Fashion

Berbagai Model Sepatu Wanita, Supaya Sepatumu Nggak Itu-Itu Aja

Berbagai Model Sepatu Wanita, Supaya Sepatumu Nggak Itu-Itu Aja

Bagi wanita, sepatu merupakan bagian penting dari penampilan. Sepatu yang apik, membuat penampilan juga semakin menarik. Bahkan bagi sebagian wanita, sepatu bisa menambah kepercayaan diri.

Sponsor: cream pemutih wajah

Saat ini model sepatu sudah banyak, lho. Biar kamu nggak ketinggalan dan penampilanmu semakin fashionable, yuk cek model-model sepatu yang bisa kamu pakai.

1. Sneakers
Sneakers merupakan sepatu yang terbuat dari sintetis atau kanvas. Bisa dibilang jenis sneakers adalah model sepatu yang masih menjadi favorite hingga sekarang. Modelnya yang fleksibel, bisa dipakai sehari-hari seperti kuliah, jalan-jalan, bahkan juga olah raga. Selain itu, sneakers pun bisa dipakai untuk penampilan baik tomboy maupun feminim.

2. Flat Shoes
Sesuai namanya, alas dari flat shoes berbentuk datar—tidak memiliki hak. Sepatu ini sangat cocok bagi kaum hawa yang tidak bisa atau tidak menyukai sepatu yang mempunyai hak tinggi. Flat shoes dapat kamu gunakan untuk kegiatan santai, semi formal, sampai formal

3. Loafers
Nama loafers diambil dari kata loafer yang merupakan jenis roti lonjong. Sesuai dengan definisi kata, bentuk loafers sedikit lonjong di depan. Jenis loaefers ini juga mirip dengan flat shoes. Namun tetap memiliki perbedaan pada ukuran depan yang lebih besar.
Biasanya sepatu loafers terdapat aksen tali kecil di atasnya. Bisa kamu kenakan saat jalan-jalan ataupu mengahadiri acara semi formal.

4. Slip-On
Hampir menyerupai loafers, hanya saja secara bentuk lebih besar dan hampir menutupi seluruh punggung kaki. Diberi nama slip-on, sebab untuk menggunakannya tinggal memasukan kaki ke dalam sepatu—tidak perlu repot membenahi tali. Slip-on ini bisa dipakai di acara santai dan semi formal.

5. Boots
Boots yang dulu hanya dipakai kaum pria, sekarang tersedia untuk kaum wanita juga, lho. Alasnya yang kokoh dan tebal cocok banget buat kamu yang suka travelling. Nggak perlu khawatir jebol, deh. Sepatu boots juga akan membuat kesan maskulin pada penampilanmu, Apalagi bila dipadukan dengan jeans. Kendati begitu, penampilanmu tetap terlihat asyik, kok.
Atau kalau kamu ingin tampil feminim dengan boots juga bisa.

6. Oxford
Oxford juga menjadi favorite wanita. Terlebih sekarang tersedia berbagai jenis dan bahan.
High Heels Oxford
Leather Oxford
Sidecut Oxford
Suede Oxford
Platform Oxford

7. Wedges
Jenis sepatu wedges mempunyai hak tebal berbentuk segitiga, sehingga membuat kamu terlihat lebih tinggi. Biasanya hak tersebut terbuat dari karet atau kayu. Kamu dapat menggunakannya pada acara santai, semi formal, dan formal.
Dipadukan dengan dress membuatmu kian cantik.

8. Heels
Sebenarnya heels termasuk kategori sepatu formal. Namun seiring perkembangan zaman, saat ini heels beragam bentuk. Hampir semua kaum hawa menyukai model sepatu ini. Memiliki hak tinggi di bagian belakang sepatu, selain membuat si pemakai lebih tinggi, juga menampilkan kesan anggun, feminim dan elegan. Kerap digunakan untuk menghadiri acara pesta, acara pernikahan, ke kantor, dan acara formal lainnya.

Kalau kamu belum terbiasa mengenakan heels, lebih baik hati-hati ketika coba menggunakannya. Sebab bisa membuatmu selip saat jalan.

Dari berbagai model sepatu di atas, kamu suka yang mana?

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Comments

comments

To Top