir secara alami dan cepat, Anda membutuhkan rendaman bunga mawar yang baru dipetik dalam satu wadah kemudian Anda dapat mengaplikasikan pada seluruh permukaan bibir. Diamkan sesaat hingga air mawar mampu meresap sempurna, dan akhirnya akan Anda dapatkan hasil maksimal dari bibir merah nan merona. Dengan air mawar tersebut, maka akan membuat bibir menjadi merah merona dengan lembut dan cantik.

  1. Menggunakan minyak zaitun

Bahan alami selanjutnya juga bisa Anda gunakan sebagai pemerah bibir secara alami adalah minyak zaitun. Banyaknya kandungan positif dalam minyak zaitun juga mampu membuat bibir merah alami dengan sangat cepat. Kandungan seperti antioksidan hingga vitamin E telah terbukti terdapat dalam minyak zaitun dengan kualitas bagus. Hanya dengan persiapan sederhana seperti dua sendok makan minyak zaitun yang dapat diaplikasikan secara langsung pada bibir secara merata, dan mendiamkannya beberapa saat. Kemudian membilasnya dengan menggunakan air dingin. Maka akan Anda lihat sendiri hasilnya yang sangat menakjubkan.

  1. Menggunakan jeruk nipis

Bukan hanya sekedar obat batuk, tetapi jeruk nipis ternyata juga memiliki banyak manfaat untuk diri dan tubuh kita. Salah satunya adalah untuk memerahkan bibir secara alami hanya dalam 5 menit. Menggunakan cara yang tidak terlalu ribet akan membuat Anda mampu melakukan kegiatan ini di rumah dan hanya memerlukan bahan sederhana, yaitu dengan satu buah jeruk nipis, dan Anda belah kemudian dapat Anda aplikasikan dengan cara mengoleskan pada seluruh bagian bibir hingga merata. Tunggulah sekitar kurang lebih 5 menit, kemudian Anda dapat membilasnya menggunakan air hangat agar mendapatkan hasil yang sangat maksimal.

  1. Menggunakan pasta gigi

Pasta gigi yang bukan gel ternyata juga bisa membuat bibir menjadi sangat cantik dan merekah merah. Memerahkan bibir menggunakan pasta gigi sangat cepat dan Anda bisa melakukannya sendiri. Hanya menggunakan pasta gigi yang dioleskan pada seluruh bagian bibir, diamkan selama 5 menit dan bilas dengan air. Maka akan Anda dapatkan hasil yang diinginkan. Satu cara ini sangat menarik dan mudah, hanya saja jangan terlalu sering Anda lakukan, untuk menjaga permukaan kulit bibir dari bahan pasta gigi yang mungkin terlalu keras untuk bibir Anda.

Itulah beberapa cara yang tepat dan cepat dalam membuat bibir menjadi merah dan merekah. Hanya dengan cara yang sangat sederhana, maka bibir yang indah dan merekah bisa didapatkan dengan cepat. Anda dapat menggunakan cara-cara cepat tersebut untuk membuat bibir merah merekah dan sangat cepat, hanya dalam waktu kurang lebih 5 menit. Agar hasil maksimal, Anda perlu rutin melakukannya dan selalu menjaga bibir agar semakin sehat dan selalu terhindar dari hal-hal yang dapat membuat bibir menjadi bermasalah atau juga kehitaman. Dari rokok hingga alcohol sepertinya akan menjadi hal yang sangat perlu untuk Anda hindari jika memang ingin memiliki bibir merah merekah dengan baik dan tepat.

3
15%
like
13
68%
love
2
10%
haha
0
0%
wow
1
5%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top